Powered by Blogger.

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Berobat ke Luar Negeri

Buat pasangan menikah siapa sih yang gak mau diberikan keturunan, kayanya hampir semuanya mau deh. Ada pasangan yang satu dua tahun sabar menanti kehadiran buah hati, namun tahun berikutnya sudah merasa khawatir. Berbagai cara dilakukan agar bisa hamil termasuk mendatangi dokter-dokter ahli baik di dalam maupun luar negeri.

Kok sampai mendatangi dokter di luar negeri segala sih? Bukan karena tidak percaya dengan kemampuan dokter di dalam negeri, tapi banyak orang ingin mencari second opinion. Alasan lain mungkin saja ingin refreshing atau honeymoon sambil berobat ke luar negeri. Namanya ikhtiar bukan, boleh kok tiap orang menentukan pilihannya masing-masing.



Ini Cara #PatunganGampang Pakai Fitur Grup Chat

"Mau makan apa nih nanti?" Kalimat sakti ini sering banget disampaikan saya atau teman-teman ketika akan bertemu di suatu tempat sambil menunggu anak-anak pulang sekolah.  Biasanya sih bayarnya gantian atau patungan, tapi kadang ada aja salah seorang yang lupa membayar. Gak seberapa sih jumlahnya, mau nagih juga gak enak, apalagi kami juga jarang bawa uang cash, tapi kalo keseringan juga kan lumayan ya hihihi.

Ada gak sih aplikasi yang memudahkan kita untuk membayar patungan seperti ini tanpa harus merasa sungkan menagih secara langsung?



Keseruan HUT BUMN ke-21 di Berbagai Tempat

"BUMN Hadir untuk Negeri" tagline dari BUMN ini sebagai perwujudan komitmen untuk menumbuhkan dan memupuk rasa kebanggaan berbangsa dan bertanah air Indonesia kepala seluruh masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Bicara soal BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pada tanggal 13 April 2019 mendatang akan memasuki usianya yang ke-21. Berbagai kegiatan diadakan untuk memperingati HUT BUMN satu bulan sebelum dan sesudah. Penasaran bukan, kegiatannya seperti apa saja?


G-SHOCK Dengan Carbon Core Guard Pilihan Jam Tangan Yang Tangguh Namun Tetap Ringan dan Gaya

A good time piece is not only an accessory but a statement of style elegance and self expression - Abdel Abdulai

Sejak masih sekolah saya sudah terbiasa mengenakan jam tangan, namun itu bukan digunakan sebagai aksesoris saja tapi sebagai pengingat waktu agar saya bisa menghargai waktu. Makanya kalau hingga saat ini kemana pun saya berusaha datang tepat waktu bahkan lebih awal untuk menghargai orang lain. Saya lebih memilih menunggu daripada ditunggu orang lain.


Pencahayaan Pengaruhi Suasana Hati Dan Kesehatan

"Suka tidur dengan lampu menyala, redup, atau gelap?"

Kalau saya lebih suka tidur dengan lampu padam atau redup dibandingkan lampu yang terang benderang. Tapi kadang-kadang kalau sudah mengantuk sekali, suka malas beranjak dari tempat tidur untuk mematikan lampu dari saklarnya dan menggantinya dengan lampu tidur. Maunya sih dari tempat tidur bisa langsung ganti-ganti warna lampu atau mematikanya tanpa harus bergerak.

Ternyata menurut dunia medis, tidur dengan lampu terang bahkan redup bisa mempengaruhi kesehatan saat tidur.  Cahaya terang di malam hari bisa menghambat terbentuknya melatonin yang bisa menyebabkan gangguan tidur dan menimbulkan berbagai penyakit seperti depresi. Solusinya kalau masih mau ada cahaya saat tidur gunakan lampu berwarna merah.