Lift Rumah Hemat Listrik, Mudahkan Mobilitas dan Menunjang Estetika

Punya rumah dengan bangunan lebih dari satu lantai manfaatnya adalah bisa mendapatkan space lebih luas meskipun rumah tersebut berdiri di lahan kecil atau sempit.  Tapi banyak kok mereka yang punya lahan luas juga punya rumah bertingkat karena berbagai alasan dan keinginan masing-masing pemiliknya.  Pernah gak lihat di antara rumah-rumah bertingkat tersebut memiliki lift di dalam rumahnya? Seru juga ya, tapi pasti listriknya mahal banget nih. Ada gak sih lift rumah hemat listrik yang dijual di pasaran? 

lift rumah hemat listrik



Umumnya lift terpasang di gedung perkantoran, mall, rumah sakit, hotel atau pusat pemerintahan. Dulu mana pernah membayangkan kalau rumah tinggal ada fasilitas list rumah di dalamnya, kalau pun melihat pasti di film atau rumah-rumah para konglomerat.  


Manfaat Lift Rumah


Memang enak punya rumah dengan space yang luas dan banyak di lantai atas, kita bisa punya privacy dari orang-orang yang ada di bawah saat ada tamu atau keluarga lain datang. 

Naik turun tangga memang bagus untuk aktivitas gerak kita, itung-itung olahraga gitu. Masalahnya saat dibutuhkan aktivitas mondar mandir turun dari lantai atas menuju ke bawah dan sebaliknya, lama-lama melelahkan juga. Apalagi jika memiliki orangtua yang sudah lansia atau anak-anak bisa berisiko kalau mereka harus turun naik tangga. 

Di sini lift rumah sangat dibutuhkan untuk membantu mobilitas mereka di dalam rumah. Kita pun sebagai pemilik rumah tidak selamanya muda terus lho, di usia tua nanti juga akan merasa kelelahan jika harus turun naik tangga setiap saat.


Punya Lift Rumah Tanpa Khawatir Tagihan Listrik Membengkak


Mau pasang lift di rumah? Yakin udah siap lihat tagihan listrik yang membengkak? 

Biasanya sih daya listrik yang dimiliki oleh sebuah lift itu besar sekali ya sekitar 1000 hingga 3000 watt ke atas. Kalau ukuran rumah tinggal biasa aja pastinya gak memadai daya listriknya dan otomatis meter listrik pun akan  bergerak cepat.

Lalu bagaimana kalau di rumah benar-benar membutuhkan sebuah lift untuk mobilitas orangtua? Gak bisa dong pasang lift, terpaksa orangtua selalu berada di lantai bawah supaya tetap aman.


Tapi sekarang bisa lho rumah tinggal memiliki lift sendiri dan gak khawatir dengan tagihan listrik karena ada solusi dari Home Lift.

Home Lift Hemat Listrik Dari Pardi Solusi


Saya juga baru tahu lho kalau sekarang ada lift untuk rumah tinggal tapi punya daya listrik rendah. Informasi terebut saya dapatkan waktu mengikuti webinar tentang Home Lift Pardi Solusi.

Saya juga baru tahu lho kalau sekarang ada lift untuk rumah tinggal tapi punya daya listrik rendah. Informasi tersebut saya dapatkan waktu mengikuti webinar tentang Home Lift Pardi Solusi.

lift rumah


PT. Pardi Solusi Abadi adalah perusahaan penyedia inovasi Home Lift yang berdiri pada tahun 2016. Selain memberikan kemudahan mobilitas juga mempunyai layanan yang berkualitas, komprehensif dan responsif. Selain Home Lift, produk lain yang juga diproduksi oleh PT.Pardi adalah Stair Lift dan Inclined Platform Lift.

PT Pardi Solusi Abadi bener-bener punya solusi buat pemilik rumah yang ingin memasang lift tanpa terbebani dengan tagihan listrik yang besar.

Peluncuran Kampanye Home Lift Hemat Listrik ini juga dalam rangka Hari Listrik Nasional yang jatuh pada 27 Oktober.

Kelebihan Home Lift 


Supaya kalian tahu apa sih keunggulan dari Home Lift yang ditawarkan oleh PT Pardi ini, yuk saya kasih tau kelebihannya.

  • Kelebihan utamanya #HomeLiftHematListrik ada pada daya listrik yang kecil sehingga bisa menghemat pengeluaran listrik.
  • Perawatan mudah dengan garansi 3 tahun dan didukung terus untuk tahun berikutnya oleh PT Pardi untuk maintenance.
  • Human safety guarantee. Home lift disertai pembatas kecepatan untuk menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin.
  • Variasi produk kompatibel dengan kondisi bangunan dan full customized serta tidak membutuhkan penambahan ruangan khusus bahkan tidak ada ruang mesin. Sehingga lift pun bisa digunakan pada rumah yang sudah jadi, tanpa harus menyiapkan ruang khusus lift terlebih dahulu, karena bisa ditempatkan juga di luar bangunan.
  • Home loft dapat digunakan saat listrik padam sekitar 30 kali atau sesuai daya baterai. Jadi kita gak perlu khawatir ketika menggunakan lift lalu listrik mati, karena lift masih dapat bergerak naik turun.
  • Sistem pengoperasian nyaman dan tidak berisik.

Pilihan Home Lift Hemat Listrik


Terdapat dua jenis pilihan home lift yang dapat dipilih yang dibedakan berdasar watt-nya, yaitu :

daya listrik lift rumah



1. ARE MiniWatt


ARE MiniWatt pilihan tepat buat pemilik rumah yang mau berhemat, karena daya listriknya hanya 150 WAtt aja. Tuh kan lebih kecil daya listrik lift rumah ini dibandingkan dispenser, rice cooker atau setrika.

Kapasitas untuk lift ARE MiniWatt ini bisa menampung penumpang hingga 4 orang atau kapasitas maksimum 400 kg.

2. ARE Mangusta

Nah, kalau ARE Mangusta ini home lift yang memiliki daya listrik 300 watt. Meskipun lebih besar dayanya dibandingkan ARE MiniWAtt tapi tetap saja daya listrik ARE Mangusta masih kecil dibandingkan produk rumah tangga lainnya.

Home Lift yang ditawarkan oleh #PardiSolusiAbadi ini selain punya kelebihan pada daya listrik dan kelebihan lain yang sudah saya sebutkan di atas, harganya pun masih terjangkau dibandingkan dengan harga lift pada umumnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT. Pardi Solusi di website www.pardisolusi.com atau jika kalian ingin melihat produknya bisa mengakses akun instagram @pardisolusi

Oh ya #HomeLiftIndonesiaini gak hanya bisa digunakan di rumah pribadi saja kok, tapi juga bisa digunakan di ruko atau tempat usaha yang kita miliki seperti kost-kostan, restoran dan sekolah.  Wah bisa meningkatkan nilai harga ya kalau begini. Kalau mencari lift rumah hemat listrik Solusinya ya #PardiSolusiAbadi aja.


Post a Comment

8 Comments

  1. Awalnya aku kira ya home lift ini hanya untuk rumah saja. Teryata tidak. Hemat listrik banget ya mba jadi pengeluaran juga masih terjaga :)

    ReplyDelete
  2. Waaa ini mah rumahnya Magdalena dan Sisca Kohl tuh Lidya di tiktok .. kalau rumahku ... mikirin lift aja jauuuuh

    ReplyDelete
  3. Iya dulu aq bayangin kalau ada lift di rumah pasti mahal listriknya. Watt nya bakalan gede. Ternyata pemikiran ku salah. Karena ada lift hemat listrik. Yey!

    ReplyDelete
  4. Wah seru banget kalau di rumah ada lift ya mba, udah berasa lagi di mall, xixi... Rumah tingkat emang bikin rumah terlihat luas meskipun lahannya sempit...

    ReplyDelete
  5. Pengen tahu harganya nih mba. Kalau terjangkau bisa aku beli utk ibu mertua sya yg rumahnya bertingkat. Kashan beliau sudah tambah tua

    ReplyDelete
  6. Wah boleh nih pake lift rumahan kalo nanti rumahku ditingkat 3. Pasti capek naik turun tangga. Apalagi kalo udah nini-nini.

    ReplyDelete
  7. Home lift kayaknya cuiup biat 2 orang kali ya. Ga besar kapasitasnya. Dan wattnya itu loh kok bisa yaa rendah gitu

    ReplyDelete
  8. Oh iyaya..
    Dengan lift, space di rumah pun semakin simple dan tetap mempertahankan fungsi juga keindahan rumah itu sendiri.
    Mantap.

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)