2 Finalis Favorit X Factor Indonesia, Tonton di Vision+

Buat kalian yang mengikuti X Factor Indonesia pasti sudah tau dong siapa saja finalis yang masuk ke Gala Live Show yang jumlahnya ada 15 orang tersebut. Setiap minggunya akan ada finalis yang keluar dan gak bisa melanjutkan mimpinya di panggung X Factor. Ada 2 finalis favorit X Factor Indonesia yang saya sukai, mungkin ada yang punya pilihan yang sama? Atau kalian punya jagoan tersendiri? Coba sebutkan siapa dan apa yang membuat kalian suka sama finalis tersebut.

download aplikasi vision+




Finalis Favorit di X Factor Indonesia 2022

2nd Change - Group


'Cause I don't wanna lose you now
I'm lookin' right at the other half of me
The vacancy that sat in my heart
Is a space that now you hold
Show me how to fight for now


Kalau dari lirik lagunya sudah tau dong ini lagunya Justin Timberlake yang berjudul Mirror. Keren banget waktu dibawakan oleh 2nd Change yaitu satu grup yang terdiri dari Caecilia Werdi, Thomas Boly, Allan Anderson, dan Febrian Ihsan dan dimentori oleh Ariel NOAH. Kebayang kan pembagian suaranya di lagu ini. Kalau biasanya Justin nyanyi sendiri maka di lagu ini 2nd Change harus berbagi part lagu, tapi hasilnya keren banget kalau menurut saya.

Sebagai informasi aja buat kalian yang tidak mengikuti pagelaran X Factor Indonesia, kalau grup 2nd Change ini dibentuk secara tidak sengaja oleh Ariel NOAH. Jadi masing-masing personil 2nd Change adalah mereka yang tidak lolos ke babak Gala Live Show pada awalnya. Karena memiliki suara yang bagus walaupun warna suaranya berbeda satu sama lain, namun mereka mempunyai satu kesamaan genre yaitu R&B akhirnya diberikan kesempatan untuk berjuang lagi melalui jalur grup. 

Ternyata persiapan yang mendadak dan singkat mereka bisa membuat juri terpukau dan akhirnya lolos ke Gala Live Show hingga saat ini (13 Februari 2022 waktu saya menulis artikel ini). Dan saya harap sih mereka bisa lolos terus ke depannya hingga menjadi juara.

smartfren dan vision+




Danar - Boys


Nah, cowo asal Banyumas ini sering banget loh trending topik Youtube setelah bernyanyi. Lagu yang pernah trending ada Mesin Waktu - Budi Doremi sampai lagu ciptaannya sendiri pun ikut trending di Youtube.

Bunga Citra Lestari yang biasa dikenal dengan BCL atau Unge adalah expert yang membimbing Danar sampai saat ini. Pada Gala Live Show yang lalu ada cerita unik nih. Danar membawakan lagu Can't Help Falling in Love dari Elvis Presley. Uniknya di sini BCL harus mengajarkan pronounciatition dan juga mengartikan kata demi kata supaya Danar mengerti dan paham arti dari lirik yang akan dinyanyikannya supaya mudah dalam penghayatan.

Kalau ada kemauan pasti ada jalan, itu yang terjadi pada Danar. Dari yang awalnya nyanyi di cafe atau di pinggir jalan hingga akhirnya sekarang bisa bernyanyi di panggung besar yang ditonton seluruh Indonesia, pastinya gak nyangka ya.


Nonton X Factor Indonesia di Vision+


Saya tuh udah lama banget gak nonton siaran televisi, lagi pula memang gak ada channelnya di rumah hihihi. Selama ini TV cuma digunakan untuk menonton film di Netflix, Viu dan sejenisnya aja atau Youtube.

Walaupun gak pernah nonton TV, tapi saya suka sekali dengan ajang pencarian bakat seperti X Factor atau Indonesian Idol. Karena gak pernah nonton TV jadi kadang suka lupa ada acara-acara tersebut. Alhamdulillah mama selalu telpon atau whatsapp waktu acaranya mau mulai untuk mengingatkan.

Lho, katanya ga ada channel TV di rumah? Trus nontonnya gimana caranya?


Zaman sudah semakin maju dong, walaupun gak punya antena TV atau gak berlangganan TV Kabel tapi kami masih tetap bisa nonton siaran TV kok. Lewat Vision+ yang menyediakan layanan streaming TV. Asyik kan, jadi saya tetap gak bisa nonton acara TV favorit.

Bisa Nonton Apa Aja di Vision+ ?


Selain menyediakan layanan streaming TV, Vision+ juga menyediakan ribuan tayangan video on demand. Beberapa video unggulan yang sedang tayang di Vision+ antara lain ada Lukas: The Journey of an Altar Boy. Jpe & Robot Kopi serta Joe dan Clara.

Sedangkan buat pecinta tayangan olahraga, Vision+ juga punya hak siar khusus di beberapa kompetisi olahraga seperti Badminton World Federation.

Tapi masalahnya saya gak bisa mengakses video tersebut semua untuk ditonton karena tayang tersebut hanya untuk mereka yang berlangganan konten premium saja.


Pakai Smartfren Akses Konten Premium Vision+


Eits jangan sedih dulu dong kalau gak bisa nonton konten premium!

2 Finalis Favorit X Factor Indonesia



Buat kalian pelanggan Smartfren sekarang bisa mengakses konten premium yang ada di Vision+. Menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian yang punya promo double FUP bisa bikin kita lebih leluasa berselancar di dunia maya termasuk nonton lho.

Menikmati layanan konten premium di Vision+ melalui Smartfren gampang kok caranya. Download dulu aplikasinya lalu masukan deh nomor Smartfren milik kita supaya bisa langsung mendapatkan akses eksklusif.

Asyik kan pakai Smartfren udah dapat promo double FUP, dapat tontonan premium dari Vision+ eh masih ada tambahan lainnya. Download aplikasi MySmartfren bisa dapetin bonus kuota data 5 GB. Nah, nantinya setiap beli paket data kita juga bisa dapat Smartpoin yang bisa ditukar dengan hadiah. Lumayan kan bisa menukarkan Smartpoin di Indomaret atau dapetin kupon potongan belanja di Tokopedia. Dan jangan lupa juga untuk ikutan Rejeki WOW Treasure Hunt untuk dapatin banyak hadiah.




Post a Comment

24 Comments

  1. Service yang menyenangkan ya pada konsumen diberikan oleh Smartfren untuk bisa menikmati layanan konten premium di Vision+

    ReplyDelete
  2. Smartfren selalu memberikan pelayanan terbaik dalam bidang internet sejak awal booming modem kecil.

    Kami pengguna smartfren juga sejak dulu pertama kali muncul modem bentuk seperti flashdisk.

    ReplyDelete
  3. Kalau menggunakan internet, paling asik emang yang program unlimited. Apa lagi untuk nonton acara kesayangan seperti X Factor Indonesia, jangan sampai pas nonton mikirin kuota ya. Ayo deh nikmati layanan konten premium di Vision+ melalui Smartfren, biar tambah asik

    ReplyDelete
  4. Wuiih danar masuk ke 2 besar favorite. Saya suka sama lagu ciptaan dia yg di bully itu. Emang enak banget buat temen nyanyi ngumpul bareng pake gitar gitu yaa.. Xixixi.. Emang kalau nonton x factor nih kudu punya jaringan inet lancar jaya. Dan smartfren bisa mewakili ya sbg provider inet.

    ReplyDelete
  5. Wah iya, nonton X-Factor di Vision+ emang enak ya mbak, aku juga gitu
    Karena provider internetku juga Smartfren

    ReplyDelete
  6. aku nggak ikutin X Factor Indonesia nih tapi kok jadi penasaran dengan grup 2nd Change, soalnya pesertanya sudah pada kalah eh digabungkan dalam satu grup oleh Ariel dan ternyata penampilannya memukau moga bisa jadi juara ya...

    ReplyDelete
  7. Di rumah, suamiku yg suka nonton ajang2 pencarian bakat, baik yg indonesia maupun luar negeri. Aku jd ikut nonton meski ga terlalu ngikuti proses perjalanannya hahaha...suka ga terlalu ngerti siapa yg out siapa yg masih bertahan. pokoknya menikmati nonton aja ^-^

    Tapi yg xfactor ini ga ada di paket yang kami pakai. Tepatnya, RCTI-nya ga ada hahaha. Akhirnya, suamiku bela2in nonton live pakai antena dalam. Ya memang jadi ga sejelas kalau pakai tv android. Tapi lumayan sih ga burem2 amat. Mestinya pakai smartfren yaa...jadi bisa nonton live dengan kualitas gambar yg okeeeh :)

    ReplyDelete
  8. streaming acara kesayangan ga perlu was was keputus lagi kalo pake smartfren ya. aku kudet nih ga ikutin perkembangan tv show yg lagi tren

    ReplyDelete
  9. Salah satu acara TV favorit orang-orang rumah sejak lama nih X-Factor ini. Aku musim ini gak nonton. Kepengen deh ih langganan Vision+ biar bisa nonton acar berkualitas. Ceki-ceki aaah.

    ReplyDelete
  10. Dengan Smartfren bisa otomatis bisa Nonton X Factor Indonesia di Vision+.
    Ini double happy karena bisa melihat acara kesayangan yang dipandu oleh MC dan juri-juri penyanyi ternama Indonesia.

    ReplyDelete
  11. Wah kayaknya seru nih Menikmati layanan konten premium di Vision+ melalui Smartfren. Apalagi kalo tayangannya bagus-bagus dan edukatif

    ReplyDelete
  12. Aku ejggak ngikutim X Factor sih, tapi nonton yang nyanyi cicak2 di dinding dengan nada bintang di surga dan yang gayanya kayak ari lasso, lupa namanya.
    Dan aku juga enggak pernah nonton tibi karena kalah ama bocil, heheh. Sebagai pengguna smartfren, aku seneng banget pas tahu bisa nonton Vision+ pakai paket smartfren unlimited.

    ReplyDelete
  13. Aku udah lama gak nonton acara pencarian bakat kaya X Factor ini. Bolehlah sekali-kali buat nonton dan milihnya streaming. Soalnya kan Orangtua pasti maunya nonton yang lain. Sudah paling betul kalau pilih paket data dari Smartfren

    ReplyDelete
  14. awalnya nonton di tiktok aja siapa sih penyanyi yang viral itu? ternyata dari jebolan X Factor Indonesia ya semoga menang deh, aku suka soalnya. Apalagi kalau nonton di Vision+ lebih seru ya, update soalnya.

    ReplyDelete
  15. Wah baru tau Ariel Noah bentuk grup juga ya? Beruntung banget pastinya dikasi kesempatan utk lewat jalur lain, emang kadang2 yang gak jd pemenang juara satu asalkan emang OK akan banyak pintu terbuka yaa
    Wah jd pakai Smartfren yg unlimited bisa dapat akses untuk premium Vision ya mbak? Oke banget nih

    ReplyDelete
  16. Aku juga suka setiap penampilan second chance mbak. Padahal dulu mereka ini bisa dibilang orang-orang yang tergeser dari 6 kursi utama ya, tapi begitu keempatnya berkolaborasi, malah jadi keren banget

    ReplyDelete
  17. Eh pengguna smartfren bisa dapat akses vision+ premium free ya? mau ahh, aku pengguna smartfren lama juga nih soalnya.. Udah lama bangeet nggak nonton ajang pencarian bakat gini. Gegara baca artikel ini jadi kangen nonton lagi

    ReplyDelete
  18. asik banget nih kalo ada layanan premium, aku palingan cuma nonton sepotong2 di tiktok mak, hahaha

    ReplyDelete
  19. Udah lamaaa enggak nonton X Factor. Baca profinya 2nd Change malah jadi penasaran gimana mereka yang awalnya enggak lolos tetapi sekarang maju sebagai grup.
    Eh kebetulan ku pakai Smartfren jadi bisa nonton konten premium di Vision+. Coba aah...

    ReplyDelete
  20. Sekarang orang lebih mudah nonton siaran TV dengan streaming ketimbang ngadep TV konvesional mbak, asal ada jaringan internet lancar kayak smartfren mah dimana saja bisa nonton ya. Aku ngikutin x factor malah via tiktok sekilas saja sih hehe

    ReplyDelete
  21. Nonton online emang paling seru kalau kuotanya unlimited. Apalagi pakek Smartfren yang udah jelas was-wesnya. Btw, aku udah lama gak ntn X Factor karena TV-ku gak bisa akses bbrp channel lokal. Skrg mending nonton di Vision+ aja biar lebih nyaman.

    ReplyDelete
  22. Smartfren emang selalu keren dengan sinyalnya yang kuat bukan kaleng-kaleng.
    By the way saya juga suka nonton ajang pencarian bakat, selain master chef ada juga expactor. Dan saya dukung Danar hahaha

    ReplyDelete
  23. Makmin juga suka sama Danar. Dia membuktikan bahwa bully-an kalau disikapi dengan bijak, malah bisa jadi lecutan. Jadi penasaran, pembully-nya dulu udah jadi apa ya?

    ReplyDelete
  24. Jadi pengen install Vison+ juga deh supaya bisa menikmati serunya persaingan idola ini

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)