Powered by Blogger.

Program Reward Untuk Pelanggan JNE Melalui JLC Award

Naik mobil boongan kaya gini aja udah seneng banget ya sis?  Harus sambil senyum dong, masa g ak malu sama tagline JNE yang ada di bagian bawah mobil. Senyum itu juga ibadah loh, daripada liat muka orang jutek, asem lihatnya :) 

ASUS ZenBook 13,14,15 Paling Ringkas Di Kelasnya Yang Menunjang Kreativitas Dan Aktivitas Penggunanya

I do indeed write in the road. My laptop goes with me everywhere - Nora Roberts

Bagi pecinta novel mungkin kenal ya dengan Nora Roberts, beliau adalah penulis novel roman asal Amerika yang sudah menghasilkan lebih dari 200 judul buku. Nora Roberts aja bawa laptop kemana-mana untuk menuangkan idenya ke dalam tulisan saat berada di manapun lebih cepat, saya pun juga gak mau kalah dengan beliau dong.

Z Glow Clinic Kini Hadir di Duren Sawit

Everyone should wear sunscreen, no matter what your skin color is - Medical Daily



Ayo siapa yang suka lupa pakai sunscreen? Dulu saya mengira kalau pakai sunscreen itu kalau mau ke luar rumah saja lho. Tapi, sejak tau di dalam rumah pun kulit kita masih bisa terpapar sinar UV A dan UVB saya jadi rutin memakainya meskipun di saat cuaca mendung sekali pun. Ulangi pemakaian setelah kulit  terkena air wudhu misalnya untuk perlindungan lebih.

Aksi Kocak Para Preman Pensiun Di Film

"Adit cita-citanya mau jadi apa? Adit mau jadi preman" begitulah jawaban sepupu saya kala itu saat usianya masih 3-4 tahun. Aneh juga waktu itu saya mendengarnya kok dia bisa punya keinginan jadi preman. Ternyata dia sering ikut ke pasar dengan ibunya dan melihat preman-preman di sana mendapatkan banyak uang dari pada penjual yang berjualan di kios-kios.

Bisnis yang bagus tapi bukan bisnis yang baik


Ngomongin preman, saya baru saja nonton film Preman Pensiun yang  tayang perdana pada tanggal 17 Januari 2019 produksi MNC Picture. Quote di atas adalah penggelan kalimat dari adegan di awal film saat Kang Muslihat (Mus) menyatakan akan berhenti dari bisnis tersebut pada anak buahnya.

Kenapa Memilih VPS Untuk Website eCommerce?

"Duh, kenapa ya website aku error trus? Gak bisa upload foto produk terbaru di website padahal space hosting sudah diupgrade."