Cantik Praktis dengan Implora Day to Day Series: Two Way Cake

Keluar rumah tanpa bedak, Yeay or No? Pertanyaan sederhana ini mungkin membuat kita berpikir sejenak. Jika hanya sebentar di teras, mungkin jawabannya Ya. Namun, jika sudah keluar pagar, jawabannya pasti Tidak. Tapi, mengapa begitu?




Bedak Membuat Wajah Lebih Bersinar


Saya termasuk orang yang menyukai penampilan alami sehari-hari, namun bukan berarti membiarkan wajah tanpa sentuhan apa pun. Saat sedang terburu-buru, saya biasanya hanya menggunakan tabir surya dan bedak. Mengapa? Karena dengan menggunakan bedak, wajah kita bisa terlihat lebih segar dan tidak pucat.

Selain memberikan kesan segar, bedak juga membantu meratakan warna kulit wajah. Kulit yang tidak merata warnanya akan terlihat lebih seragam setelah menggunakan bedak. Selain itu, wajah pun tidak akan terlihat kusam, yang pada akhirnya meningkatkan rasa percaya diri.

Bahkan, bedak juga dapat menyamarkan kekurangan kecil pada wajah, seperti pori-pori yang terlihat besar atau kilau berlebih di area T-zone. Dengan sentuhan ringan bedak, wajah akan tampak lebih halus dan flawless.

Namun, ingatlah untuk memilih bedak yang sesuai dengan jenis dan warna kulit kita. Penggunaan bedak yang tepat akan membuat terlihat lebih segar dan mempesona sepanjang hari. Jadi, jangan ragu untuk menambahkan bedak dalam rutinitas kecantikan untuk penampilan yang lebih segar dan percaya diri setiap hari termasuk di momen penting seperti Idul Fitri nanti.

Rekomendasi Two Way Cake Untuk Sehari-hari

Dalam keseharian bukan hanya outfit yang harus disiapkan tapi make up juga tidak ketinggalan yang akan membuat kita tampil menawan. Namun, tak boleh dilupakan juga bahwa penampilan wajah kita perlu diperhatikan dengan seksama agar terlihat memukau kapanpun dan dimanapun agar lebih percaya diri.





Untuk menjaga penampilan wajah tetap flawless dan menawan sepanjang hari, saya ingin merekomendasikan Implora Day to Day Series Two Way Cake. Produk ini tidak hanya membuat complexion kita tampak tahan lama, tetapi juga memberikan kesan flawless yang natural. Dengan formulanya yang unik, Day to Day Series Two Way Cake mampu menyamarkan pori-pori sehingga wajah terlihat semakin segar dan bercahaya. Dengan menggunakan produk ini, akan merasa lebih percaya diri kapanpun saya beraktivitas


Two Way Cake Implora Day to Day Series


Baru-baru ini Implora lagi bikin heboh dengan keluarin rangkaian makeup teranyar mereka yang namanya Day to Day Series. Nah, salah satu produk andalannya adalah Day to Day Series: Two Way Cake yang katanya bisa bikin kamu makin cetarrr!

Kemasan Praktis Buat Traveling

Gimana nih, buat yang suka jalan-jalan atau punya mobilitas tinggi, cocok banget pakai ini. Kenapa? Soalnya kemasannya super praktis, cuma 10 gram aja. Warna kemasannya juga lucu, gabungan antara warna lilac dan taupe gitu, plus ada cermin dan sponsenya juga lho! Dan yang paling keren, kalau udah abis, tinggal beli refill-nya aja, ga ribet kan?

Selain itu, produk ini juga tersedia dalam bentuk refill, memberikan pilihan yang ramah lingkungan cocok buat kamu yang peduli dengan keberlanjutan lingkungan. Dengan Day to Day Series Two Way Cake, tidak hanya mendapatkan penampilan yang sempurna, tetapi juga merawat kulit  dengan baik.

Banyak Pilihan Shade

Nah, produk ini ada dalam enam pilihan shade yang berbeda, sesuai sama warna kulit perempuan Indonesia. Mulai dari yang paling terang sampe yang paling gelap, ada semuanya. Jadi, ga perlu khawatir lagi soal nyari shade yang pas buat kulit kamu. Nah ini  pilihan shadenya 01 Porcelain, 02 Butter, 03 Cashew, 04 Honey, 05 Toffee, dan 06 Nutmeg. 




Bikin Kulit Makin Cantik

Bedak ini keren banget karena selain bikin wajah kamu keliatan flawless, dia juga punya kandungan Vitamin E yang bagus buat kulit. Teksturnya halus banget, bikin pori-pori kamu juga jadi kelihatan lebih halus. Nah, buat yang suka bedak yang bisa diatur coveragenya, ini juga oke banget. Mulai dari yang ringan sampe yang lebih tebel, bisa kamu atur sendiri sesuai kebutuhan. Dan yang pasti, bedak ini juga punya teknologi oil control, jadi ga bikin muka kamu berminyak berlebihan. Keren, kan?


Keunggulan Implora Day to Day Series Two Way Cake


Menghadirkan produk Two Way Cake dari seri Day to Day, kami ingin memperkenalkan beberapa keunggulan yang membuatnya istimewa:

  • Cocok untuk Semua Jenis Kulit (Kering, Kombinasi, dan Normal): Formulanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua jenis kulit, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kompatibilitasnya dengan jenis kulit Anda.
  • Ideal untuk Kulit Kusam dan Tidak Merata: Produk ini dirancang khusus untuk memberikan tampilan yang lebih cerah dan merata, sehingga cocok untuk mereka yang memiliki masalah kulit kusam dan tidak merata.
  • Ringan: Formulanya yang ringan membuat penggunaan produk ini terasa nyaman sepanjang hari, tanpa memberikan beban berlebih pada kulit Anda.
  • Melembapkan: Kandungan pelembapnya membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga cocok digunakan bahkan untuk kulit kering sekalipun.
  • Coverage Medium hingga Tinggi: Memberikan coverage yang bisa disesuaikan dari medium hingga tinggi, sehingga dapat menutupi noda atau ketidaksempurnaan pada kulit dengan sempurna.
  • Meminimalkan Pori-pori dan Garis Halus: Teksturnya membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan garis halus pada kulit, memberikan hasil akhir yang halus dan sempurna.
  • Kontrol Minyak dan Kilap: Formula ini non-greasy, sehingga cocok untuk mengontrol minyak berlebih dan kilap pada wajah, menjadikan kulit terlihat segar sepanjang hari.
  • Akhir Bersinar: Memberikan hasil akhir yang bercahaya, memberikan tampilan kulit yang sehat dan berseri.


Review Hasil Pemakaian Implora Day to Day Series Two Way Cake


Setelah menggunakan Implora Day to Day Series Two Way Cake dengan shade 01 Porcelain yang cocok untuk tone warna kulit wajah saya, rasanya makin percaya diri aja deh.




Setelah digunakan kulit wajah teksturnya halus dan coveragenya bagus banget apalagi buat saya yang aktif di luar gak terlihat berminyak di wajah tapi tetap melembabkan wajah kering saja ini.

Nah, buat kamu yang mau terlihat makin segar dan cantik dalam keseharian juga di hari special yuk pakai Implora Day to Day Series Two Way Cake yang bisa didapatkan di website dan marketplace Shopee loh.

Kamu juga bisa klik gambar dibawah ini unuk link pembelian Implora Day to Day Series





WEBSITE

SHOPEE

Post a Comment

22 Comments

  1. Tentu aku tim yang pakai bedak, kusam kalau nggak pakai bedaak. Hahaha

    ReplyDelete
  2. Implora two way cake ini kalau dibawa bepergian gak cepat remuk ya Teh?
    Praktisnya bawa bedak two way cake seperti ini tuh mudah mengaplikasikannya ya. Terlihat mulai hilang bisa langsung segera diaplikasikan lagi saat itu juga. Gak harus ke toilet atau nyari kaca.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya aku simpan di pocuh lagi teh Okti biar aman, Alhamdulillah udah dibawa kemana-mana ini sampai luar pulau

      Delete
  3. Kalau lagi mood dandan, step by step saya lumayan banyak. Tapi, sekarang memilih yang praktis aja, lah. Two way cake ini praktis. Gak bikin banyak tahapannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ga dandan pakai masker ya hihihi praktis, tapi pakai two way cake ini juga praktis banget

      Delete
  4. Implora Day to Day Series Two Way Cake ada 6 varian shadenya. Jadi bisa pilih yang sesuai dengan warna kulit wajah ya mbak. Karena menurut saya, pakai bedak itu bukan untuk membuat wajah terlihat lebih putih, tapi sepakat dengan tulisan ini, membuat wajah terlihat lebih segar

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ada 6 shade pilih yang sesuai dengan warna kulit biar percaya diri pakainya

      Delete
  5. aku kadang pakai bedak kadang nggak kalau di minimarket, hihihi, tapi kalau dilihat dari hasilnya meski two way cake nggak terlalu berat di wajah ya masih ringan dan matte

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg penting pakai sunscreen tambah bedak dikit ya

      Delete
  6. Two Way Cake Implora ini mudah dibawa ke mana-mana ya termasuk traveling. Ternyata cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kemasannya menarik. Iya donk, walau sehari-hari tampil natural, bolehlah pakai bedak day-to-day ini biar makin kece dan percaya diri hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Nurul aku udah coba 2 shade cocok sih semuanay di kulitku

      Delete
  7. Implora two way cake cakep amat yaa, kemasannya unguu. Aku biasanya pake bedak kalau pergi2 atau ada acara aja sih, biar lebih seger keliatannya.

    ReplyDelete
  8. wah banyak juga ya, mbak pilihan warna dari implora two way cake ini jadi penasaran nih aku mau coba bedaknya siapa tahu warnanya ada yang pas sama kulit wajahku

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pilih yang sesuai dengan warna kulit kita untuk shade

      Delete
  9. Sebenernya tips menggunakan two way cake yang bener tuh di tap tap atau diusap, ka Liaa??
    Aku kmarin cobain merk tertentu dan cukup kaget karena sekarang tuh modelannya uda incl. sama foundie. Jadi bener-bener mate kalo dipakai.

    Pingin juga cobain Implora Day to Day Series Two Way Cake yang imut-imut dan uda mengandung bahan yang bisa kontrol minyak di wajah. Jadi ga kliatan mengkilap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut beauty blogger di tap-tap hehehe kalau two way cake bisa kerig bisa basah

      Delete
  10. Aku juga suka two way cake karena lebih bisa menutupi noda dan bekas jerawat. Belum nyoba Implora. Jadi tertarik pengen cobain deh.

    ReplyDelete
  11. Two way cake ini emang praktis banget ya kayanya mak dipake harian..implora cakep cakep produknya yaaaa.. jadi penasaran juga ih sama two way cake-nyaaa

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)