5 Hotel di Singkawang Untuk Festival Cap Gomeh

5 Hotel di Singkawang Untuk Festival Cap Go Meh - Saya pernah makan lontong cap gomeh, enak banget ya. Dulu saya gak tahu kalau cap gomeh ini merupakan suatu perayaan di tahun baru Imlek. Ternyata di Singkawang rutin lho ada perayaan cap go meh yang mendatangkan banyak wisatawan, makanya gak heran kalau hotel di Singkawang full book di masa ini.

hotel di singkawang



Buat kamu yang berencana untuk melihat keramaian dari perayaan suku Tionghoa boleh loh cek harga hotel di singkawang dari sekarang. Biasanya Cap Go Meh diselenggarakan di bulan Februari tiap tahunnya. Banyak kok hotel yang bisa dijadikan tempat menginap di sana, dari yang terdekat dari Vihara Tri Dharma Bumi Raya sebagai icon Kota Singkawang hingga tempat wisata lainnya yang ada di sana.

Setelah mencari informasi dari teman-teman yang tinggal di sana, ada 5 rekomendasi hotel di Kota Singkawang yang bisa kamu pilih.

Swiss-Belinn Singkawang


Lokasi hotel :
Jl. Alianyang, Pasiran, Singkawang
No. telp 0562-4000 888
singkawang@swiss-belhotel.com

Swiss-Belinn Singkawang termasuk hotel bintang tiga di Singkawang dan berada di bawah grup Swiss-BelHotel.

Buat yang cari hotel dengan fasilitas lengkap dan nyaman sepertinya cocok memilih hotel yang satu ini. Selain dilengkapi dengan kolam renang, ukuran ruangan tiap kamarnya kalau saya cek cukup luas. Ini nih salah satu kriteria saat saya mencari hotel, kalau bisa ruangannya luas jadi lebih nyaman apalagi kalau bawa anak.

Lokasi hotel juga dekat dengan Vihara Tri Dharma Bumi Raya, makin seru bukan menikmati liburan di Singkawan sambil melihat festival Imlek di sana.

Grand Mandarin Inn


Lokasi :
Jalan Pemuda NO 15 Singkawang Tengah
Telp. 0562-4203777

Hotel Grand Mandarin Inn juga lokasinya strategis ada di pusat kota Singkawang sehingga pengunjung dapat menikmati wisata kota tanpa harus menempuh perjalanan jauh lagi.


Neo Borneo Singkawang Hotel


Lokasi :
Jl. P. Diponegoro No, 9
Kel. Pasiran, Kec. Singkawang Barat
Telp. 0822-8888-2120

Untuk menikmati liburan selama perayaan Imlek dan Cap Gomeh pilihan hotel Neo Borneo Singkawang juga cukup strategis lokasinya. Paling enak menginap di hotel yang dekat dengan pusat keramaian apalagi bisa ditempub dengan berjalan kaki saja.


HongKong Inn


Lokasi:
Jalan Salan Diman No,129 Singkawang Tengah
Telp. 0562 - 4646733

Menurut teman saya saya sih lokasi hotel HongKong Inn ada di sebelah pasang Hongkong yaitu tempat wisata kuliner  malam hari di Kota Singkawang. Wah buat pecinta makanan pasti senang menginap di sini bisa mencicipi aneka kuliner khas Singkawang.

Saya sempat googling nih karena penasaran dengan Pasar Hongkong, ternyata tempatnya mirip dengan Hongkong makanya diberi nama seperti itu. 


Hotel Sinar Khatulistiwa


Lokasi :
Jalan Selamat Karman No. 17 Singkawang Barat
Telp. 0562 - 631697

Bangunan hotel ini seperti rumah orang Tionghoa yang sering saya lihat di film-film. Untuk beristirahat pastinya nyaman ya bisa dijadikan salah satu pilihan ketika berkunjung ke Singkawang nanti.


Ke Singkawang di saat perayaan Cap Go Meh kamu bisa menyewa mobil saja supaya bisa sekalian wisata ke tempat lainnya yang ada di sekitar Singkawang. Ada Esqiu Rent Car di nomor 082218555888 atau bisa langsung klik aja Whatsapp di bawah ini ya!

cek harga hotel di singkawang

Selain 5 rekomendasi hotel di Singkawang tersebut di atas, masih banyak kok hotel lainnya yang dapat kamu pilih ketika berkunjung ke Singkawang. Untuk memesan hotel murah di singkawang kalimantan barat kamu bisa menghubungi hotelnya langsung melalui website maupun portal hotel yang biasa digunakan.


Post a Comment

0 Comments