Berburu Harta Karun Lewat Rejeki WOW Treasure Hunt

Ada yang sudah nonton film Finding Ohana? Original movie dari Netflix ini baru aja tayang akhir bulan Januari lalu. Awalnya sih saya gak niat nonton, tapi si bungsu di rumah nyuruh saya nonton katanya bagus. Akhirnya saya nonton juga deh ditemani dia yang nonton dari awal kembali demi menemani mamanya.






Film keluarga yang mempunyai setting di Hawaii ini bercerita tentang pencarian harta karun yang dilakukan oleh sekelompok remaja demi untuk menolong kakeknya yang akan kehilangan rumahnya. 

Dari film tersebut saya jadi membayangkan gimana rasanya berlayar berburu harta karun di laut dengan kapal mengarungi lautan. Jadi ingat wajah Pili dan Ioane tokoh yang ada di film Finding Ohana ketika melihat harta karun yang begitu banyak, senangnya bukan main.

Gak usah dibayangkan lagi, soalnya sekarang saya bisa merasakan permainan berburu harta karun lho dan pasti dapat harta karunnya lewat game berburu harta karun online dari Rejeki WOW Treasure Hunt.

Buat pengguna smartfren sudah tahu dong kalau tahun 2020 lalu ada program meraih mimpi rumah milyaran? Tahun ini smartfren melanjutkan programnya  Smartfren Rejeki WOW dengan tema "Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya".



Rejeki WOW Treasure Hunt


Rejeki WOW Treasure Hunt merupakan program apresiasi kepada semua pelanggan smartfren baik Prabayar maupun Pascabayar untuk mendapatkan hadian pasti, bonus harian dan kesempatan memenangkan hadiah Grand Prize.

Periode Treasure Hunt ini berlangsung dari tanggal 24 Februari 2021 hingga 24 Mei 2021. Sedangkan untuk memenangkan grand prize cuma berlangsung 7 hari aja yaitu sejak 25 Mei 2021 sampai 31 Mei 2021.

Hadiah yang bisa didapatkan dari Rejeki WOW ini banyak yaitu bonus pulsa, smartphone canggih, laptop, dan sepeda motor. Sedangkan untuk hadiah Grand Prizenya ada 2 mobil Honda Brio dan Tabungan ratusan juta rupiah.


Baca juga :

Cara Bermain Treasure Hunt


Pada permainan ini kalian akan menjadi Captain WOW sebagai pemain untuk mendapatkan harta karun.

Dokumen pribadi



Cara bermainnya gampang kok, tinggal download aplikasi mySF pada smartphone kamu melalui App Store atau Google Play.

Selanjutnya klik Menu Rejeki WOW Treasure Hunt pada aplikasi mySF. Menunya ada di bagian bawah aplikasi.


Gak sabar mau buka peti harta yang ada di tiap pulau? 

Untuk mendapatkan hadiah, pelanggan harus melakukan transaksi yang bisa membawa kapalnya menuju pulau-pulau harta. Semakin banyak transaksi semakin cepat pula kapal mencapai pulau dan mendapatkan hadiah.

Untuk mendapatkan grand prize, Captain WOW harus mengumpulkan kunci yang didapatkan dari setiap pulau. Semakin banyak kunci semakin besar meraih hadiah utama.


💖 Fitur-fitur REJEKI WOW


Pada menu Rejeki WOW ada beberapa fitur yang dapat digunakan untuk mengumpulkan poin serta hadiah

Daily Treasure

Kenapa Rejeki WOW dibilang bisa mendapatkan hadiah pasti? Karena baru check in aja bisa langsung mendapatkan Smartpoin 10. Setiap harinya kita bisa melakukan Check-in di mySF dari hari ke-1 sampai hari ke-6 untuk mengumpulkan poin. 

poin yang saya dapatkan di hari pertama check-in



Setelah check-in 7 hari berturut-turut kamu bisa mendapatkan special treasure yaitu pilihan bonus 40 SmartPoin atau menukarkan SmartPoin yang ada dengan paket special 1GB YouTube.




Ajak Temanmu

Ada hadiah spesial tambahan kalau kalian membagikan kode referral supaya teman-teman dan anggota keluarga yang lain ikutan berburu harta karun.

Ini kode punya saya MvaRCU  boleh banget kalau mau dipakai.

Aktivitas Seru

SmartPoin yang sudah dikumpulkan bisa ditukarkan dengan pulsa dan paket data atau menambah kecepatan kapal menuju pulau harta lainnya. Nah saya mau kumpulin terus poinnya nih.

Special Buat Kamu

Buat pelanggan setia smartfren akan mendapatkan kejutan yang bikin kapalmu bisa melaju dan berlayar makin cepat.


Tuh kan, berburu harta karun sekarang bukan mimpi lagi, tapi bisa jadi kenyataan. Captain WOW yuk, ikut berburu harta karun lewat Rejeki Wow Treasure Hunt Semua Pasti Menang.






Post a Comment

25 Comments

  1. Aku mauuuu ikut berburu harta karun juga, Buun. Download dulu aplikasinya, ah!

    ReplyDelete
  2. Mbak, aku langsung update aplikasi mySmartfren di hp, hihi senengnya dapat kapal buat berburu harta karun. Semoga seminggu ke depan nggak lupa chek in tiap hari biar bisa dapat tambahan point

    ReplyDelete
  3. Wah, serunya main berburu harta karun ini. Berarti kudu banyak ngumpulin smartpoin ya supaya lekas dapat hadiahnya hehehe. Tinggal downloas mySF aja praktis nih. Coba ah siapa tau bakalan dapatin grand prize nya hihihi :D

    ReplyDelete
  4. seru banget ini gamesnya, apalagi harus mencari dan berburu harta karun dengan banyak fase trus hadiahnya lumayan

    ReplyDelete
  5. Wah kegiatan seru dan menggiurkan ini, main game sambil berburu harta Karun... Mau cobain juga ah

    ReplyDelete
  6. asyik bangeeet nih Lia treasure huntnyaaa... kayaknya hadiahnya juga juaraa ya, pasti banyak yang ikutan deeh

    ReplyDelete
  7. Aku bacanya aja sudah berasa seru wah, senang banget kalau bisa berburu bareng dua remaja di rumah. Apalagi ikut berburu harta karun lewat Rejeki Wow Treasure Hunt Semua Pasti Menang.

    ReplyDelete
  8. Pengen euy ikutan sampai ke grand final. Yuk Mbak Lidya. Kita balapan.

    ReplyDelete
  9. Hadiahnya kece-kece dan sudah pasti dapat hadiahnya ya kak. Namanya welcome prize, saat mau mulai langsung dapat hadiah dan dikasih kapal dari Treasure Hunt untuk berlayar buat dapetin hadiah yang lebih keren. Seru ih.

    ReplyDelete
  10. Mau juga jadi captain Wow, mupeeeng hidden treasure dapat harta Karun. Penasaran juga karena belum pernah nyoba.

    ReplyDelete
  11. Waaah, aku mupeng sama hadiah grandprozenya, Teeeh. Waktunya cuma seminggu, jadi bakalan ngebut berburunya biar ga kesalib poinnya sama yang lain

    ReplyDelete
  12. seru lah ikutan games kayak filmFinding Ohana kumpulkan koins sebanyak banyakny bisa dapat hadiah jadi penasaran mau ikutan juga

    ReplyDelete
  13. wah asyik banget ya mbak
    seru dan bisa menjadi agenda keluarga yg menyenangkan ya..
    berburu harta karun bersama, pasti sangat menyenangkan

    ReplyDelete
  14. Ya ampun, seru banget ini mah... Grand prizenya pun bikin mupeng, hihihi....

    ReplyDelete
  15. Seru ini ya mba Lid bisa main berburu harta karun mau cobain ah nanti donlod

    ReplyDelete
  16. Mau ah ikutan wow treasure hunt ini, pengen dapat hadiah tabungannya itu. Lumayan banget kan, dapat tabungan di masa pandemi gini.

    ReplyDelete
  17. wah seru banget nih program rejeki WOW treasure hunt dari smartfren ini. eh betewe aku belom nonton finding ohana nih, kece kayanya filmnya ya maaak

    ReplyDelete
  18. Seru banget ya mba Lid bisa main harta karun latian yah kalau dunia nyata juga bisa kek ginj hahaha jd pengen donlod

    ReplyDelete
  19. Unik banget konsepnya.
    Konsepnya disukai banyak orang niih... challenge Smartfren Rejeki WOW yang memungkinkan semua orang mendapatkan harta karunnya masing-masing.

    ReplyDelete
  20. Semakin banyak melakukan transaksi, makin cepat yang mendapatkan kunci. Kemungkinan untuk mendapatkan harta karun pun semakin besar.

    ReplyDelete
  21. suka banget aku kalo urusan ngumpulin poin apalagi berhadiah milyaran. Smartfren daebak

    ReplyDelete
  22. Hadiah grandprize nya bikin mupeng. Padahal aku hampir ga pernah main games liat ini jadi tertarik

    ReplyDelete
  23. Wah seru nih kayak main game ya. Lumayan bisa dapat koin emas buat ditukar dengan benefitnya.

    ReplyDelete
  24. Seru banget emang kalo main games treassure hunt gitu yah kayak mendapatkan harta karun

    ReplyDelete
  25. Masukin kode reveral saya teman" agar mendapatkan kuota yutub 1 GB
    Kode reveral= MIKSB0

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)