Nikmati 3 Serial Netflix Terbaru Lebih Seru Dengan Extra Unlimited Malam

You do not know me, but I know you." — Lady Whistledown. Ini merupakan salah satu penggalan quote yang ditulis oleh Lady Whistledown. Ada yang tahu siapa sih Lady Whistledown?  Penasaran ya?  Kamu bisa cari tahu tentang Lady Whistledown seorang tokoh di serial netflix terbaru yang masih on going saat ini.

Serial Netflix Terbaru



Ada beberapa serial netflix terbaru 2020 lalu yang sedang saya tonton sampai saat ini. Sebetulnya banyak genre yang bisa dipilih. Berikut ini serial netflix rekomendasi yang sedang saya tonton, siapa tau kamu mau ikutan nonton juga.


Bridgerton

Serial Bridgerton ini merupakan adaptasi dari novel The Duke and I yang ditulis oleh Julia Quinn. Film yang bercerita mengenai kehidupan perjodohan aristokrat Regency London ini cukup menarik ditonton buat saya. 

Pada film Bridgerton ada tokoh bernama Lady Lady Whistledown yang selalu menuliskan cerita pada sebuah selebaran atau bisa juga dibilang koran mungkin ya jaman dulu. Nama Lady Whistledown ini sebenarnya hanya nama pena saja, di awal-awal episode belum terungkap siapa dia yang selalu menuliskan tentang gosip-gosip yang ada di sekitarnya.

Yang menarik di serial ini adalah saat para perempuan berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian pria agar bisa dilamar dan dijadikan istri. Jadi kesannya seorang perempuan itu dianggap tidak berguna kalau tidak bisa menemukan seorang suami di satu momen tertentu, begitu menurut Daphne Bridgerton salah seorang tokoh yang ada di film tersebut. Daphne berharap banget mendapatkan jodoh dan cinta sejatinya tapi selalu dihalangi oleh kakak lelakinya setiap ada pria yang datang. 

Di sini Lady Whistledown yang selalu menulis cerita sempat mencoreng nama baik Daphne dan tokoh-tokoh lainnya termasuk Duke of Hastings yang diberitakan tidak ingin menikah.

Gimana kelanjutan ceritanya? karena belum selesai ditonton mending nanti tonton sendiri aja ya kelanjutannya.


The Uncanny Counter


Nah, kalau The Uncanny Counter ini serial drama Korea yang bergenre fantasi dan misteri adaptasi dari Daum Webtoon.

Awalnya sih saya gak terlalu tertarik untuk menonton film ini, tapi karena sering melihat suami dan anak nonton kok seru juga ternyata jalan ceritanya.

Ceritanya seputar perburuan roh jahat yang masih berkeliaran di bumi. Para "Counter" ini masing-masing punya kemampuan khusus. Misalnya ada So Moon seorang pelajar dan anggota termuda "Counter" dia mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa. Atau ada Do Ha-na yang mempunyai kekuatan membaca ingatan orang lain dengan menyentuhnya. Tiap episode bikin penasaran dan deg-degan nih apalagi saat satu persatu terungkap semua jalan ceritanya.

Serial ini mulai tayang di Netflix 28 November 2020 lalu dan masih berlangsung hingga bulan Januari ini. Ternyata serial ini masuk 10 besar serial Netflix yang populer di dunia lho.


Run On

Serial drama Korea Run On mulai tayang 16 Desember 2020 juga masih on going saat ini di Netflix.

Yang membuat saya tertarik menonton drama ini karena awalnya melihat setting tentang pelari bernama Ki Su-Gyeom yang diperankan oleh Im Si-wan. Pada drama ini juga ada penampilan Shin Se-kyung yang memerankan Oh Mi-Joo seorang penerjemah subtitle. Saya tau cewe yang satu ini setelah menonton The Bridge of Habaek.

Su-Gyeom seorang pelari dari timnas Korea Selatan ini awalnya berlari karena punya trauma masa lalu. Ayahnya terlalu berambisi menjadikan anak-anaknya sebagai atlet kenamaan yang mewakili Korea. Kakaknya Su-Gyeom kebetulan seorang pegolf profesional.

Sayangnya karena ada satu kasus, Su-Gyeom mengundurkan diri menjadi atlet. Saya juga masih penasaran kok gimana akhir cerita drakor Run On, jadi kita tunggu aja.

Yang bikin saya gemes adalah dengan sifat dan perilaku Su-Gyeom yang terlalu sabar, gak tau apa-apa tapi berusaha care dengan orang lain sampai-sampai membahayakan dirinya sendiri. Saat dia care ke Oh Mi-Joo juga lucu padahal dia suka tuh sebenarnya.


NONSTOP Mensyukuri Semua


Selain 3 serial Netflix di atas, saya juga lagi nonton A Love So Beautiful dan Lovestruck in the City. Banyak amat ya tontonan saya hihihi, belum lagi di aplikasi VIU ada drakor yang sedang ditonton lagi seperti True Beauty atau Grey Anatomy di Hot Star. Makanya agak jarang beredar di dunia maya nih, sampai-sampai ada yang japri tanya kabar:) Makasih banget buat perhatiannya bunda KeNai.

Memang gak bosan ya nonton terus? Justru ini salah satu cara saya mengatasi kejenuhan setelah mengerjakan tugas rumah tangga selama pandemi, apalagi anak-anak kemarin ini lagi libur sekolah online. Minggu ini anak-anak sudah mulai melakukan Pembelajaran Jarak Jauh lagi, otomatis jadwal saya kembali seperti semula.

Kondisi masih seperti ini, kita melakukan hal yang monoton tiap hari di rumah. Jenuh dan stres bisa melanda kalau tidak bisa mengatasinya. Yang paling penting kita harus NONSTOP mensyukuri semua yang sedang terjadi sambil tetap berdoa dan menjalankan aktivitas dengan semangat walaupun belum bisa bebas kemana-mana. Berdoa semoga selalu diberikan kesehatan dan kewarasan hidup di masa pandemi seperti ini dan berusaha agar tetap bisa hidup normal.

Selama menjalani aktivitas di rumah, banyak orang yang lebih kreatif untuk menghasilkan pendapatan dan peluang baru demi untuk bertahan hidup.

Untuk berkarya dan berkreasi termasuk mereka yang bekerja dan sekolah dari rumah pastinya sudah akrab dengan dunia digital. Mau tidak mau kita juga membutuhkan kuota untuk terkoneksi dengan internet agar bisa menjalankan berbagai aktivitas. 

Untuk itu perlu banget kita mempunyai kuota yang unlimited agar semua pekerjaan, belajar, dan waktu me-time seperti menonton film, mendengarkan musik, bermain games, atau mencari ilmu tidak terganggu karena kehabisan kuota.

Untuk masa Pembelajaran Jarak jauh ada Kuota Belajar dari Smartfren yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi maupun situs pembelajaran online. Sedangkan keseharian ada Kuota Unlimited dan Kuota Nonstop yang memberikan kuota utama besar tapi tetap bisa browsing dan chatting ketika kuota habis.

Dengan bersyukur maka nikmat kita ditambah. Alhamdulillah Smartfren memberikan nikmat Extra Unlimited Malam buat kita sehingga bisa membantu menjalani aktivitas yang dilakukan pada malam hari.

Extra Unlimited Malam untuk Kamu NONSTOP Berkreasi


Ada kalanya kita berkreasi dan produktif di malam hari. Di saat malam hari yang sepi biasanya ide-ide baru muncul. Kalau saya biasanya bangun pada dini hari lebih fresh dan lebih cepat mengerjakan sesuatu yang membutuhkan konsentrasi untuk berpikir.

Kadang melakukan update software juga di malam hari, karena device di siang hari masih aktif digunakan. Update software dan download aplikasi ini membutuhkan kuota yang gak sedikit lho, termasuk download maupun streaming film. Pasti butuh kuota Unlimited bukan?

extra unlimited malam



Pas sekali mengawali tahun baru 2021 ini, Smartfren kasih hadiah awal tahun buat pelanggannya nih, yaitu Extra Unlimited Malam. Hal tersebut berdasarkan pengalaman dan pengamatan selama ini, banyak update yang terjadi di malam hari termasuk upgrade software.

Extra Unlimited Malam adalah free extra benefit dari Smartfren dengan full speed yang bisa digunakan mulai jam 01.00 hingga 04.59 untuk semua produk Smartfren seperti Kuota Unlimited, Nonstop, e-SIM di seluruh jaringan Smartfren. 

Buat kamu yang sudah menggunakan perdana Kuota Unlimited maupun Nonstop tetap bisa menikmati Extra Unlimited Malam, gak hanya untuk pengguna baru aja, asalkan masa aktif paketnya masih berlaku dan khusus pengguna Kuota Nonstop masih mempunyai kuota utama Sedangkan untuk pengguna ION+ tinggal membeli paket saja.

Untuk kamu yang belum menggunakan Smartfren bisa mencoba memilih Kartu Perdana internet Smartfren Unlimited dengan harga Rp22.500 dengan masa aktif 7 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB. Atau mencoba Smartfren Lite Rp55.00 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0.5 GB per hari dan Rp80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1GB per hari. Atau kamu juga bisa menggunakan Smartfren Kuota Nonstop yang mempunyai 4 pilihan Kuota Nonstop 6GB, 10 GB, 18 GB, dan 30 GB.

Asyik deh kalau gitu ada Extra Unlimited Malam, saya bisa download film di Netflix malam hari atau dini hari untuk ditonton siang hari saat senggang buat me-time. Keuntungan lainnya gak usah khawatir kehabisan kuota utama karena tidak mengurangi FUP. Pas banget deh kalau gitu, sudah waktunya saya update macOS di laptop. 

Buat yang suka berkreasi dan bekerja di malam hari jangan lupa manfaatin Extra Unlimited Malam ya! Biasanya di suasana yang sepi akan mendapatkan ide baru.

Di tahun baru ini Yuk sama sama kita #UnlimitedBisaSemua untuk melakukan hal hal positif di 2021 tanpa batasan, seperti halnya Extra Unlimited Malam yang diberikan oleh Smartfren agar bisa mengejar mimpi, membuka peluang tanpa batas sambil NONSTOP Mensyukuri semua.


Baca juga :


Oh ya Smartfren punya platform WOWLabs yaitu tempat kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten. Malam ini 18 Januasi 2021 akan ada kokreator Show The Monster live di Instagram.

Post a Comment

49 Comments

  1. Extra Unlimited Malam asyik nih kalau lagi ngalong. Daripada gabut pas gak bisa tidur, ye kan. Next coba deh

    ReplyDelete
  2. Ahhh makin asik nih nontonnya kalo pake #UNLIMITEDBisaSemua makin semangat buat ngalong ya Mba Lid. Asik bet itu tontonan Netflixnya, banyak film2 kece dan terbaru juga. Me time yang so sweet banget yaaa.

    ReplyDelete
  3. Saya juga nonton drama Korea True Beauty dan Lovestruck in The City. Kalau nonton drama Korea yang masih on going gini tuh selalu penasaran pengen nonton episode selanjutnya.

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama Lovestruck in the City and Run On. Nyerah aku di drakor The bride of habaek. Wkwk. Jalan ceritanya lamaa.. Nonton malem pake kuota unlimited dengan full speednya tambah asik ya.

    ReplyDelete
  5. SMARTFREN Terbaiiikk!
    Kalo ada unlimited kayak gini, kita bisa binge watching dgn bahagyaaa dan ga kuatir kehabisan data ya mbaaa

    Cintaaa ama Smartfren dah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya berasa banget nyeseknya kalo pas nonton trus kuota abis, bhuahaha langsung deh bad mood

      Delete
  6. Kuota extra unlimited zaman now memang sangat dibutuhkan ya Mba... aku juga di rumah harus unlimited...

    ReplyDelete
  7. Waduh banyak yang baru ya makin betah dong nonton Netflix ditambah kuota nonstop mbak.

    ReplyDelete
  8. wah bunda Kenai sampai kehilangan ya mbak :) saya sering ilang di medsos tapi ga ada yg nyariin hahaaa apa keseringan ilang gitu ya?

    ReplyDelete
  9. ketiganya blm saya nonton, walaupun ad netflix di rumah..saya hanya bisa menonton di waktu senggan di hari sabtu dan minggu. Kmrn baru menamatkan Emily from Paris

    ReplyDelete
  10. Ketahuan kannn.. blognya di anggurin ternyata banyak nonton hahhaa.. Kalau saya kayaknya cocok nonton The Uncanny Counter
    deh, cuma belum pernah nonton film yang dr webtoon. Apa kabar true beauty ?

    ReplyDelete
  11. hahahaha Bridgerton is numero unoooo. AKu udah tamat juga tuh Lia.. seru yaaa hehehe. Untuk Netflix dan banyak hal lain yang ingin kita nikmati di dunia maya memang butuh banyak kuota

    ReplyDelete
  12. Tontonannya banyaaak, sekalian camilan gak,Mbak? Aku mau nebeng camilannya aja. Aku tu kalau nonton film kenapa suka tiba-tiba di tengah film tertidur ya. Ngantukan

    Tapi kalau misalnya filmya menarik, seperti Bridgerton, tentang percintaan mungkin bisa bikin mataku melek ya.

    Nonstop selalu menggunakan Smartfren ya, Mbak.

    Sehat sehat Mbaklidya

    ReplyDelete
  13. Kalau saya lebih suka nonton film di Netflix sih, bagus-bagus dong filmnya sekarang.
    Kalau serial jarang sih, karena biasanya saya kebawa mimpi banget, jadi pengen nonton lanjutannya hihihi

    ReplyDelete
  14. belum pernah nonton di Netflix, ternyata ada juga ya banyak fil-film bagus. Pernah nonton True Beauty tapi cuma 1 episode, lagi seneng nonton Mr. Queen

    ReplyDelete
  15. Sama liiid, aku nonstop nonton serial di Netflix terus nggak pengen berhenti alhasil paket data membengkak haha. Mau coba Smartfren Unlimited ini aaah.

    ReplyDelete
  16. Wah aku kudet mba. Selama ini ke mana aja ya gak pernah nonton Netflix. Malah sibuk main game ama di kecil hehehe.. thanks rekomendasinya mba.. abis ini cuss mau langganan Netflix juga ah.. banyak yg bagus ternyata yaaa

    ReplyDelete
  17. Quote internet dizaman sekarang sangat dibutuhkan banget ya. Senang adanya Extra Unlimited Malam dari smartfren. ini sangat membantu banget yg pengen quota murah. Nonton drakor jadi lancar ya ....

    ReplyDelete
  18. Bridgeton yang belum aku tonton mba LId. Asik nih ya ada unlimited gini makin hepi banget buat nonton.

    ReplyDelete
  19. Kangen Netflix. Banyak pilihan tontonan. Dokumenter juga ada kalau nggak salah, 'kan? Pastinya memang butuh kuota banyak supaya bisa nikmatin semua.

    ReplyDelete
  20. Untung ada extra unlimited malam yaaa jadi aman

    ReplyDelete
  21. Jadi ingat, Uncanny ini semacam Ghost Buster gitu yaa, kak?
    Nonton Netflix tanpa cemas dengan kuota unlimited dari Smarfren. Nyaman banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nobar sama kak Lia aah..
      Uncanny ini list tontonan suamik. Aku bagian Sweet Home.
      Hhahaa...kenapa yaa...kita ini nonton yang berdarah-darah.

      Delete
  22. Sama banget mbak, aku juga jadi lebih sering streaming film-film lewat beragam aplikasi. Lagi seneng liat film-film Indonesia juga nih yg kualitasnya makin oke banget.

    ReplyDelete
  23. wah penting nih akses unlimited gini ya mba Lid, apalagi kalo nonton seri drakor kan rasanya penasaran tuh mau lanjut lagi sampe selesai hahahah, aku pengen nonton yang uncanny counter deh, cuma sserem klo malem2 ah hahaha

    ReplyDelete
  24. Saya sudah nggak berlangganan Netflix lagi, dulu pernah dapat gratisan sebulan duh sekarang jadi kangen nonton netflix lagi euy.

    ReplyDelete
  25. Cocok nih paket extra unlimited malam untuk makhluk malam kayak kita ini ya. Baru keluar semua ide untuk menulis di saat malam hari. Kondisi senyap emang paling oke untuk berkreativitas dengan tulisan.

    ReplyDelete
  26. Aku kebetulan belum pernah nonton film2 di Netflix nih hehehe. Ternyata kegiatan mamah2 di malam hari makin kenceng aja ya bisa me time. Film2nya menarik juga. Kapan2 dicoba deh unlimited malam hari kayaknya seru...

    ReplyDelete
  27. Karena sekarang banyak kegiatan yang dilakukan secara daring, emang kayaknya udah perlu banget kuota unlimited seperti yang ditawarkan Smartfren. Harganya terjangkau dan saya juga betah langganan sejak masa kuliah dulu. Jangkauan koneksinya bisa sampe rumah saya yang termasuk susah sinyal hahahaha

    ReplyDelete
  28. Kalo jaringan lancar, mo nulis - sambil meeting - sambil nemenin anak belajar (emak nonton drakor atau baca webtoon atau wattpad) - cari resep - cari rute baru sepedaan yaaaaaa semua lancaaaar caaar caaaaarrrrrrr

    ReplyDelete
  29. dari 3 serial netflix yang disebutkan di atas aku baru nonton the bridgerton itupun gak terlalu serius. trus sekarang malah lagi serius nonton how to get away with murder, udah sampai season 6

    ReplyDelete
  30. Puas banget kalau ada extra Unlimited. Tiap akhir pekan, saya lagi seneng menonton. Bisa seharian nonton Netflix

    ReplyDelete
  31. Wah Unlimited nya mulai jam 1 an ya bakal begadang sampai pagi nih aku marathon nonton film seri di Netflix

    ReplyDelete
  32. Jadi tertarik dengan Run On. Pas baca dari postingan ini, kesannya unik gitu lo ceritanya. Apalagi kalo ada sarana yang menunjang ya untuk nonton di Netflix, wah tambah asyik dong.

    ReplyDelete
  33. wah benar mbak, aku juga lagi nonton Run On di Netflik
    emang klo lagi nonton itu yg Paling pas ya pake kuota unlimited dari smartfren ini ya
    biar nontonnya g terganggu

    ReplyDelete
  34. Memang kalau koneksi bagus, lancar, aman dan tak terbatas lanjuuut nontonnya yaaa.. aku yang baru - baru di Netflix udah abis wmua ditonton hahaha

    ReplyDelete
  35. aku mau coba nonton Run On, ahh
    siapa tau jadi tertulari semangat buat olahraga lari wkwkw

    ReplyDelete
  36. Kuota malam memang cocok buat nonton drama. Saya kayaknya pas nih nonton Drama Bridgerton. Wah, menarik juga. Ada seorang Lady yang suka menulis selebaran, apalagi itu sebuah gosip. Pasti seru.

    ReplyDelete
  37. Netflix menjadi salah satu favorit banget ini untukku, setiap hari selalu gak bisa jauh dari Netflix hahahahaa...

    ReplyDelete
  38. Wah, filmnya bagus-bagus ya. Jadi pengin nonton yang lagi nyari jodoh tapi terhalang sama kakak lelakinya. Hm, kira-kira ada apa dengan kakaknya ya? Jadi penasaran euy..

    ReplyDelete
  39. Wahini perlu dicoba nih... Kadang kita emang nunggu santai tanpa gangguan anak-anak ya nontonnya..Jadilah nontonnya lewat tengah malam..haha

    ReplyDelete
  40. Banyak juga ya, film yang rekomended untuk ditonton. Kebetulan di rumah ada saluran neflix, mau nyoabin nonton salah satunya, deh!

    ReplyDelete
  41. Pas banget ini sama yang doyan drakor. Buat yang betah begadang juga kalau anak2 libur, nonton drakoran hehe.. Memang kuota nonstop itu nyenengin banget ya hehe.. Andai aja juga siang hari non stop.

    ReplyDelete
  42. Kayaknya cuma adikku deh yang langganan Netflix cuma buat nonton drakor. Ternyata banyak film keren juga ya selain drakor.

    ReplyDelete
  43. Waa asyik ya ada unlimited malam ntar nyoba akh, apalagi me time saya malam nih bisa nonton bebas soalnya anak anak udah bobo hihi

    ReplyDelete
  44. Aku berharap banyak bisa menontonnya juga
    Soalnya sempat ku uninstall karena habis masa langganannya
    Nah sekarang mau lanjut ah

    ReplyDelete
  45. Aku cuma lihat the uncanny sebentar, belum lanjut lagi. Yang aku ikutin Run On, menarik banget dramanya tentang dunia per lari an. Jadi tau teknik lari yang seharusnya. Kalo pake unlimited gini, ngakses internetnya lebih bebas ya mbk

    ReplyDelete
  46. Saking banyak yang bagus di Netflix aku sampai bingung mau nonton yang mana duluan hahahaha. Btw Bridgerton ceritanya seperti terinspirasi dari kisah Cinderella ya.

    ReplyDelete
  47. Netflix Banyak yang pakai karena harganya terjangkau selain itu Smartfren mendukung banget lagi jadi mood trackermya senang dan bahagia terus.

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)