EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Daftar Yuk!

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional  pilihan tepat untuk kamu yang mau mengembangkan karir di dunia kerja. Tidak bisa dipungkiri Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional sangat dibutuhkan sekali di mana pun dalam bidang apapun. Mungkin saja kita sudah mengerti dasar-dasar dari bahasa yang satu ini, namun jika tidak aktif digunakan biasanya kan terasa kaku dalam penggunaan sehari-hari baik dalam lisan maupun tulisan. Lalu, bagaimana jika suatu hari kamu perlu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris tersebut di dunia pekerjaan untuk keperluan karir maupun berhubungan dengan kolega bisnis? Salah satu jalan yang paling sering diambil adalah dengan mengambil kursus bahasa Inggris untuk dewasa.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional



Manfaat Mahir Bahasa Inggris di Dunia Kerja


Bekerja di perusahaan dalam negeri maupun asing yang banyak ekspatriat mau tidak mau kita harus mengerti bahasa internasional agar bisa berkomunikasi dan urusan pekerjaan lancar.

Banyak perusahaan menjadikan Bahasa Inggris sebagai syarat utama yang harus bisa dikuasai ketika melakukan perekrutan karyawan.

Dengan mahir berbahasa Inggris maka seseorang dapat mengembangkan karirnya karena bisa menerima berbagai informasi yang disampaikan dalam bahasa tersebut. Banyak lho berkas-berkas serta kontrak kerja yang dibuat dalam bahasa Inggris. Apa jadinya kalau karyawannya tidak mengerti.

Selain itu, bahasa Inggris juga diperlukan ketika kita melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Menjadi duta perusahaan di luar negeri menjadikan kamu sebagai sosok yang bisa dipercaya dan potensial memajukan perusahaan juga.


Memilih Kursus Bahasa Inggris Yang Bagus dan Terpercaya


Sebagai tenaga ahli atau profesional yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris tentunya harus diawali dari diri sendiri. Bisa saja belajar otodidak, tapi kalau dikira membutuhkan cara belajar yang praktis, cepat , dan mudah dimengerti, banyak orang memilih mencari tempat kursus bahasa Inggris saja.

Bagi mereka yang mempunyai banyak waktu luang, maka mencari tempat les bahasa inggris Jakarta penting dilakukan supaya tahu seperti apa suasana dan cara mengajarnya. Namun, gak usah khawatir untuk para pekerja pun saat ini tetap bisa meningkatkan kemampuan belajar bahasa inggris online di tempat kursus Bahasa Inggris.

Kenapa Harus Memilih EF Adults ?


Sebelum saya jelaskan alasan kenapa harus memilih EF , yuk kita berkenalan dulu dengan EF kursus bahasa Inggris ini!

belajar bahasa inggris online



EF pertama kali berdiri di Swedia tahun 1965. Walaupun cuma punya satu guru namun punya impian besar untuk meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa baik secara wilayah maupun budaya. Saat ini EF sudah menjadi penyedia jasa kursus bahasa Inggris terbaik dan terbesar di dunia.

Sesuai dengan misinya untuk meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa baik secara wilayah maupun budaya, EF juga sudah pernah memberikan pelatihan bahasa dan jasa pendidikan resmi untuk Olimpiade di Seoul, Sochi, dan Pyeongchang.

EF hadir di Indonesia sejak tahun 1986 dengan menyediakan program kursus bagi anak maupun dewasa. Saya sendiri mengenal EF waktu masih sekolah. Waktu itu tertarik sekali dengan program HomeStay yang diadakan oleh EF. Asyik aja belajar bahasa Inggris di negara yang sehari-harinya menggunakan bahasa itu lalu tinggal dengan orang tua angkat sementara. Sayangnya impian saya belum tercapai, tapi siapa tau saja saya bisa mewujudkan mimpi anak-anak ke depannya nanti.

💕 Kemudahan Belajar di EF Adults

EF Adults adalah kursus bahasa Inggris yang mengusung konsep pembelajaran terintegrasi dimulai dengan pembelajaran individual, mencoba apa yang sudah dipelajari, dan mengaplikasikan materi yang sudah dipelajari dalam kondisi nyata.

Metode pembelajaran Bahasa Inggris yang mudah dimengerti atau dipahami. Dulu mungkin banyak orang beranggapan kalau belajar bahasa Inggris itu sulit, padahal sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari gak hanya saat sekolah saja. Itu sih kalau gak tau cara belajarnya aja. 

Di EF punya sistem belajar SMART ENGLISH yang dapat membantu kita belajar bahasa Inggris dengan membangun dan memperkuat kepercayaan diri dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Dengan dukungab perangkat aplikasi belajar bahasa Inggris Online memunginkan kita bisa belajar bahasa Inggris yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Ada tiga sistem dalam SMART ENGLISH yaitu :

LEARN

Platform pembelajaran yang digunakan agar peserta bisa belajar bahasa Inggris kapanpun dan di manapun.  Peserta bisa mengakses aplikasi selama 24 jam dengan pembelajaran interaktif yang khusus dan perangkat pembelajaran Online Antar Platform.

TRY

Setelah guru EF memberikan materi selanjutnya peserta bisa menggunakan 2 kelas pendukung yaitu kelas Face-to-face dan kelas Workshop.

APPLY

Di sini peserta dapat mengikuti kelas Life Club yaitu tempat komunitas bahasa yang mendunia. Diharapkan peserta bisa lebih percaya diri berkomunikasi dengan orang lain yang berasal dari berbagai budaya multinasional.

💕 Sistem Ujian Komprehensif


Di EF, peserta kursus dinilai menggunakan sistem ujian yang komprehensif secara komputerisasi sehingga dapat menghemat waktu dan tingkat keakuratan yang tinggi. 

Kamu pun bisa mengetahui sejauh mana tingkat kemampuan bahasa Inggris saat ini melalui tes Inggris online EFSET (EF Standard English Test).

💕 Penggunaan Level di EF


Setiap peserta yang akan belajar bahasa Inggris di sini harus melalui test terlebih dahulu untuk menentukan ada di level mana kita akan belajar. Tujuannya agar masing-masing bisa belajar sesuai dengan tingkatannya. Berikut ini tingkatan level di English First.

  • Beginner. Diperuntukkan bagi mereka yang baru mengenal bahasa Inggris.
  • Elementary. Tingkatan bagi mereka yang sudan tahu struktur dasar dan paham akan dialog.
  • Intermediate. Buat kamu yang ingin lebih leluasa berbicara bahasa Inggris sederhana dalam keseharian.
  • Upper Intermediate. Untuk kamu yang sudah lancar berkomunikasi dan mengetahui struktur bahasa dengan baik
  • Advanced. Ingin lebih profesional di bidangnya di sini level yang tepat untuk melatihnya
  • Upper Advanced. Level paling tinggi untuk mereka yang bisa berkomunikasi setara dengan native speaker.


💕 Lokasi Dekat Dengan Kamu


Buat kamu yang tinggal di Jakarta, EF English Centers for Adults hadir di lokasi yang mudah terjangkau dari aktivitas bekerja atau rumah. 

Ada 7 lokasi yang dapat kamu pilih yaitu di fX Sudirman, Kuningan City, Mall Taman Anggrek, The Plaza Office Tower, Mall of Indonesia, dan.Lippo Mall Puri. Sedangkan bagi kamu yang tinggal di Surabaya lokasinya ada di Tunjungan Plaza.

Kalau menurut saya, memilih EF kursus bahasa inggris terdekat itu penting sekali dilakukan. Selain lebih hemat waktu, tenaga juga gak bisa lebih cepat menerima materi-materi baru kursus. 7 Lokasi EF ini sudah tepat lokasinya di dekat perkantoran sehingga bagi para pekerja bisa memilih lokasi yang sesuai dan terdekat dengan tempat bekerja. Coba bayangkan jika lokasinya jauh dan kamu mengalami macet di jalan bisa-bisa harus ketinggalan materi yang diberikan, jadi rugi bukan. Kalau lokasi kursusnya dekat lebih enak apalagi kalau bisa diakses tanpa harus berkendara terlebih dahulu, dengan berjalan kaki misalnya. Ilmu didapat dan lebih sehat pula bukan. Cek yuk lokasi terdekat kamu dengan tempat kursus.


💕 Keunggulan EF Adults Sebagai Pilihan Terbaik 


Tempat kursus yang mempunyai metode pembelajaran cepat dipahami mempunyai keunggulan yaitu para guru yang bersertifikasi, peserta dapat belajar online dengan guru dengan metode komunikasi modern, kelas tatap muka untuk melatih kemampuan berbahasa, menyusun kursus individual dengan kelas menarik, dan mempunyai kelas aktivitas di luar ruangan.


💕 Metode Pembayaran Yang Mudah


Bagi peserta yang ingin kursus bahasa Inggris di tersedia beberapa pilihan sistem pembayaran. Selain cash, kamu juga bisa menggunakan transfer antar bank. Untuk memudahkan pembayaran EF juga menerima pembayaran menggunakan kartu kredit dan cicilan. Pilih saja mana yang paling mudah buat kamu.

Untuk mendaftar kursus , kamu bisa langsung aja klik tombol Daftar Sekarang di webnya ya! Ikuti test penempatan level, sedangkan untuk mengetahui biaya kursus  kamu harus bertemu terlebih dahulu dengan konsultannya.

Jadi, buat kamu yang ingin mengembangkan karir gak ada kata terlambat untuk belajar bahasa Inggris. Ketika kemampuan kita bertambah maka peluang yang bisa kita dapatkan pun makin besar. EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional cocok buat kamu yang ingin terus maju, siapa tahu aja kamu lagi mencoba mencari info lowongan kerja terbaru lagi.


Facebook : EFAdultsIndonesia | Twitter : @efadults | Instagram : @efadults






Post a Comment

0 Comments