3 Produk Bodycare Untuk Mencerahkan Kulit dari Scarlett Whitening

3 Produk Bodycare Untuk Mencerahkan Kulit dari Scarlett Whitening. Merawat kulit sejak dini perlu sekali dilakukan supaya kulit tetap sehat dan terhindar dari masalah kulit yang sering menghampiri. Perawatan kulit ini gak cuma kulit wajah aja lho, tapi kulit tubuh juga harus dirawat supaya gak kering, kasar, dan kusam yang bikin kita jadi gak percaya diri.






Kulit tubuh, meski tidak terlihat secara langsung oleh orang lain harus tetap dijaga kesehatannya, apalagi kita tinggal di negara tropis sehingga rentan sekali kena paparan sinar matahari yang membuat kulit menjadi gelap.

Untuk kulit saya yang cenderung kering, dibutuhkan rangkaian bodycare yang bisa menutrisi kulit supaya tetap lembab juga dapat mencerahkan kulit.

Cobain Rangkaian Bodycare dari Scarlett Whitening





Meski kulit yang sehat itu gak harus putih tapi setidaknya saya juga menginginkan kulit yang lebih cerah alami gitu. Makanya saya nyobain rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista. 

Awalnya karena melihat wara-wiri iklannya di sosmed, jadinya saya terpikat dan ingin menggunakannya supaya kulit bisa lebih cerah kembali maklumlah selama ini suka beraktivitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari.

Ada tiga jenis produk bodycare dari Scarlett Whitening yaitu body scrub, shower scrub, dan body lotion


💗 Body Scrub


Body scrub biasanya digunakan untuk eksfoliasi kulit atau mengangkat sel kulit mati pada kulit dan biasa digunakan 1 - 2 kali dalam seminggu. Manfaat memakai body scrub ini adalah supaya kulit tetap terjaga kelembabannya serta menjadikan kulit halus dan cerah kembali.




Produk body scrub dari Scarlett Whitening ini punya dua varian yaitu romansa dan pomegrante. Yang saya gunakan kali ini yaitu varian Romansa dengan kemasan berbentuk wadah berwarna putih dan dilengkapi penutup alumunium foil sehingga aman dalam pengiriman.

Waktu pemakaian body scrub ini gak terasa menyakitkan pada kulit tubuh karena buliran scrub-nya halus dan gak bikin kulit jadi iritasi. Pada body scrub Scarlett Whitening ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berguna untuk melembabkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

💗 Brightening Shower Scrub - Pomegrante


Produk bodycare selanjutnya yang sudah saya coba adalah Brightening Shower Scrub. Shower Scrub dari Scarlett Whitening ini punya 3 varian yaitu Pomegrante, Mango, dan Cucumber




Shower Scrub yang saya gunakan varian Pomegrante dengan kemasan botol bening berukuran 300ml dan dilengkapi dengan tutup flip top. Shower scrub Pomegrante ini berbentuk gel agak cair berwarna ungu dan terdapat buliran scrub untuk membersihkan kulit.




Wangi pomegrante pada shower scrub ini bikin semangat waktu mandi karena aromanya menyegarkan. Setelah menggunakan shower scrub kulit saya pun tetap lembab dan gak merasakan kering.

Kalau saya sukanya menggunakan shower scrub ini pakai shower puff supaya lebih merata saat diaplikasikan pada seluruh tubuh. 


💗 Fragrance Brightening Body Lotion


Nah, ini produk bodycare yang gak kalah pentingnya untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit yaitu body lotion




Scarlett Whitening punya 3 varian body lotion yaitu Charming, Romansa, dan Freshy. Masing-masing dikemas pada botol plastik yang dilengkapi dengan pump sehingga mudah saat akan mengambil lotion. Gak usah khawatir tumpah juga saat akan dibawa bepergian, karena ada kunci pengaman atau lock-unlock supaya lotion tidak mudah tertekan dalam tas.




Body lotion yang saya gunakan kali ini varian Freshy dengan aroma wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau de cologne. Teksturnya yang gak lengket tetapi mudah diserap kulit bikin kulit menjadi lembab. 

Untuk pemakaian yang maksimal, body lotion digunakan setelah mandi dan malam hari sebelum tidur supaya dapat menutrisi kulit. Setelah pakai beberapa hari kulit pun terlihat cerah kembali dan tetap lembab jauh dari kesan kulit kering.





Bodycare Scarlett Whitening Untuk Mencerahkan Kulit


Setelah pemakaian produk bodycare dari Scarlett Whitening ini suka banget, makanya mau terus menggunakannya karena gak bikin kulit saya jadi kering. Yang paling penting sih kulit saya jadi tetap cerah dan bersih apalagi sering berolahraga di luar rumah seperti lari atau naik sepeda.

Buat teman-teman yang mau mencoba menggunakan produk Scarlett Whitening gak usah khawatir karena produknya sudah terdaftar di BPOM jadi aman menggunakannya. Selain itu juga not tested on animals ya.

Semua produk Bodycare Scarlett Whitening ini harganya terjangkau kok hanya Rp75.000 per item nya. Supaya lebih hemat bisa beli paket aja yang terdiri dari 5 item produk harganya Rp300.000 yang akan dikirimkan dalam box exclusive ditambah free gift.

Buat yang mau cobain, belinya di tempat yang terpercaya ya. Bisa melalui nomor whatsapp 0877 0035 3000 atau melalui media sosial dan marketplace dengan akun @scarlett_whitening.

Post a Comment

0 Comments