Rangkaian Face Care Scarlett Whitening Jaga Kulit Tetap Lembab Dan Cerah

Selama puasa banyak aktivitas di luar rumah atau di dalam rumah? Kalau saya masih tetap banyak di dalam saja, selain karena pandemic juga di bulan Ramadan ini aktivitas olahraga di luar ruangan pun dikurangi. Yang paling dirasakan selama puasa ini kulit kok menjadi lebih kering seperti kurang lembab begitu.




Kondisi seperti ini, gak bisa dong saya abaikan begitu saja, bisa-bisa semakin tidak terawat kulit wajah ini. Makanya saya butuh banget produk face care yang bisa mengatasi permasalah kulit yang sedang dialami.  Oh ya Scarlett Whitening punya rangkaian produk face care yang bisa saya coba untuk atasi keluhan kulit kering ini. Kali ini saya akan review Facial Wash dan Brightly Ever After Serum terlebih dahulu ya setelah pemakaian 3 minggu ini.


Scarlett Whitening Facial Wash




Berhubung jenis kulit saya kering, makanya harus memilih produk sabun cuci wajah yang bisa melembabkan kulit juga gak makin kering dan mengelupas.

Scarlett Whitening Facial Wash ini cocok untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit wajah. Yuk! saya kasih tahu ada kandungan apa saja di dalamnya.


💗 Kandungan Pada Facial Wash

  • Glutathione : Untuk memberikan kelembaban pada kulit dan membuat kulit saya menjadi lebih elastis.
  • Vitamin E : Ini juga bermanfaat untuk melembabkan kulit juga mengatasi peradangan serta menenangkan kulit
  • Rose Petals : Membuat kulit wajah menjadi segar
  • Aloe Vera : Selain dapat meredakan peradangan dan menenangkan kulit juga bermanfaat untuk melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Setelah menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash ini, kulit wajah saya gak merasakan tertarik sedikitpun, itu tandanya produk memiliki kandungan yang membuat kulit menjadi lembab. Wanginya juga segar sekali perpaduan antara bunga mawar dan permen.

Kalau di perhatikan di dalam facial wash ini ada bulir scrub warna pink dan kelopak bunganya lho, unik banget ya.


💗 Cara Menggunakan:


Meskipun sabun wajah berfungsi untuk membersihkan wajah, sebaiknya gak terlalu sering digunakan soalnya akan membuat kulit bertambah menjadi kering. Begitu pula dengan Scarlett Whitening Facial Wash cukup dipakai dua kali dalam sehari aja yaitu pagi dan malam hari.

Tuang saja facial wash ke telapak tangan secukupnya, lalu usapkan pada seluruh wajah hingga rata dan bilas dengan air hingga bersih.

💗 Kemasan dan Harga Facial Wash


Scarlett Whitening Facial Wash dikemas dalam botol bening yang langsing berukuran 100ml dan terdaftar pada BPOM RI NA 18181202303 dan dapat dibeli dengan harga Rp75.000.


Brightly Ever After Serum




Buat pecinta serum, cobain deh rangkaian serum dari Scarlett Whitening ini yang punya dua varian yaitu Acne Serum dan Brightly Ever After Serum.

Untuk Acne Serum kemasannya berwarna ungu dan dapat digunakan ketika sedang muncul jerawat pada kulit. Berhubung kulit saya tidak berjerawat saya memakai Brightly Ever After Serumnya saja.

💗 Kandungan Pada Serum


Serum yang satu ini di dalamnya mengandung Phyto Whitening Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water. 

Sedangkan untuk kegunaannya sendiri pasti kalian akan suka deh, apalagi sudah saya buktikan sendiri setelah pemakaian beberapa hari sudah terlihat perbedaannya.

Selain dapat mencerahkan kulit, noda-noda di wajah seperti bekas jerawat atau bekas luka juga ikut memudar. Yang paling saya suka sih hasilnya sangat menutrisi kulit dan melembabkannya, apalagi sebelumnya kulit saya terasa kering sekali. Hasilnya kulit saya pun menjadi lebih halus dan pori-pori pada kulit mengecil.

💗 Kemasan dan Harga Serum


Scarlett Brightly Ever After Serum dikemas dalam botol ukuran 15 ml dengan box berwarna pink dan putih. Untuk mengambil serum bisa menggunakan pipet yang sudah tersedia pada tutup kemasannya.

Gak usah khawatir semua produk Scarlett sudah terdaftar di BPOM kok serta bahan yang terkandung tidak mengandung merkuri dan hidroquinon, non alcohol & fragrance free. Untuk mengecek keasliannya tiap kemasan ditandai dengan hologram.

Sama halnya dengan Facial Wash, masing-masing serum Scarlett Whitening ini juga dibanderol dengan harga Rp75.000. Harga segitu worth it kok apalagi hasilnya juga terlihat setelah pemakaian. Dan satu botol gak habis dalam satu bulan.





💗 Cara Pemakaian


Cukup teteskan serum 2 hingga 3 tetes, lalu usapkan pada seluruh permukaan wajah sambil dipijat perlahan. Kemudian diamkan sebentar sampai serum meresap. Oh ya sebelum menggunakan serum pastikan kulit wajah dalam keadaan bersih ya, sebaiknya sih digunakan setelah mencuci muka menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash.


Oh ya kalau kalian membeli kedua produk serum Scarlett Whitening ini, gunakan Acne Serum ketika sedang ada jerawatnya saja ya!. Setelah kulit normal kembali bisa menggunakan Brightly Ever After Serum




Selama pemakaian rangkaian dua produk face care dari Scarlett Whitening ini saya puas karena kulit karena menjaga kulit tetap lembab dan cerah. Kalau kalian mau cobain juga bisa order lewat whatsapp 0877 0035 3000 atau DM Instagram Scarlett Whitening Official saja ya di akunnya @scarlett_whitening.

Post a Comment

0 Comments