Impora WOW Brow Pomade: Rahasia Alis Wow yang Bikin Tahan Lama

Waktu saya lagi nonton video review tentang brow pomade di sosial media, dan entah kenapa, penasaran saya langsung melonjak ke level maksimal. Biasanya, kan, pomade itu lebih buat rambut cowok, tapi tiba-tiba ada yang namanya pomade buat alis. Whaaat?

Jujur, meskipun alis ini sudah bisa dibilang oke karena bentuknya dan nggak acak-acakan, tapi tetep aja pengen coba produk yang satu ini. Kebayang gak, bikin alis jadi sempurna dan tahan lama? Kayaknya itu jadi obsesi baru buat banyak orang deh terutama perempuan.


Implora WOW Brow




Dan gak cuma soal alis yang cantik, tapi juga soal ngebuat mata kelihatan makin magis. Jadi, bukan cuma alis yang dibikin cakep, tapi tampilan mata secara keseluruhan jadi keren dan standout.


Jadi, kebetulan banget, teman saya kasih rekomendasi Implora WOW Brow Pomade. Saya langsung tertarik karena dia sendiri sudah pakai dan hasilnya bikin takjub. Gak pake lama, saya putusin buat mencoba brow pomade, produk terbaru dari Implora. Eh, ternyata, setelah saya coba, beneran deh, wow banget! Alis saya jadi keliatan lebih defined, dan yang paling penting, tahan lama.


Tentang Implora WOW Brow Pomade


Penasaran gak dengan review dari Implora WOW Brow Pomade? Lanjut baca aja reviewnya yuk!


Bingung cari produk yang bikin alis kamu cetar ini? Kalian bisa mendapatkan produk Implora WOW Brow Pomade ini di Shopee, tempat belanja online favorit kita semua.





Harganya juga oke banget, cuma Rp25.000 aja. Siapa bilang punya alis on point harus mahal? Dengan harga seaffordable ini, bisa tetap tampil stunning tanpa khawatir kantong jebol! 


Implora WOW Brow Pomade punya 4 pilihan warna yang bisa bikin alismu tambah kece:

1. MEDIUM BROWN buat yang suka tampil natural.

2. DARK BROWN buat yang suka lebih bold,

3. DARK GREY buat yang suka nuansa elegan

4. BLACK buat yang mau tampilan dramatis.


Shade mana pilihan kamu? sesuaikan aja sama warna alis dan gayamu. Kalau saya sudah mencoba shade Medium Brown dan Dark Grey.





Packaging yang cute


Saat paket Implora WOW Brow Pomade tiba di depan pintu, rasanya seperti momen membuka kado istimewa. Box kecilnya menggoda dengan warna yang serasi dengan shade pomade, lengkap dengan pomade brush dan spoolie mungil di dalamnya. Dan ketika saya membuka box tersebut, wah, isian Brow Pomade-nya terpampang begitu eksklusif dalam jar akrilik!





Brow pomade-nya sendiri dikemas dalam jar akrilik yang bikin keseluruhan paket terlihat mewah banget. Jujur, rasanya kayak lagi buka kado istimewa gitu!



Ingredients terbuat dari Bahan-Bahan Berkualitas


Tentu saja, kita semua ingin tampil cantik, tapi Implora memberikan lebih dari sekadar itu. Mereka memperlihatkan profesionalisme dalam setiap kemasan, memberikan perhatian pada kecantikan dan juga kesehatan kulit. Tidak perlu khawatir, karena di box kemasannya tertera dengan jelas daftar bahan-bahan berkualitas, seperti Polyethylene, Ceresin wax, dan Microcrystalline Wax. Ditambah lagi, nomor BPOM dan tanggal kedaluwarsa tertera dengan jelas, memberikan kepercayaan ekstra bagi pengguna.





Tekstur: Lebih dari Sekedar Creamy


Sekarang, mari bahas tentang teksturnya. Wah, tekstur creamy-nya membuat pengalaman mengaplikasikan pomade ini begitu menyenangkan. Mudah diaplikasikan dan memberikan hasil akhir matte yang begitu elegan. Setiap sapuan pomade adalah seperti menyentuh kulit dengan lembut, memberikan hasil akhir yang membuat alis terlihat natural dan stylish.





Review Hasil Pemakaian: Alis yang Memikat dan Tahan Lama


Setelah mencoba Impora WOW Brow Pomade berikut ini review yang bisa saya berikan :


1. Mudah Banget Buat Pemula: Awalnya saya gak begitu yakin bisa pakai brow pomade, tapi pas nyobain brow pomade ini, kaget sendiri karena gampang sekali dalam mengaplikasinnya. Sikat dan kuas kecilnya bener-bener jadi penyelamat buat nutupin bagian alis yang perlu.


Sebenarnya saya belum tahu cara pakainya untung aja di Website Implora sudah dijelaskan dengan detail, ini saya kasih contekannya buat kalian yang membutuhkan :


Cara menggunakannya pun sangat sederhana:


  • Sikat bulu alis ke atas dengan spoolie kecil.

  • Buat garis sesuai dengan bentuk yang diinginkan dengan kuas.

  • Ratakan dengan spoolie untuk mendapatkan warna merata.

  • Ulangi hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan.




2. Pigmentasi Bisa Diatur: Hal yang saya suka dari pomade ini adalah punya kontrol penuh atas seberapa pekat kita mau alis terlihat. Mau tampilan alis ala cewek kece sehari-hari atau pengen bikin statement dengan tampilan dramatis, bisa banget!


3. Tahan Lama Seharian: Saya cuma bisa bilang satu kata: WOW! Impora WOW Brow Pomade ini bener-bener tahan lama. Alis saya tetap stay di tempatnya, meskipun sudah beraktivitas seharian dalam segala cuaca dan keadaan. Gak perlu khawatir alis luntur atau berantakan!




4. Waterproof. Hujan-hujanan atau keringetan, alis akan tetap stay on point. Jadi ngerasa ekstra aman, karena pomade ini waterproof banget. Jadi, kalian bisa enjoy aktivitas apa aja tanpa takut alis bakal ilang. Cocok banget kan buat saya yang suka olahraga lari.


Jadi, buat kalian yang lagi nyari brow pomade yang gampang dipake, tahan lama, dan anti-bikin-kecewa, saya sarankan banget cobain Impora WOW Brow Pomade. Gak bakal nyesel deh, #ApprovedByMe #ImploraWowBrowPomade #ImploraMoisturizer






Post a Comment

0 Comments