Semua Pasti Langsung Menang Ikutan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 3

Waktu lihat pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode Pertama dan Kedua mendapatkan berbagai hadiah, saya ikut senang. Para pelanggan setia Smartfren ini pun pastinya gak menyangka bisa mendapatkan berbagai macam hadiah lewat usahanya mengikuti program Rejeki WOW. Saya juga jadi tergiur dong ingin mendapatkan hadiah juga, apalagi ada hadiah yang sedang saya incar juga. Smartfren Rejeki WOW datang lagi, kali ini periode 3 dengan hadiah yang lebih besar dan fitur terbaru. Gak boleh menyia-nyiakan kesempatan ikutan Rejeki WOW Treasure Hunt karena semua pasti langsung menang. Apa iya semua pelanggan yang ikutan program Smartfren Rejeki WOW bisa langsung menang gitu?

Semua Pasti Langsung Menang




Setiap usaha yang dilakukan dengan niat dan sungguh-sungguh akan membuahkan hasil.  Saya yakin para  pemenang Treasure Hunt smartfren juga sungguh-sungguh ikutannya. Dibutuhkan kegigihan dan kedisiplinan dalam meraih segala hal. Begitu pula saat mengikuti Treasure Hunt, ikuti setiap hari untuk bisa memenangkan berbagai hadiah.


Tentang Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 3


Sama seperti Rejeki WOW Treasure Hunt Periode sebelumnya, ini merupakan program yang diberikan oleh Smartfren sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya untuk teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita.

Semua pelanggan yang mengikuti program ini bisa memenangkan hadiah langsung juga mempunyai kesempatan memenangkan hadiah utama di setiap akhir periodenya. Untuk Periode 3 ini berlangsung sejak 21 September 2022 - 14 Januari 2022.

Kali ini pelanggan Smartfren akan diajak mencari harta karun di padang pasir menggunakan mobil menuju oasis di mana di sana sudah tersimpan hadiah spesial yang bisa didapatkan.

Mungkin ada yang underestimate, ah yang menang pasti yang punya transaksi banyak. Buat kita-kita pelanggan kecil masa iya bisa dapat hadiah juga. Gak usah khawatir, Rejeki WOW Treasure Hunt ini mengusung tagline Semua Pasti Langsung Menang. Jadi semua pelanggan yang mengikuti programnya pasti dapat hadiah sesuai dengan aktivitas yang dilakukannya.



Hadiah Treasure Hunt Smartfren


Hadiah yang bisa kita dapatkan dari program Rejeki WOW Treasure Hunt ini banyak mulai dari bonus poin, tabungan, gadget, elektronik, sampai kendaraan seperti sepeda, motor, dan mobil. Gimana ga tergiur disuguhi hadiah sebanyak ini.


Hadiah Treasure Hunt Smartfren


Setiap check-in pada aplikasi Smartfren Rejeki WOW kita bisa langsung mendapatkan poin untuk dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. Percaya kan kalau sema pasti menang?

Sebenarnya dari periode 1 saya sudah ikutan nih tapi suka lupa check-in aplikasinya jadi harus mengulang lagi dari awal. Transaksi dan aktivitas lain yang saya lakukan juga masih kurang. Tapi beneran lho saya beberapa kali dapat vocer seperti cashback atau beli minuman di minimarket dan lainnya. Gak ada yang sia-sia dengan apa yang sudah kita lakukan. Jika ingin mendapat hasil lebih saya pun harus gigih berjuang lagi. 


Cara Ikutan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 3

Supaya bisa ikutan Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt, kalian harus install terlebih dahulu aplikasi mySmartfren yang dapat diunduh pada Google Play Store maupun App Store.

Jangan lupa untuk melakukan check-in setiap hari selama 1 minggu untuk mengumpulkan poin. Poin yang didapatkan setiap harinya jumlahnya beda. Dari poin-poin ini kalian bisa menukarkan dengan hadiah.

Supaya kalian bisa membuka peti harta karun di Oasis caranya juga mudah kok. Cukup mengisi pulsa atau membeli paket kuota. Jika sudah mencapai kelipatan Rp100.000 baru bisa mendapatkan kunci untuk membuka peti harta karun tersebut.

Buat pelanggan Smartfren yang sudah pernah ikutan Rejeki WOW periode sebelumnya bisa mendapatkan privilege lain yaitu Veteran Booster yaitu  booster tambahan 50.000 langkah supaya kita bisa lebih cepat sampai ke Oasis. Sedangkan buat kalian pelanggan Smartfren yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren bisa langsung dapat hadiah bonus kuota sebesar 5GB.


Kita juga bisa mendapatkan peti harta karun tambahan lho kalau sudah menyelesaikan semua misi, artinya kesempatan memenangkan hadiah impian lebih besar lagi.  Misi yang harus diselesaikan ada 4 pada Challenge Hunter yaitu :
  • Isi Pulsa di mySF
  • Ajak 3 Teman
  • Beki Paket di mySF
  • Check-in selama 5 hari berturut-turut.


Fitur Terbaru Rejeki WOW Periode 3


Pada program Rejeki WOW Periode 3 ini fitur utamanya masih sama seperti periode sebelumnya yaitu Tuntaskan Misi Harian, Ajak Temanmu dan Bonus Pelanggan Setia. Namun ada tambahan fitur baru seperti Veteran Booster dan Berbagi & Donasi.

Kode Referral Smartfren 2021



Pelanggan Smartfren gak cuma mengejar hadiah saja, tapi juga bisa ikut berbagi untuk membantu sesama yang membutuhkan. Cara donasinya lewat Menu Donasi pada Petualangan Treasure Hunt. Donasi yang diberikan nominalnya mulai dari Rp10,- hingga Rp1.000 yang bisa diambil dari SmartPoin yang kita miliki.


Kode Referral Smartfren 2021

Buat teman-teman pelanggan Smartfren yang mau ikutan program Rejeki WOW Treasure Hunt bisa pakai kode referal saya lho MvaRCU supaya saya bisa dapatkan bonus. Eiits buat kalian yang pakai kode referal saya juga bisa mendapatkan bonus juga lho. Lumayan kan dapat kuota YouTube 1GB untuk 7 hari dan bisa buka peluang bersama Smartfren.


Ikutan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 3 yuk! Makin banyak transaksi, makin besar hadiahnya. Semua pasti langsung menang.

Post a Comment

15 Comments

  1. kalau semua memang berarti kita perlu ikutan dong hehehe.. seru banget yaaa hadiahnyaa

    ReplyDelete
  2. Saya belum beruntung nih di periode 1 dan 2, cuma dapat hadiah kuota youtube aja.

    Tapi pantang menyerah, lanjut ikut periode 3. Lumayan, dapat Veteran Booster 50.000 langkah

    ReplyDelete
  3. Keren ya jadi kita sebagai pelanggan smartfren gak cuma mengejar hadiah tapi juga bisa ikutan berbagi untuk membantu sesama yang membutuhkan.

    ikutan ah!

    ReplyDelete
  4. Banyak juga ya yg bisa di dapatkan dari Rejeki WOW Treasure Hunt
    Untuk mendapatkan poin dari transaksi dan games mencari harta Karun ya juga terlihat seru
    Kesempatan yg bagus utk para pelanggan setia Smartfren

    ReplyDelete
  5. Semakin semangat dan berbahagia sebagai pengguna Smartfren yaa..
    Karena Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt bisa diperoleh oleh semua pengguna Smartfren. Mainnya seru dan challenging.

    ReplyDelete
  6. ini lihat hadiahnya saja bikin semangat ya mak Lid, apalagi yang pada bisa bawa pulang dengan mengikuti treasure hunt ini ya. Jadi selain kita juga ikutan treasure hunt sudah sekalian untuk donasi juga ya, kece deh ah programnya.

    ReplyDelete
  7. Pernah sudah check in di aplikasi .. eh besoknya lupa lagi haha .. ulang lagi deh dari awal. Hari ini hari ke-3. Semoga besok gak lupa lagi/

    ReplyDelete
  8. Kalu yang lain, transaksi banyak punya kans menang, tapi kalau Rejeki WOW Treasure Hunt ini "Semua Pasti Langsung Menang". Jadi semua pelanggan yang mengikuti programnya pasti dapat hadiah sesuai dengan aktivitas yang dilakukan. Jadi bahagia, kan?

    ReplyDelete
  9. Aku jadi ikutan Treasure Hunt gara² penasaran :))
    Hitung² bisa dapat hadiah sambil berdonasi

    ReplyDelete
  10. Aku sekarang mulai rajin cek in, Bun. Namanya juga usaha, yaa. Siapa tahu rezeki dapat mobil. *ehh. 😂

    ReplyDelete
  11. Saya masih bertanya-tanya deh, Mba.. treasure hunt dari smarfren nih berupa games kah? atau lainnya?

    ReplyDelete
  12. hadiahnya banyakkkk pakai smartfren malah dapat untung ya mba
    aku juga dah pakai smartfren ini kali aja dapat rejekiiii

    ReplyDelete
  13. Seru banget sih permainannya Treasure Hunt Smartfren ini... Kalau seru biasanya bikin pengen main lagi dan lagi.

    ReplyDelete
  14. jadi kudu rajin check in ya. saya juga suka lupaan sih. makanya kalau ada event kudu rajin check in gini yaa masang alarm, misal tiap jam 8 pagi ada reminder di hp biar sekalian check in gitu. moga2 menang di episode 3 ini, ceilah episode

    ReplyDelete
  15. Wah, ini jadi kayak game, tapi pasti bakal dapat hadiah, yaa.. Jadi pengen ikutan juga nih.. 😁

    Sik, tak beli Smartfren dulu. 😁

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)