Powered by Blogger.

Pilihan Gaya rambut Wanita Berjilbab

Meskipun perempuan memakai hijab, bukan berarti tidak memperhatikan gaya rambut dan kesehatan rambutnya lho. Banyak perempuan berhijab juga menyukai berbagai potongan gaya rambut, walaupun hanya dirinya dan suaminya yang melihat.

3 Tutorial Hijab Yang Sering Dilihat

"Mbak ada di rumah gak?" Tanya Bu RT via wa beberapa waktu lalu, beliau mau mengantarkan kerudung seragam yang mau dipakai untuk jalan-jalan.

Saya sudah feeling nih pasti dikasih jilbabnya segi empat, dan betul banget. Tapi ternyata ada dua buah pashmina untuk dua orang warga yang gak menggunakan hijab. Tahu gitu kan saya juga pesannya itu ya, eh gak pesan deh ini dikasih hihihi. Sehari-hari memang saya biasa menggunakan pashmina yang praktis dan gak pakai ribet.



Mau Tahu Cara Mengobati Asam Urat? Berikut Tipsnya!

Cara mengobati asam urat mulai banyak dipelajari dan dicari. Belakangan ini banyak sekali orang-orang yang  mulai menderita penyakit asam urat. Asam urat adalah kondisi dimana zat purin mengalami penumpukan di persendian. Penumpukan ini memicu peradangan dan menimbulkan rasa sakit saat persendian digerakkan.

Oleh sebab itu, jika seseorang telah terkena penyakit asam urat, bisa dipastikan penderita tersebut akan mengalami kesulitan bergerak. Untuk mengatasinya, mari simak uraian di bawah ini.

Memasak Lebih Cepat Dengan Panci Presto

Makan ketupat atau lontong sayur sering banget, apalagi kalau lebaran. Tapi, tau gak sih saya belum pernah loh masak ketupat sendiri di rumah sebelumnya, karena males nunggunya kelamaan hihihi. Tapi, sejak ada panci presto sesekali boleh lah masak lontong sendiri.

Panci presto atau pressure cooker yang saya miliki sudah lama juga sejak Pascal kecil. Dulunya saya gunakan untuk merebus daging supaya proses memasaknya lebih cepat dan lebih empuk.


Waspada Bau Mulut Pertanda Penyakit

Bulan Puasa maunya pake masker trus, males ngobrol hihihi. Wajar aja sih karena takut ada aroma yang gak enak keluar apalagi kalau lagi ngobrol sama teman-teman.

Bau mulut saat puasa disebabkan keringnya mulut karena kurangnya air liur dalam mulut ditambah lagi gak ada makanan atau minuman yang masuk. Kuman juga gampang banget berkembang biak di mulut kalau gak dijaga dan melakukan perawatan gigi dan mulut.