Serba 61 di BCA EXPOversary

Begitu memasuki Hall 3 ICE BSD, mata saya langsung tertuju pada sebuah  tulisan besar berisi "All Item 61,000 IDR". Ayo siapa yang gak tertarik dengan promo seperti ini? Rasanya hampir semua yang masuk akan penasaran dan mulai mendatangi booth tersebut.

Makin ke dalam area Hall, makin banyak info penawaran lainnya yang tidak kalah menariknya, seperti potongan diskon serba 61 persen dan masih banyak lagi. Lho, kok serba 61 ya? usut punya usut ternyata ini hajatnya BCA yang sedang berulang tahun yang ke-61.




Untuk memperingati hari jadinya BCA menyelenggarakan BCA Expoversary 2018 di International Convention Exhibition (ICE), BSD yang dibuka resmi oleh Bapak Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA pada hari Jum'at, 9 Februari 2018.

Exponya sendiri diadakan di Hall 1 - 3 dari tanggal 9 -11 Februari. Berbagai brand dan produk ikut berpartisipasi dalam acara expo ini mulai dari otomotif, properti, fashion, food & beverages, dan e-commerce.



Nah, saya betah ketika masuk ke Hall 3 yang berisi brand-brand e-commerce yang terkenal di dunia maya seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, dan lainnya termasuk produk fashion.

E-Commerce adalah perdagangan berbasis elektronik di mana pembelian, penjualan, maupun promosinya juga dilakukan melalui sistem elektronik seperti di internet.

E-commerce atau toko online memang cukup diminati oleh masyarakat saat ini, khususnya mereka yang muda-muda. Dengan ikutnya sejumlah e-commerce sekaligus memperkenalkan produk-produknya secara offline dan bisa memperluas namanya di dunia maya nantinya.

Dalam pagelarannya tersebut BCA ingin mewujudkan komitmennya untuk ikut serta mengembangkan industri kreatif di Indonesia yang berkolaboari dengan pelaku e-commerce dan sejumlah brand untuk menawarkan promo khusus bagi nasabah BCA. Selain promosi serba 61 sesuai dengan usia BCA, nasabah juga bisa menikmati berbagai diskon lainnya seperti penawaran diskon 20-50%, buy 1 get 1 sampai promo cashback asalkan menggunakan kartu Debit BCA, Kredit BCA, Flazz dan Sakuku.


Saya mengunjungi berbagai marketplace yang mengikuti BCA EXPOversary. Pada booth Bukalapak ada penawaran menarik juga lho yaitu promo diskon untuk pembelian online pada aplikasi dengan menukarkan reward BCA yang dimiliki oleh nasabah.


Beberapa booth fashion juga tidak ketinggalan saya datangi, ini salah satu booth favorit pengunjung karena banyak diskon yang ditawarkan. Contohnya di booth The Goods Dept ada penawaran semua harga dibanderol 61 ribu rupiah dan 99 ribu rupiah. Siapa sih yag gak tergoda dengan diskon seperti ini. Pengunjung bisa menikmati diskon dengan menggunakan semua kartu BCA. Di sana juga disediakan mesin ATM dan setoran.


Waktu mampir ke booth yang isinya berbagai cokelat saya mulai tergiur, maklumlah sebagai pecinta cokelat nemu makanan kesukaan :).

Oh ya kalau merasa lapar saat berada di BCA EXPOversary, pengunjung gak perlu keluar Hall dulu untuk mencari makan. Di area food & beverage saya bisa memilih berbagai menu makanan yang dapat dibeli sesuai dengan selera mulai dari makanan cepat saji sampai makanan yang perlu dimasak terlebih dahulu.

Untuk menu makan siang saya pilih Eatlah yaitu nasi dengan ayam goreng tepung telur asin yang ditempatkan pada dus tebal seperti pada restoran chinese food. Antrian pada booth-booth makanan mulai dipadati oleh pengunjung yang mulai lapar setelah seharian mengunjungi booth yang ada di BCA EXPOversary.

Pada acara Expo tersebut juga bisa dikunjungi oleh seluruh keluarga, karena disediakan juga tempat bermain untuk anak seperti LEGO. Oh ya bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi juga bisa menikmati promo biaya parkit Rp 1 untuk 1 jam pertama dengan menggunakan kartu Flazz. Hari gini masih pakai uang cash? bisa memakan waktu lebih lama saat harus menggunakan uang besar dan membutuhkan kembalian.

Seru juga ya BCA EXPOversary kali ini, semoga di ulang tahun berikutnya tetap diselenggarakan lagi ya.


Comments

  1. iya seru , saya makan croissant coklat 61 ribu di sana :)

    ReplyDelete
  2. Kemarin wkt aku datang ke bca expo ini, aku jg tertarik sama tulisan 61K nya itu. Hihii gara2 itu aku jadi belanjaa jiahahaa...

    ReplyDelete
  3. Aku takut mampir ke booth travel. Takut tergoda beli tiket jalan-jalan wkwkwk. Baru pulang dari Jepang, kantong masih seret. :p

    ReplyDelete
  4. Senangnya datang ke BCA EXPOversary banyak promo sempat beli beberapa item, untungnya ga kebagian fashion, bisa makin kalap belanja he he .

    ReplyDelete
  5. Waah... asik ya, Mba bisa liat barang2 langsung. Biasanya kan cuma liat fotonya kalu lewat ecommerce. BCA makin hari makin berkembang yah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts