Powered by Blogger.

Pentingnya Punya Perlindungan dan Investasi

"A goal without a plan is just a wish - Antoine de Saint-Exupéry"


Sebuah tujuan tanpa perencanaan cuma akan mendapatkan harapan saja. Begitu pula ketika niatnya mau cari ilmu pagi-pagi ke kantor orang, tapi kalau perut kosong pastinya gak akan konsen nangkep ilmunya. Makanya sebelumnya harus disiapkan dulu dong dengan sarapan misalnya, jadi bisa mencerna dengan mudah.

Peluncuran Apartemen Urban Sky Yang Memiliki Konsep TOD

Sejak ada apartemen yang bisa dijadikan sebagai pilihan tempat menginap  selain hotel dan dapat disewa harian, kok saya jadi tertarik untuk memilikinya ya. Apalagi belum lama saya staycation di apartemen bersama keluarga, jadi makin merasa nyaman tinggal di sana.

Alasan saya tertarik tinggal di apartemen karena adanya fasilitas yang lengkap termasuk keamanan 24 jam, juga cocok buat saya yang suka mager di dalam rumah. Kalau butuh apa-apa semuanya sudah tersedia di lingkungan apartemen. Lebih asyik lagi kalau apartemennya sudah terintegrasi dengan kendaraan umum.


5 Model Pakaian Yang Harus Ada Di Lemari

"Lid, jangan lupa ya minggu depan dresscodenya Korean Look"

Informasi itu saya dapatkan dari teman yang mengingatkan dresscode untuk acara yang akan kami hadiri minggu depan. Waduh Korean Look itu kaya apa sih? saya langsung gugling dan tetep aja masih bingung sampai sekarang mau pakai baju kaya gimana:)

Sebenernya sih menentukan pakaian yang mau dipakai simple aja yang penting pede dan bisa pakai apapun yang ada dirumah tinggal di mix & match aja, itu sih menurut yang saya baca lho, hehehe.

Kalau laki-laki mungkin lebih mudah dalam menentukan pakaian yang akan digunakan sekalipun ada dresscode yang harus dikenakan. Beda halnya dengan perempuan, kadang-kadang sambil melamun di depan lemari untuk menentukan pakaian yang akan dipilih.

ASUS Vivobook Flip TP410 Pilihan Tepat Yang Bisa Mendukung Hobi Pascal

"Mah, aku pinjem laptopnya dong, mau bikin gambar nih"

Dilema banget deh kalau Pascal sudah mau pinjam laptop saya. Padahal ada netbook Asus lama yang bisa dia pakai. Tapi, biasanya dia akan komplain katanya laptopnya lemot ga kuat kalau dipakai untuk gambar menggunakan wacom apalagi buat buka Photoshop. Ya.. iyalah itu netbook udah 10 tahunan dan memang saya beli untuk menggunakan office saja bukan untuk pakai aplikasi macam-macam. Eiits jangan salah loh netbook ASUS eepc ini sudah berjasa banyak loh buat saya, the best lah pokoknya dan jadi kesayangan saya juga.

Hihihi, iya sih memori laptopnya memang sudah tidak memadai lagi. Akhirnya saya sering mengalah dengan memberikan laptop untuk dipakai lebih dulu. Gak tega rasanya kalau dia mau menggambar atau mengerjakan tugas harus menggunakan netbook lama.


Rangkaian Festival Krakatau 2018 Di Bandar Lampung

Sebenarnya saya tidak menyangka bisa kembali lagi ke Lampung dalam rangka Festival Krakatau 2018 ini. Yang pertama waktu tahun 2016 saya menggantikan Mbak Indah Nuria sebagai pemenang dan kali ini atas undangan beliau juga dari Kemenlu saya bisa kembali lagi. Mungkin tampak tidak adil ya bagi mereka yang belum pernah menyaksikan Festival tersebut, tapi balik lagi ke rezeki masing-masing. Allhamdulillah.

Festival Krakatau pada tahun ini diselenggarakan pada 24-26 Agustus 2018 di Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan.