Powered by Blogger.

Suka duka penjual dompet wanita di berbagai jenis online marketplace


Benda kerajinan tangan itu indah, tapi proses pemasarannya gak seindah produknya. Banyak banget rintangan yang harus dihadapi para pengrajin untuk menjual hasil kreatif mereka. Biarpun udah ada solusi baru seperti online marketplace, nyatanya para produsen tetap mengalami hambatan di sepanjang jalan.



Bibir Natural Dengan Lip Tint DISSY

Tiga hal apa yang biasa dilakukan sebelum keluar rumah? Kalau saya wajib pakai sunblock, bedak, dan lipstik meskipun cuma ke luar rumah sebentar seperti jemput anak-anak di sekolah.

Pertama, pakai sunblock itu penting loh untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB yang bisa menyebabkan penuaan dini pada kulit, walaupun memang udah tua juga sih :-D. Paling ga pilih sunblock yang mempunyai SPF 24, tapi saya pakai SPF 30. Selanjutnya pakai bedak dan lipstik supaya ga terlihat pucat.

Pernah satu saat saya jemput Alvin ke sekolah tanpa pakai lipstik, eh ada teman yang tanya lagi sakit ya? Padahal karena ga pakai lipstik aja sih. Makanya saya selalu pakai lipstik walaupun itu tipis kalau cuma keluar rumah sebentar aja.

Cari Tahu Harga Kulkas Berdasarkan Jenis Dan Kebutuhan

Bulan Ramadhan stok makanan di dalam kulkas agak melimpah untuk persediaan berbuka puasa maupun sahur. Jadi ingat dulu, waktu masih punya kulkas satu pintu agak-agak kerepotan menyimpan makanan beku, karena freezernya terlalu kecil. Maklumlah kulkasnya memang sudah ada sejak sebelum menikah. Akhirnya kami pun memutuskan untuk membeli kulkas dua pintu agar lebih praktis untuk penyimpanan bahan makanan. Mulailah saya mencari  tahu harga kulkas secara online supaya tahu apakah dana yang dimiliki sesuai atau tidak.

Kalau saya sih menetapkan beberapa syarat sebelum membeli kulkas diantaranya adalah tidak ada bunga es,  karena  harus sering-sering mencairkannya kalau tidak akan menumpuk dan menghalangi tempat penyimpanan makanan.

Jilbab Model Terbaru Yang Mana Pilihanmu?

Beberapa waktu yang lalu, di sekolah ada acara dan para mama di kelasnya Alvin sepakat untuk menggunakan jilbab yang senada. Berdasarkan kesepakatan akhirnya kami membeli bahan untuk dibuat model jilbab sesuai dengan keinginan masing-masing. Jadi tidak ada pemaksaan dalam memilih model. Bagi yang bingung mau buat jilbab seperti apa, bisa mencari tahu koleksi jilbab model terbaru seperti apa sih yang sedang banyak dijual di pasaran.

Penggunaan jilbab bagi wanita muslim tentunya wajib sesuai dengan Al Qur'an dan hadist. Hanya saja semua tergantung ke pribadi masing-masing dalam memakai model jilbab yang digunakan. 

Nah, dalam memilih jilbab pastinya setiap orang berbeda, berikut ini beberapa jenis jilbab yang biasa digunakan:

Langkah Mudah Mewujudkan Haji Dengan Bebas Tawakkal

Kalau mendengar nama Mekah, yang terlintas adalah ibadah Haji dan Umroh. Sebagai umat muslim pastinya tahu ya pergi haji merupakan rukun Islam yang ke-5. 

Sejak dini anak-anak juga sudah diperkenalkan dengan Haji melalui kegiatan manasik haji maupun nyanyian yang berjudul Saya Mau ke Mekah. Dari manasak haji seperti ini, sebenarnya sebagai pengingat bahwa sebaiknya haji sudah disiapkan dan direncanakan sejak dini.


Dua Hari Penuh Kejutan di Ramadan Ekstra

Gimana teman-teman puasanya makin semangat dan lancar bukan? harus itu, apalagi sebentar lagi memasuki 10 hari kedua bulan Ramadhan, dan ibadah pun harus makin ditingkatkan. Karena tidak terasa bulan penuh berhak ini akan segera meninggalkan kita. Duh jadi sedih kan jadinya.

lalu gimana supaya ibadah tetap lancar dan semua kegiatan bisa berjalan seperti biasa juga termasuk memenuhi semua kebutuhan ramadan serta lebaran nanti?

Sudah baca kan postingan saya sebelumnya mengenai Tips Belanja Hemat Ramadan Ekstra Agar Ibadah Lancar ?

Pada postingan itu saya memberikan informasi tentang program Ramadan Ekstra, di mana bakal ada kejutan dan pengalaman belanja online yang special. Nah kejutannya seperti apa sih, penasaran gak? Yuk saya kasih bocorannya:

#SebarkanBeritaBaik Untuk Menangkal Hoax


Percaya gak, perempuan yang duduk di atas mobil golf polisi itu adalah seorang polwan alias polisi wanita yang mau patroli?

Tips Belanja Hemat Ramadan Ekstra Agar Ibadah Lancar

"Bule, pesanan kurmanya sudah ada nih, jadi mau ambil berapa kilo?" Begitulah ibu depan rumah memberitahukan pesanan saya setiap menjelang Ramadan. Kami memang sudah langganan membeli kurma padanya, tidak hanya di bulan puasa saja, tapi di bulan-bulan lainnya kalau sedang menginginkannya. 

Gak Usah Takut Donor Darah, Begini Prosesnya

Give Blood Give Life 
Percayalah apapun golongan darahmu mereka membutuhkannya


Teman-teman pernah melakukan donor darah gak? Sudah sejak lama, saya mau banget melakukannya, apalagi dulu sering mendengar cerita dari bapak yang rutin donor darah, dan bahkan sudah mendapatkan penghargaan.

Waktu masih kuliah, kebetulan di RW tempat tinggal saya sedang mengadakan kegiatan donor darah, dan lokasinya di rumah kami. Saya pun dengan antusias ingin ikut berpartisipasi dalam event tersebut. Tapi, sayang sekali saya gagal untuk donor darah karena berat badannya tidak memenuhi persyaratan.


Warna-warni Sentiling Topping SKIPPY Peanut Butter

Anak-anak libur sekolah lumayan lama juga nih di rumah, rasanya mulut mereka gak berhenti makan. Banyak yang dimakan tandanya banyak cucian piring bukan :). 

Pagi tadi ke pasar, kok tiba-tiba kangen makan sentiling. Akhirnya saya mampir ke kios penjual kelapa parut dan umbi-umbian deh. Saya beli singkong 1 kg dan minta diparut sekalian supaya lebih cepat masaknya.


Ini Alasan Kenapa Menggunakan AC Inverter Di Kamar Tidur

Anak-anak libur sekolah, tandanya penggunaan AC di kamar makin lama. Biasanya AC akan menyala mulai dari magrib sampai sebelum subuh aja. Tapi kalau liburan, mereka suka beraktivitas di kamar saya dan menggunakan AC lebih lama di siang hari karena kepanasan.

Apa sih biasanya kegiatan mereka di liburan sekolah seperti ini? Macem-macem tergantung mood, kalau sudah bosan ganti aktivitas muali dari baca buku, gambar di kertas, gambar di laptop, buat kerajinan tangan, nonton, sampai main games semua dilakukan di kamar.


pic : pixabay