Navigation Menu

Mengunjungi Kantor CNI #ExploreCNI

Mengunjungi Kantor CNI #ExploreCNI. Gak dibayangkan sebelumnya kalau saya bisa mengunjungi kantor CNI yang megah ini pada hari minggu, 3 April 2016 lalu di Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Kunjungan kali ini untuk menghadiri Blogger Gathering #ExploreCNI dengan tema "Content Management Sharing"

Kantor CNI


Sekitar 30 blogger yang hadir pada event ini dijemput oleh pihak CNI di kawasan Senayan. Coba dibayangkan Privilege yang kami dapatkan, dijemput, diberikan gimmick-gimmick menarik, makan siang dan yang paling utama adalah  bisa mendapatkan sharing yang berguna dari narasumber yang hadir saat itu yaitu Marselinus Ferdinan, Rizki Siwu, dan Teh Ani Berta.

Kawasan Sudirman Thamrin setiap hari minggu memang digunakan untuk ajang CFD (Car Free Day) jadilah ada sedikit kehobohan saat penjemputan, karena bisa yang digunakan untuk menjemput kami tidak bisa parkir di tempat yang sudah dijanjikan sebelumnya. Saya sih langsung berkunjung ke kantor CNI di Puri Indah, tidak bertemu di meeting point kawasan Senayan. Ini lah gunanya teknologi yang makin canggih, saya bisa memantau semua aktivitas teman-teman melalui inbox Facebook. Allhamdulillah semua yang berkumpul di Senayan bisa bertemu dan meluncur ke kantor CNI dengan selamat tanpa rintangan yang berarti.

Setelah seluruh blogger berkumpul acara pun di mulai dengan mengexplore kantor CNI yang tampilannya seperti Museum atau Galeri yang menampilkan produk-produk CNI. Kami dipandu oleh Mas Gusti dari CNI.

Memasuki lobby kantor CNI saya melihat ada ornament hati yang besar dan miniatur Menara Eiffel. Kami duduk di sofa yang ada di lobby yang berada dekat dengan Grisco Cafe, tempat kami makan siang nantinya. Ada pula Prescoatea tempat tamu bisa menikmati minuman teh dan kopi di sana. Wah asyik banget ya kalau kelaparan atau kehausan tanpa perlu keluar kantor semuanya bisa dilakukan di dalam kantor.


Ornamen hati yang ada di CNI artinya CNI mempunyai rasa kepudulian. Di mana produk-produk yang dimiliki oleh CNI mempunyai value dan manfaat bagi masyarakat.


Di lantai satu kantor CNI ini mempunyai 4 galeri yang akan kami kunjungi. Yuk ikuti postingan saya ada apa saja di masing-masing galeri.

Health Food Gallery



Di galeri ini ada piramida makanan yang dipajang. Ada 4 level yang masing-masing mempunyai arti sendiri khususnya untuk pentingnya sumber makanan yang kita konsumsi. Piramida makanan inilah yang dijadikan landasan CNI dalam memproduksi produknya.

Produk yang ada pada galeri ini semuanya menampilkan makanan kesehatan diantarnya adalah CNI Sun Chlorella, yaitu supplement makanan kesehatan terbuat dari gangang hijau air tawar Chlorella pyrenoidosa. Ini adalah produk pertama dari CNI yang memiliki hak paten dari Jepang dan bagus untuk pencegahan penyakit degeneratif.



Marine Organic Calcium yang mengandung 74 unsur mineral yang diperlukan untuk tubuh terbuat dari coral yang tumbuh diperairan Jepang. Di sini juga ada alat pengukur kepatadan tulang, tulang merupakan pondasi penting bagi tubuh. Makin tua makin berkurang kadar kalsiumnya. Untuk itulah diperlukan konsumsi kalsium minimum 1000mg untuk pencegahan osteoporosis dan mendapatkan tulang yang kuat. Waktu saya hamil anak rutin juga mengkonsumsi Marine Organic Calcium ini, waktu itu saya sudah menjadi member CNI sejak masih kerja. 


Produk andalan di CNI adalah Ester C. Mengkonsumsi CNI aman untuk lambung dan bisa dikonsumsi oleh anak-anak juga. CNI adalah satu-satunya peneybar Ester C terbanyak di Indonesia. Kandungan Vitamin Cnya memenuhi kebutuhan ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity), dimana makin tinggi kandungan ORACnya berguna untuk anti oksidan. Saya mengkonsumsi setiap harinya apalagi kalau sedang sariawan bisa mempercepat penyembuhannya. Baca juga 4 Me Time A la Saya Untuk Mengatasi Rasa Bosan.




Dietary supplements are not drugs. They help you to have optimum health you deserve and minimize the risk of disease



Food and Beverage Gallery



Produk unggulan dari Fodd and Beverage adalah  kopi gingseng gabungan kopi Arabika dan Robusta (dari Sumatera) plus gingseng dari Korea. Menurut Mas Gusti saat kita meyeduh kopi ini aromanya akan tercium sampai ke satu ruangan. Wah harum banget pastinya ya. Manfaat kopi ini adalah menstimulasi otak dan sistem syaraf juga menangkal radikal bebas. Kopi ini dipasarkan sejak 1994. Ternyata CNI juga merupakan pelopor kopi gingseng pertama di Indonesia.


Produk terbaru dari CNI adalah Up Hot Dark Chocolate, hmmmm ini sih kesukaan saya dan anak-anak banget. Satu dus bisa habis dengan cepat di rumah. Ada tiga varian dari produk Up yaitu Up Hor Dark chocolate, Up Gingseng White Coffe, dan Up Soya. Harus cobain ketiganya nih rasanya enak semua.




House Hold Gallery



Nah ini dia galeri ketiga yang kami kunjungi, ini emak-emak banget deh pokoknya. Produk unggulannya adalah SC 88 serbuk konsentrat dengan busa sedikit sehingga bisa menghemat air saat mencuci. Bisa digunakan untuk mencuci pada mesin cuci juga ramah lingkungan. Mengandung formula anti bakteri  MOF (Microorganism Fighter) bisa membersihkan sekaligus melindungi pakaian dari kuman dan bakteri. SC 88 juga bisa digunakan untuk mencuci perhiasan agar terlihat cerah kembali.



Personal Care Gallery


Ini galeri perawatan tubuh dan kecantikan yang paling disukai wanita. Produk andalannya adalah Nutrimoist  terdiri dari dua ukuran yaitu 20 gram dan 50 gram. Berguna untuk menyembuhkan kulit bermasalah, seperti terkena minyak panas, luka bakar, dan gatal-gatal akibat gigitan serangga. Produk ini juga bisa menjaga kelembaban kulit apalagi kita hidup di negara tropis ya. Cocok juga buat saya yang mempunyai kulit kering nih. Nutrimoist ini terbuat dari  bahan alami yang diracik dari ekstrak empat tanaman langka yang aman untuk kulit. 



Lantai 2

Selanjutnya beranjak ke lantai 2 di sana ada tiga aula yaitu Aula Kerja Sama, Disiplin, dan positif. Aula ini bisa juga digunakan untuk kepentingan umum, bisa menghubungi pihak CNI. Di sini kami juga bisa melihat kegiatan apa saja yang sudah dijalankan oleh CNI baik dalam bentuk CSR maupun kegiatan lainnya. Ada galeri Archive, Millestone, Our Network, dan Our Contribution.


Kegiatan CSR yang sudah dilakukan oleh CNI antara lain donor darah rutin, bantuan bencana seperti Tsunami, dan lain-lain.

Tertarik membeli produk-produk dari CNI bisa membelinya di Gerai CNI, cara nya yuk baca caranya pada postingan Kemudahan Belanja Produk CNI Secara Online di GeraiCNI.com.

2 comments: