Review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent Yang Aman Untuk Keluarga

Review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent Yang Aman Untuk Keluarga - Kalian tim mencuci pakaian dengan tangan atau mesin cuci? Atau malah tim laundry pakaian di luar? Semua pilihan baik dan bebas aja sih mau pakai yang mana. Pilih yang paling nyaman saja, masing-masing orang berbeda pilihan pastinya. Hal kecil gak perlu diributkan yang penting sama-sama mencuci pakaian keluarga dan bisa menghilangkan noda, kuman dan bakteri serta wangi pakaiannya setelah dicuci. Nah, semua kriteria tersebut bisa diwujudkan dengan memilih detergent yang tepat.

Review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent




Ngomongin detergent yang tepat, masing-masing orang juga punya pilihan, kalau saya memilih detergent cair untuk proses mencuci di mesin cuci. Iya, saya lebih sering mencuci pakai mesin, mencuci pakai tangan dalam kondisi tertentu aja.

Ada yang bilang mencuci pakai mesin itu gak bersih. Itu tergantung, kalau cara mencucinya benar Insya Allah bersih kok. Memisahkan pakaian dengan warna gelap dan terang salah satu cara saya mencuci. Tidak mencampur pakaian dan celana supaya kotoran menyatu kemana-mana. Ada kalanya saya pun harus mencuci pakaian dengan tangan karena jenis bahan pakaian yang gak memungkinkan dicuci menggunakan mesin. 

Syarat memilih detergent versi saya adalah aman digunakan untuk mencuci pakaian keluarga, termasuk anak-anak dan bayi jadi gak usah beli lagi deterjen bayi. Kemudian detergentnya gak bikin tangan menjadi kasar, mengandung anti bakteri, dan wangi. Memang ada detergent yang masuk semua kriteria tersebut? Jawabannya ada yaitu Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent.

baca juga : 
Laundry Detergent Yang Aman Untuk Keluarga

OH MY ORANGE punya produk Laundry Detergent  yang bisa digunakan untuk mencuci pakaian keluarga. Formulanya dapat mempertahankan warna pakaian sehingga tidak mudah kusam, membersihkan noda membandel, dan mengharumkan pakaian dari bau tidak sedap yang menempel pada pakaian.

OH MY ORANGE

Berikut ini review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent  dari Mooimom yang sudah saya gunakan di rumah untuk mencuci menggunakan mesin dan tangan.

🎀 Membersihkan Sampai Ke Lapisan Terdalam

Di masa pandemi seperti saat ini, bersih aja gak cukup. Untuk itu perlu detergent yang bisa membersihkan kotoran sampai ke dalam serat pakaian juga menghilangkan bakteri dan datang kembali.

Oh My Orange punya formula anti bakteri dan anti bau yang bisa mencegah bakteri sampai ke lapisan terdalam serat kain.

🎀 Produknya Aman

produk yang aman berarti ikut memelihara lingkungan yang sehat juga. Oh My Orange menggunakan bahan food grade sehingga aman digunakan di rumah karena tidak beracun dan mengandung bahan kimia berbahaya seperti Fosfor, Fluoresen, Pemutih, Nonylphenol, Triclosan, Pewangi, dan pewarna.

🎀  Aromanya Bikin Segar

Pakai Oh My Orange gak bikin saya mual, soalnya aromanya itu harum banget. Wangi buah jeruk yang segar karena terbuat dari jeruk alami  yang diproses dengan teknologi tinggi cold pressed sehingga aromanya menjadi tahan lama. Untuk para mom yang punya bayi, mau pakaiannya wangi pakai produk detergent dari Mooimom ini bisa digunakan sebagai pewangi pakaian bayi lho karena aroma citrus alaminya aman untuk kulit bayi

detergent bayi



🎀 Mengandung PH Lembut

Kandungan PH lembut yang paling dibutuhkan oleh saya karena gak membuat tangan saya menjadi kasar, tangan pun tetap lembut.

Kalau di tangan aja lembut, artinya detergent ini juga akan lembut di pakaian sehingga gak membuat pakaian menjadi kasar termasuk ke serat-seratnya. Cocok bukan buat pakaian bayi karena kulit mereka masih lembut juga cenderung kulit sensitif dan mudah iritasi.


Cara Penggunaan Detergent


Tenang aja, OH MY ORANGE detergent ini bisa digunakan untuk mencuci dengan mesin maupun tangan. Buat mom yang menggunakan mesin cuci dalam mencuci pakaian, takaran detergen tergantung dengan jumlah air yang digunakan. Misalnya untuk mencuci pakaian dalam jumlah banyak dengan air di mesin cuci 60 liter dengan takaran detergent full menggunakan tutup botolnya.

Karena mesin cuci yang saya gunakan adalah model bukaan depan, jadi gak memerlukan air sampai terendam di mesin cuci, saya gunakan detergent sesuai dengan kapasitas cucian saja.


Review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent



Sedangkan buat mom yang mencuci baju dengan tangan juga bisa direndam terlebih dahulu, Atau untuk noda yang melekat, detergent dapat dituangkan pada noda tersebut supaya hasilnya lebih maksimal dan lebih bersih.



Mau Beli Oh My Orange? Pakai Kode Promo Pembelian Aja


Buat mom yang mau cobain keunggulan Oh My Orange dan belinya di Website www.mooimom.id bisa mendapatkan voucher potongan diskon 10% mak Rp30.000 dengan minimal belanja Rp300.000 menggunakan kode BLOGLIDYA hanya berlaku untuk produk harga diskon.


Mooimom


Review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent semoga bisa membantu mom dalam memilih detergent untuk mencuci pakaian keluarga yang bisa mempertahankan warna baju, membersihkan noda dan bau tak sedap. Selain itu pastinya aman untuk anak dan bayi. Kegiatan menyuci pun jadi lebih nyaman dan menyenangkan. 

Post a Comment

25 Comments

  1. Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ini recommended banget yak.
    Ini produk deterjen bayi yang pastinya aman dan baik untuk pakaian bayi serta anak-anak.
    Apalagi dari brand Mooimom yang super kredibel, jadinya makin mantab buat pakai detergent ini

    ReplyDelete
  2. Aku pun kalo nyuci pakenya yang cair, penasaran sama si oren ini, kbayang tuh wanginya yang menyegarkan makin rajin nyuci keknya. Titip sekalian atulaah hijab2 nih Mba Liiid.

    ReplyDelete
  3. Oh My Orange, pantesan namanya seperti itu dan waranay khas jeruk. Mengandung minyak jeruk sih yabukan bahan kimia sehingga aman digunakan sehari2 mencuci pakaian bayi dan anak2. Lagi musim hujan gini juga semua aman ya mbak, baju2 wanginya natural. Ah, aku meu beli juga di minimarket deket rumah udah ada kali ya?

    ReplyDelete
  4. aku gagal fokus nih, lihat mba lidya di sini super segar deeh...pasti karena rajin olahraga hehe...btw Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent jd solusi banget nih buat para ibuk yg punya PR cucian baju di musim hujan gini ya

    ReplyDelete
  5. Sekarang makin banyak ya pilihan buat diterjen yang ama bagi bayi. Jadi galau. Apalagi melihat kemasan yang cantik dari oh my orange, plus wangi harum dan kualitas diterjennya.

    ReplyDelete
  6. Untuk bayi dan anak-anak, memang ada detergen khusus ya, seperti Oh My Orange dengan komposisi yang bagus, sudah antibacterial, bikin lembut pakaian juga, dan pastinya aman untuk anak

    ReplyDelete
  7. Tos dululah kita mbak Lid, sesama pengguna Oh My Orange. Aku pakai karena memang kebetulan baju anakku selalu menggunakan deterjen khusus anak dan senang banget kemarin pas nyobain si OMO ini.

    ReplyDelete
  8. Wah bener banget, bersih aja ga cukup. Harus antibakteri juga ya mbak kalo pandemi gini. Apalagi di rumahku ada anak2 dan bayi juga. Hmm, jadi pingin coba deterjen ini. Apalagi aromanya jeruk gitu, seger

    ReplyDelete
  9. Aih penasaran mau coba, pas banget lagi ada diskon ya. Pengen cium2 aroma jeruk di baju kaya apa sih,

    ReplyDelete
  10. Mau aku mba deterjen ini wanginya lembut dan di tangan juga tidak lembut dan tidak bikin tangan kering serta panas

    ReplyDelete
  11. Saya tim mencuci pakai mesin cuci, tim yang sehari bisa mencuci lebih dari 1 kali, karena memisahkan pakaian dewasa dan anak-anak.

    Oh my orange, hihi... namanya unik ya, kayak judul drakor. Tapi malah gampang diingat.

    ReplyDelete
  12. Jd penasaran sama wanginya detergen yang satu ini.
    Gak banyak busanya berarti ya mbak? Kyknya cocok ya buat yang punya anak kecil atau bayi di rumah gtu krn kandungan bahan2nya aman.
    Makasih kode vouchernya :D

    ReplyDelete
  13. Mbak, aku nyuci pakai mesin cuci sajalah, soalnya ngucek tu tanganku sensitif banget

    Tapi belum nyoba nyuci pakaia tangan saat ada OMO nih, kalau dilihat dari busa yang keluar dari mesin cuci, OMO ini busanya gak keras, jadi kemungkinan ngucek pasti detergentnya gak mengiritasi kulit ya

    ReplyDelete
  14. Abisa baca artikel ini, beneran jadi pengen beli detergent Oh My Orange. Soalnya di musim hujan begini, cucian susah kering dan gampang apek. Aku jadi ngeraa butuh detergent yang wangi dan anti bacterial begini

    ReplyDelete
  15. wah ada produk baru ya ini, Oh My Orange..
    klo bisa buat pakaian bayi, dijamin aman ya bahan kandungannya
    wanginya jeruk banget kah mbak? jadi penasaran aku

    ReplyDelete
  16. Namanya unik dan lucu ya? Oh my orange, seakan memanggil-manggil gitu. Seperti, oh, kemarilah ...hehehe

    ReplyDelete
  17. Andai dekat, aku lo mau coba punya Mba Lia dulu sebelum beli.
    Kalau cocok, bisa kuhadiahkan lagi, wkwkwkw
    Baca kandungannya bikin pengen...

    ReplyDelete
  18. Oooh ternyata produk ini belinya di Mooimon ya. Ini kan website berbagai perlengkapan bayi. Aku beberapa kali mampir dan berhubung sedang hamil tua jadi banyak banget item yang ingin saya beli di sana. Duuh semoga kebei semua yang aku butuhkan di sana.

    ReplyDelete
  19. Wah.. ada produk yang rekomended, niii...!
    Formula Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent dapat mempertahankan warna pakaian sehingga tidak mudah kusam, membersihkan noda membandel, dan mengharumkan pakaian dari bau tidak sedap yang menempel pada pakaian.

    ReplyDelete
  20. Teknik mencuci ini yang mesti diperhatikan yaa, kak.
    Karena sekalinya nyampur, ambyar bajunya... Maksudnya jadi gak awet dan lebih cepet bladhus warnanya.

    Pakai Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent jadi wangiii...
    Ini penting banget.

    ReplyDelete
  21. Jadi tau deh kenapa namanya Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent, soalnya ada kandungan jeruk alami tanpa bahan kimia. Pasti seger banget wanginya. Mau aku rekomendasiin ke adikku yang punya bayi ah. Mumpung bisa beli pake kode promonya.

    ReplyDelete
  22. Penasaran banget sama wanginya deh mba pasti seger yah ah jadi pengen kepoin deh

    ReplyDelete
  23. Setuju aku nih, kalo nyuci dengan mesin cuci tapi nyucinya bener insyallah tetap bersih koq ya.

    ReplyDelete
  24. Untung OMO bisa juga dipakai untuk mesin cuci, soalnya saya sudah tak mampu mencuci pakai tangan, pinggang sudah mulai tak sanggup diajak kompromi, hehehe

    ReplyDelete
  25. Saya suka banget sama aroma citrusnya. Sueger kayak permen, hehehe. Ampuh banget buat menghilangkan bau kringat pada pakaian anak-anak. Selain itu, aromanya memang pas kalau buat bayi atau anak, seger, bukan wangi yang kadang malah bikin mual.

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)