Desain Sendiri Lampu 3D Printed Luminaires Sesuai Gaya Interior

Desain Sendiri Lampu 3D Printed Luminaires Sesuai Gaya Interior - Banyak yang berpikir kalau fungsi lampu hanya untuk pencahayaan saja. Namun saat ini lampu juga bisa membuat rumah atau suatu ruangan terlihat makin cantik.

3D Printed Luminaires






Ternyata rumah lampu atau luminaire ini variasinya banyak dan masing-masing  bisa menghasilkan efek cahaya yang berbeda sesuai dengan konsep hunian pemiliknya.


Tipe Lampu Pendant


Salah satu rumah lampu yang menarik perhatian saya adalah tipe pendant atau lampu gantung. Jenis lampu ini cocok buat rumah minimalis karena bisa ditempatkan di ruangan mana pun, baik di ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, atau di atas meja. Semua bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

Lampu gantung dengan model yang kreatif bisa dijadikan sebagai lampu dekorasi untuk memperindah interior ruangan. Lampu gantung ini mempunyai pilihan bentuk dan warna yang berbeda. 

Kalian suka lampu gantung model seperti apa?

Ada model lampu gantung bentuknya persegi panjang, bulat, atau bentuk lainnya. Di pasaran banyak kok yang menjualnya. Masalahnya kadang rumah lampu sesuai pilihan modelnya, tapi ceiling cap atau warna warna kabelnya gak sesuai dengan tema interior rumah misalnya. Maunya kan semua sesuai dengan konsep atau tema di rumah. Gak usah khawatir karena sekarang kita bisa mendesain rumah lampu sendiri lho supaya sesuai keinginan.




Signify Hadirkan Desain Rumah Lampu Sesuai Keinginan


Philips 3D printed luminaires


Philips 3D printed luminaires adalah cara kamu bisa mendesain rumah lampu sendiri dengan cepat, fleksibel dan ramah lingkungan.

Oh ya untuk informasi Philips ini saat ini dikenal dengan nama Signify. Sebagai perusahaan dunia yang memimpin dunia industri pencahataan lebih dari 120 tahun, Signify juga mengutanmakan aspek lingkungan dan menghadirkan produk terbaiknya.

Tahun 2021 ini Signify mengenalkan layanan pencetakan 3D Luminer pada masyarakat sehingga bisa memesan dan kustomisasi lampu sesuai dengan keinginan dan akan dicetak secara 3D menggunakan bahan daur ulang.


Keunggulan Philips 3D Printed Luminaires 


Philips 3D printed luminaires ini punya 3 keunggulan yaitu :

3D Printed Luminaires



📌 Desain Sesuai Keinginan


Luminer yang dirancang sesuai dengan keinginan penggunanya berdasarkan suasana yang ingin diciptakan. 

Kita gak perlu lagi bingung memilih rumah lampu karena sudah bisa membuat luminer cetak 3D sendiri secara online lewat web. Bukan cuma bisa membuat rumah lampu gantung saja kok, tapi bisa juga downlight dan lampu sorot dengan model sesuka hati.

Selain model yang bisa dipilih, kita juga bisa memilih aneka warna untuk rumah lampu serta tekstur desain sesuai kebutuhan.

📌 Pengiriman Cepat

Setelah mendesain rumah lampu yang kita inginkan dengan luminer cetak 3D proses selanjutnya adalah menunggu pengiriman. Karena luminer ini dibuat dengan digital dan dibuat di dalam negeri dengan menggunakan satu bahan makan pembuatan dan pengiriman pun dapat dilakukan dengan cepat.

Untuk pemasangan rumah lampunya pun cepat karena sudah dilengkapi dengan fitur yang mudah dan praktis tinggal mengikuti petunjuk pemasangannya saja di setiap produk.

JIka kita ingin mengganti rumah lampunya dengan model atau bentuk lain juga bisa diganti dengan mudah.

📌 Ramah Lingkungan

3D Printed Luminaire yang dibuat oleh Signify mendukung produk yang ramah lingkungan karena dibuat dari bahan polikarbonat 100% dan dapat didaur ulang.

Konsep produk ramah lingkungan ini berarti Signify juga ikut serta dalam  ekonomi sirkular yaitu memproduksi produk dengan meminimalkan limbah. Konsumen yang sudah bosan dengan model rumah lampu lamanya bisa membuat model baru dari bahan rumah lampu lamanya. Selain itu produk 3D printed ini juga membatasi jumlah sekrup sehingga pelanggan tidak perlu mengganti atau membongkar kabel maupun dudukan lampu, tinggal mengganti rumah lampunya saja.

Signify juga mempunyai komitmen mengurangi jejak CO2 hingga 75% yang berdampak buruk bagi lingkungan. Bahan yang digunakan untuk mencetak 3D dapat menghemat 35% emisi karbon saat pengiriman dan lebih sedikit bahan bakar yang digunakan ketika pengangkutan.

keunggulan philips 3D printed luminaires



Solusi pencahayaan dari Signify ini sudah digunakan pada banyak aplikasi perhotelan, ritel, maupun kantor. Kalau kalian tertarik untuk mencetak luminer 3D bisa melakukan proses desain melalui websitenya.


Post a Comment

19 Comments

  1. Desain lampunya bikin suasana rumah makin cantik ya kak, tapi emang harus pinter2 ngemix and match sama perabot lainnya biar bisa serasi

    ReplyDelete
  2. Ide kreatif juga. Saya juga lampu Pendant karena terkesan unik dan antik

    ReplyDelete
  3. Wih.. kece benar lampu gantungnya, Mbak. Bisa menambah interior pas konten youtube atau keperluan foto blog juga. Bagusnya ramah lingkungan karena dibuat dari bahan daur ulang. Saya langsung naksir nih, Mbak.

    ReplyDelete
  4. Inovasi bagus dari Philips ya, Konsepnya yang bermanfaat untuk mengurangi CO2 bagus juga ini, sehingga lingkungan sekitar kita bisa lebih ramah

    ReplyDelete
  5. paling suka kalau ada tambahan manfaat berupa ramah lingkungan. Produsen alat rumah tangga sudah seharusnya menanamkan teknologi ini ke produknya sih menurutku

    ReplyDelete
  6. eee kok lucu lampunya, estetik dan juga menyenangkan dipake sebagai lampu baca. Philips mah juara emang untuk terus terang dan terang terus, hehe

    ReplyDelete
  7. Jadi penasaran nih aku Mbak. Ini maksudnya kap lampunya desain sendiri lalu dicetak 3D ya...Pilihan warnanya apa aja ya? Lagi nyari kap lampu juga sih aku...

    ReplyDelete
  8. Cantik-cantik banget lampunya. Langsung cek harga dll ke website-nya deh :)

    ReplyDelete
  9. Solusi cerdas buat tempat usaha dan rumah ini ya Mbak Lid, enggak cuma bagus pencahayaannya tapi hemat listri seperti jaminan Philips selama ini. Yang paing penting, ramah lingkungan jadi mendukung gaya hidup eco-friendly. Kapan lagi bisa kontribusi ke alam dengan cara mudah seperti 3D printed luminaries ini!?

    ReplyDelete
  10. wah asyik banget inovasinya ya mbak
    kapan lagi punya lampu dgn desain sendiri
    kok jadi pengen aku, cus intip websitenya ah

    ReplyDelete
  11. Wah menarik sekali lampunya. Bisa ditaruh di kamar ato ruang baca ya. Dari dulu aku suka lampung gantung yg cantik2 gitu

    ReplyDelete
  12. Waah, makin ke sini makin keren aja, ya. Rumah lampu juga ada yang 3D dengan bahan-bahan ramah lingkungan. Bisa pesen sesuai selera pula. Terus proses pengirimannya cepat. Philips emang keren deh. Selalu berinovasi terus.

    ReplyDelete
  13. Yang paling penting sih ramah lingkungan dan tidak membuang emisi gas di luar sana

    ReplyDelete
  14. Modelnya unik ya mbak. Beragam warna juga jadi lebih atraktif. Bisa disesuaikan dengan gaya dari rumahnya itu sendiri. Apalagi kalau bahannya ramah lingkungan, makin keren deh ini.

    ReplyDelete
  15. Lampunya tolooong sungguh cantik, fotoable. Keren banget lampu 3D Printed Luminaire nya mbak, bisa didesain sesuai keinginan ya, udah gitu ramah lingkungan pula, luar biasa nih inovasinya

    ReplyDelete
  16. Lampunya lucu ya Mbak
    Aku jadi pengen buat properti foto haha
    Namun, rumahku masih kecil jadi nunggu dulu

    ReplyDelete
  17. Baru tahu nih Mbak lampu juga ada yang terbuat dari bahan ramah lingkungan. Sangat menarik dan yah jenis lampu gantung memang bagus banget untuk mempercantik suasana ruangan selain pencahayaan tentunya

    ReplyDelete
  18. Aku paling concern sama aspek ramah lingkungannya sih mba. Soalnya perusahaan udah semestinya bertanggung jawab yaa, ngga cuma mikirin profit tapi tanggung jawab juga ke lingkungan. Philipps udah bagus menurutku pakai bahan yang bisa di daur ulang dan juga kontribusi ke ekonomi sirkular tadi itu kan.

    ReplyDelete
  19. Ternyata lampu juga bisa membuat interior ruangan jadi berbeda ya, kalau beli online makin enak ya, pengirimannya aman ya mbak

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)