Powered by Blogger.

Ini Jagoan Saya di Piala Dunia 2018, Jagoan Kamu Siapa?


Kira-kira Neymar akan bertemu dengan Harry Kane gak ya di gelaran piala dunia akbar 2018 ini?

Buat pendukung negara lain jangan ngambek dulu ya hehehe, namanya juga perkiraan siapa pun boleh memprediksi jagoannya masing-masing. Apalagi kedua pemain muda ini sama-sama mewakili negaranya Brasil dan Inggris melangkah ke 16 besar World Cup 2018.


Beberapa tim sudah mulai mudik ke negaranya seperti Argentina, Spanyol, dan Jerman karena kalah dari lawannya. Mungkin teman-teman juga sempat menyaksikan laga Korea melawan Jerman yang bisa dibilang seru. Ada drama korea di tengah lapangan, jadi bayangin ada Gong Yo atau Park Seo Joon lagi main sepak bola. Walaupun Korea berhasil menaklukkan Jerman, sayangnya tidak bisa melangkah ke babak selanjutnya. Tapi, kedua tim sudah memberikan permainan yang menarik di event piala dunia kali ini.

Sementara di pertandingan lainnya Spanyol yang menghadapi Rusia sebagai tuan rumah juga menyuguhkan pertandingan yang seru lewat adu penalti setelah menahan imbang 1-1 dan melewati perpanjangan waktu. Alvin sempat diledek, gara-gara dia ga pakai baju bola dari negara Spanyol sih jadi aja kalah :).


Rusia Tuan Rumah Piala Dunia 2018



Seneng banget liburan sekolah kali ini bisa ditemani oleh pertandingan bola dari event piala dunia 2018, jadi anak-anak pun bisa ikut nonton dan gak khawatir ngantuk di sekolah. Mereka juga punya jagoannya sendiri.

Tanggal 14 Juni 2018 lalu bertepatan dengan malam takbiran pertandingan pertama antara Rusia dan Arab Saudi digelar dengan kemenangan tuan rumah 5-0. Saya nonton bareng keluarga di rumah orang tua, kebetulan memang sedang berkumpul alias mudik.

Sebelum pertandingan saya juga melihat acara pembukaan yang meriah. Ternyata ada Robbie Wiliams di pembukaan, saya ngehnya waktu dengan lagu yang berjudul Rock DJ. Inget Robbie jadi inget Take That. Hayoo kenal ga grup penyanyi ini? yang seumuran saya pasti tau.

Nonton pertandingan besar seperti ini biasanya di televisi atau bagi beberapa orang lebih menyukai nobar atau nonton bareng di cafe, hotel, atau di lapangan. Katanya sih lebih seru nonton bareng daripada sendiri. Kalau saya sih lebih suka nonton di rumah karena gak berisik, nontonnya lebih menghayati :)


Nonton Streaming Piala Dunia Dari Gadget


Satu saat saya ngajak anak-anak pergi, tapi mereka berat sekali katanya nanti gak bisa nonton pertandingan bola. Ternyata tim kesukaannya yang akan bertanding.

Tenang aja De, sekarang kan jaman sudah canggih, nonton pertandingan bola secara live gak konvensional lagi harus lewat televisi aja. Di dalam perjalanan pun masih bisa kok menikmati pertandingan.

Untungnya saat ini bisa menyaksikan pertandingan live dengan streaming yang ditawarkan oleh berbagai provider yang jual paket streaming piala dunia 2018. Cara ini menjadi pilihan yang bisa diandalkan khususnya penggila sepak bola, sehingga bisa nonton sepak bola di manapun dan kapanpun.

Nonton streaming pastinya harus menyiapkan gadget dan kuota internet yang cukup. Kalau sekarang sih pastinya banyak orang yang mempunyai kuota unlimited, sehingga ga masalah mau nonton berapa lama pun.

Selain itu, kamu juga bisa mendownload aplikasi tertentu untuk menonton pertandingan sepak bola secara streaming. Tenang aja, kalau kamu sudah membayar paket streaming, saat di rumah bisa menyaksikan di televisi juga kok dengan menggunakan chromecast, kabel HDMI, mirror layar iPhone, ayai Wi-Fi Direct.

Hari ini baru saja selesai nonton pertandingan 16 besar antara Brasil dan Meksiko yang dimenangkan oleh Brasil. Neymar berhasil mencetak gol pertama buat Brasil. Kita tunggu saja pertandingan selanjutnya, apakah Brasil bisa lolos ke final?

Kalau jagoan kamu dari negara mana? Selamat menonton pertandingan sepak bola.



No comments