Perawatan Kulit Wajah Dengan Day Cream dan Night Cream Scarlett Whitening

Cukup gak sih perawatan kulit wajah dengan mencuci wajah saja? Buat kalian yang rutin melakukan perawatan kulit wajah ada rekomendasi skincare day cream dan night cream scarlett whitening nih yang bisa dicoba dan digunakan sehari-hari.


day cream dan night cream





Manfaat Merawat Kulit Wajah


Buat saya yang suka terpapar sinar matahari ketika berolahraga di luar rumah, kadang kulit bisa mengalami sunburn. Kalau didiamkan dan tidak dirawat lama-lama akan terlihat kering, kusam dan kurang bercahaya alias glowing.

Merawat kulit wajah itu memang mudah, tapi harus dilakukan dengan teratur. Jadi percuma aja kalau perawatan skincare mahal tapi produknya tidak dipakai secara rutin dan teratur.

Salah satu alasan saya merawat kulit wajah adalah untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV dan paparan debu maupun teman yang ada dan bisa tetap sehat.

Jika sudah rutin merawat kulit wajah maka masalah kulit pun bisa diminimalkan seperti tumbuh jerawat dan komedo. Buat wanita yang bertambah usianya pun dengan perawatan maka bisa menghambat penuaan dini pada kulit.

Rangkaian produk skincare apa aja yang perlu digunakan? Ini relatif ya gak harus lengkap kok asalkan dipakainya rutin. Untuk pemula, ada beberapa skincare yang harus digunakan yaitu face wash, toner, day cream yang mengandung moisturizer , sunblock, dan krim malam. Produk lain jika ingin menambahkan yaitu serum.

Scarlett Whitening sudah ada rangkaian face care yang bisa kita gunakan lho. Sebelumnya saya sudah review produk face care serum dan face wash. 

Day Cream dan Night Cream Scarlett Whitening



Scarlett punya dua varian cream yaitu Brightly After Cream dan Acne Cream .  Kali ini saya mau review day cream dan night cream scarlett whitening untuk varian Brightly After.




Scarlett Brightly Ever After Day Cream & Night Cream

scarlett whitening





Kedua cream perawatan ini penting digunakan, gak bisa pilih salah satu aja karena masing-masing mempunyai manfaat yang berbeda dan waktu penggunaannya. 

Yang saya suka dari packaging-nya adalah menggunakan wadah kaca yang tebal dengan kemasan warnanya pink. Isinya 20 gr tapi bisa digunakan lebih dari 1 bulan kok apalagi untuk cream malamnya gak perlu terlalu banyak aplikasinya.

Dalam memilih produk skincare, selain manfaat dan keunggulan kita juga memilih yang ramah di kantong. Nah, produk dari Scarlett Whitening ini harganya terjangkau kok, masing-masing 75 ribu saja. Untuk informasi aja, semua produk Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Untuk mengecek keaslian produk ada stiker hologram juga dicantumkan tanggal kedaluarsa.


💗 Scarlett Brightly Ever After Day Cream


Scarlett Brightly Ever After Day Cream ini penggunaannya untuk siang hari yang bermanfaat untuk melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang biasanya akibat paparan sinar UV. 

Saya biasanya menggunakan day cream ini sejak pagi hari dan merasakan kulit wajah tidak kering karena terhidrasi dan glowing deh seharian tapi cream-nya tidak lengket di wajah. Karena day cream ini ga mengandung SPF setelahnya saya suka pakai lagi sunblock atau sun screen.

Untuk kandungan yang terdapat pada Brightly Ever After Day Cream ini terdapat Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Tri Ceramide & Aqua Peptide Glow.


💗 Scarlett Brightly Ever After Night Cream

Sedangkan Scarlett Brightly Ever After Night Cream ini digunakan pada malam hari. Saya biasa mengaplikasikan cream sebelum tidur untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit wajah. Saat bangun di pagi hari kulit wajah pun lebih cerah.

Saat malam hari kamu bisa gunakan Scarlett Brightly Ever After Night Cream setelah aktivitas seharian, yang akan membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah sehingga tampak lebih cerah merata saat bangun di pagi hari.

Sedangkan untuk kandungan yang terdapat pada Scarlett Brightly Ever After Night Cream adalah Glutathione, Niacinamide, Natural Vitamin C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar & Aqua Peptide Glow.

day cream scarlett




Untuk harga, sama dengan harga Day Cream cukup terjangaku beb dibandingkan dengan segala manfaat didalamnya. Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream ini berukuran 20gram dibandrol dengan harga Rp. 75,000,- dan bisa dibeli di Shopee Official Store Scarlett Whitening atau bisa diorder via WhatsApp di nomor 0877-0035-3000 dab via LINE @scarlett_whitening.

Untuk pembelian produk Scarlett Whitening bisa melalui LINE @scarlett_whitening atau  Shopee Official Store Scarlett Whitening  .


💗 Review Setelah Pemakaian


Setelah penggunaan Scarlett Brightly Ever After Cream series selama kurang lebih 1 bulan, saya merasakan kulit wajah terasa kenyal, lembab dan cerah. Waktu mengaplikasikan cream juga tidak lengket dan meresap dengan cepat.

Day Cream dan Night Cream





Sebelum menggunakan produk Scarlett Brightly Ever After Cream series pastikan dulu mencuci muka terlebih dahulu, saya memakai facial wash Scarlett. Untuk perawatan lebih saya juga menggunakan serum Scarlett. Setelahnya baru menggunakan Scarlett Brightly Ever After Cream.

Kesimpulan yang bisa saya berikan adalah Scarlett Brightly Ever After day  Cream dipakai di pagi hari sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit. Scarlett Brightly Ever After Night untuk membantu meningkatkan hidrasi kulit dan dan membuat kulit menjadi glowing. Rutin dan teratur menggunakan Day Cream dan Night Cream Scarlett Whitening kulit pun menjadi lebih sehat dan cerah.



Post a Comment

23 Comments

  1. Cucok banget nih aku pake Scarlett juga..Alhamdulillah di kulit gak ada reaksi iritasi atau alergi.. dan yang penting kulit jadi lembut halus dan cerah ya kak

    ReplyDelete
  2. Aku belum nyobain night cream dan day cream nya lid. Tapi udah pernah pakai face wash dan serum nya, cucok banget di wajah.

    ReplyDelete
  3. Pagi dan malam merupakan moment memberikan nutrisi pada wajah dengan Scarlett Brightly Ever After Cream

    ReplyDelete
  4. aku juga pake creamnya scarlett. so far bagus sih untuk kulit aku. ditunggu nih produk sunscreennya biar kita makin cakep.

    ReplyDelete
  5. Saya sempat mager pakai skincare ketika banyak di rumah. Tetapi, sekarang mulai rutin lagi. Pengen cobain produk Scarlett yang ini, deh. Banyak juga yang bilang bagus

    ReplyDelete
  6. aku baru coba serum jerawatnya nih mba lia. ampuh banget ngeringin jerawat. terus facial washnya juga jadi pingin cobain krim siang dan malam dari scarlett juga

    ReplyDelete
  7. aku suka donk produk2 scarlett ini karena wanginya itu kaya wah banget, tapi untuk cream ini aku belum nyoba baru sampe serumnya aja. kayanya ini bagus juga ya mbak untuk aktivitas outdoor

    ReplyDelete
  8. Aku juga sempat pakai ini mbak. Paling suka dengan night creamnya deh, karena menurutku hasilnya lebih nampol. Pas bangun kerasa kulitnya enak gitu.

    ReplyDelete
  9. Sebenarnya rutin perawatan wajah dirumah modal Scarlett skincare ini beneran hasilnya kek perawatan di tempat mahal ya, yg terpenting itu, rutin aja... biasanya kalau saya pribadi banyak magernya...hehehe

    ReplyDelete
  10. Harganya sama semua ya mba 75 ribu si Scarlett ini. Iyaaa sebelum keluar rumah bahkan di rumah pakai cream juga ya mba. Aku dulu banget nggak pernah make cream2 rada nyesel. Haha. Usia 25 ke atas baru pake rutin..
    Suka deh klo nggak lengket^^

    ReplyDelete
  11. Pengen banget nih nyobain serangkaian produk face care dari Scarlett. Kayaknya banyak yang cocok ya mbak, aku baru pakai yang body care siy...

    ReplyDelete
  12. Duh iya banget ini teh..
    Kalau hobi olahraga outdoor kaya teteh, kayanya kudu banget menggunakan perawatan yang terbaik seperti dari Scarlett ini.

    Tapi meski aku gak keluar rumah dan kena sunburn, akupun ingin cobain rangkaian face care dari Scarlett ini...

    Cakeepp~

    ReplyDelete
  13. Aku butuh banget skincare keyakinan, muka gosong berjemur terus, hehehe. Semoga cowok nih di aku produknya seperti bodycare nya yang cetar

    ReplyDelete
  14. Aku juga sekarang lagi rutin pakai Scarlett Brightly Ever After Cream... Udah Ada perumahan baru 2 mingguan pake dan kayaknya cocok deh

    ReplyDelete
  15. Mau juga dong glowing gini, cobain aah produk skincare Scarlett. Masukin keranjang belanja nih di Shopee yaaa..

    ReplyDelete
  16. Waah aku juga lagi pakai Scarlett Brightly Ever After Cream.
    ini mbak. Baru beberapa hari sih, tapi udah kerasa banget perbedaannya, terutama waktu bangun tidur. Kulitnya kerasa lembut gitu. Suka deh.

    ReplyDelete
  17. aaaak pengen nyobain scarlet day night cream ini
    secara aku pakai serumnya so so lumayan cocok aja
    seru ya kalau perawatan wajahnya scarlet bikin muka kinclong dan lengkap jadi ga usah pakai produk lain

    ReplyDelete
  18. Kalau malam memang enak pakai skincare yang menghidrasi kulit, ya. ada perasaan bahagia setelah memakainya dan setelah bangun tidur. Dan efek positif lainnya kalau pakai Scarlett ini adalah kulit jadi lebih cerah

    ReplyDelete
  19. Penasaran banget deh dengan skincare day cream dan night cream scarlett whitening bikin wajah makin cerah dan lembut.

    ReplyDelete
  20. Aku termasuk yang cocok sama daycreamnya scarlett. nggak bikin bruntusan, apa karena memang dia nggak ada fragrance juga ya, jadi kulit sensitifku nggak alergi. atau memang karena natural ingredientsnya

    ReplyDelete
  21. Aku blm coba creamnya. Tp udah pernah icip serumnya. Scarlett emg tergolong fast efeknya y. Jd penasaran pengen cb creamnya

    ReplyDelete
  22. saya juga pakai produk scarlett varian ini mbak, day dan night cream dari segi teksturnya beda ya yang saya rasakan mbak.

    ReplyDelete
  23. Saya belum pernah nyoba, penasaran dengan night creamnya.. Baru nyoba serumnya dan cocok...

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)