Navigation Menu

SITI Film Terbaik FFI 2015 Ada di Genflix

Film Siti Tayang di Genflix

SITI sebuah nama khas sekali dari Indonesia ya, yang juga dijadikan sebagai judul film produksi dari Fourcolours Film yang disutradarai oleh Eddy Cahyono. Jujur saya baru tahu loh ada film ini, dan ternyata film ini adalah pemenang film terbaik di Festival Film Indonesia 2015 lalu.


Film yang masuk kategori melodrama yang diperankan oleh Sekar Sari sebagai Siti seorang perempuan tangguh. Siti adalah penjual peyek jinking (makanan khas daerah Bantul kalau tidak salah), yang juga berprofesi sebagai pemandu karaoke. Siti menjalani profesi malamnya ini sejak suaminya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan lumpuh. Dengan mengambil setting Parang Tritis, Siti dan keluarganya berasal dari keluarga tidak mampu. Kenapa sih Siti mau melakukan pekerjaan seperti itu?

Membaca sinopsisnya saya jadi penasaran sekali ingin melihat filmnya, walaupun sudah tau endingnya. Rasanya tidak puas kalau hanya membaca sinopsis dan tidak menyaksikan langsung filmnya. Sayang sekali ya film ini tayang di bioskop tidak terlalu lama. Oh ya film ini pertama ditayangkan di Jogja-Netpac Asian Film Festival 2014. Film SITI meraih beberapa penghargaan di berbagai festival film di luar negeri sebagai Official Selection di Taiwan International Film Festival dan Rotterdam Film Festival.

SITI Film Terbaik FFI 2015 Ada di Genflix

Beruntung sekali saat ini saya bisa menyaksikan Film Terbaik FFI 2015 ini di Genflix sesuai dengan komitmennya yang menghadirkan film terbaru dan terbaik di Indonesia untuk pelanggannya. Wah asyik ya bisa menyaksikan karya anak bangsa melalui Layanan Aplikasi Genflix. Layanan Streaming atau OTT (Over The Top) yang menghadirkan layanan konten bermutu seperti Film Indonesia terbaru, siaran LIVE pertandingan sepakbola dunia, ribuan film blockbuster, dan top series dari berbagai negara seperti dari Korea, Thailand, bahkan anime terbaru Pan De Peace.

Asyik ya bisa menonton film terbaru hanya dengan berlangganan paket film di Genflix.co.id dengan harga Rp25.000 selama 7 hari yang bisa ditonton kapan saja dan dimana saja melalui gadget atau komputer asal terhubung dengan internet. Dan yang terpenting adalah bisa menyaksikan tontonan legal.

Untuk berlangganan layanan ini kita bisa melakukan top up saldo di outlet Alfamart dan Seven Eleven terdekat. Selain itu juga pembayaran bisa melalui potong pulsa berbagai operator dan berbagai .online bangking.

Mau nonton SITI sebagai Film Terbaik FFI 2015 di Genflix? caranya gampang tinggal download saja aplikasinya di Play store (http://bit.ly/1PJiUkJ.),  dan App Store (http://apple.co/22U65B6).

12 comments:

  1. Nonton film sekarang gak susah lagi yaMba.. Bisa donlot aplikasi genflix ya Mba.. Harganyapun terjangkau..

    ReplyDelete
  2. jadi penisirin sama film ini. apalagi juara FFI ya mbak :)

    ReplyDelete
  3. Aku mau nyoba Mbak, nonton film-film di Genflix.

    ReplyDelete
  4. Sepertinya film nya menarik nih, apalagi meraih 3 piala citra di FFI 2015. Tambah penasaran pingin nonton.

    ReplyDelete
  5. Ini film bagus banget, setiap detailnya menggugah.

    ReplyDelete
  6. Wah saya juga ngga tahu Mbak ada film ini. Betul-betul mengangkat fenomena sosial ya Mbak. Keren jadi pengen lihat ini film y. Btw genfix itu semacam nonton streaming online gitu ya Mbak?

    ReplyDelete
  7. Saya sudah nonton Mbak.
    Kasihan SITI :(

    ReplyDelete
  8. Aku baca sinopsisnga di wiki, trus penasaran pingin nonton juga

    ReplyDelete
  9. Trus ceritanya gimana mba? Hahaha xD jadi penasaran euy

    ReplyDelete
  10. wah bagus nih genflix, cobain nonton ah :)

    ReplyDelete
  11. Filmnya sedih euy. Mengangkat tema perempuan banget. Huhuhu jadi keingetan. nyoba instal genflix ahh

    ReplyDelete
  12. Nyesell...baru tau! Ada CD nggak ,Mbak?

    ReplyDelete