SEVA Pusat Mobil Murah Layanan Jual Beli Mobil Terpercaya

SEVA Pusat Mobil Murah Layanan Jual Beli Mobil Terpercaya. Ada rencana ganti mobil baru? kunjungi SEVA Pusat Mobil Murah aja! Penasaran dengan Seva? Yuk, saya kasih tau informasi lengkapnya kenapa harus pilih  marketplace jual beli mobil yang satu ini.

Punya anak mulai remaja dan besar, tapi kemana-mana masih suka ikut, sepertinya kami butuh kendaraan yang lebih besar. Apalagi kalau mau menginap atau mudik pasti bawa barangnya lumayan banyak juga. Selain kebutuhan harian, kami juga masing-masing membawa peralatan tempur yaitu laptop masing-masing untuk bekerja dan belajar.

Selain cari mobil yang lebih besar, kami juga mau yang punya desain interior yang keren juga tarikan mesinnya oke. Yang paling penting saya lebih memilih mobil matic supaya gak capek dalam perjalanan. 

Seva Pusat Mobil Bekas



Mau ganti mobil, enaknya sih survey dulu ya. Lihat-lihat berbagai merek kendaraan di showroom atau pameran mobil yang sedang diadakan. Tapi, hari gini mana ada pameran mobil besar-besaran karena situasi yang tidak memungkinkan. Cara seperti ini juga sebetulnya butuh waktu dan tenaga lebih banyak untuk membandingkan satu mobil dengan mobil lainnya.

Gak usah khawatir, kita masih bisa membandingkan mobil kok sebelum menentukan pilihan yang cocok untuk dibeli. Melalui SEVA.ID kita bisa melihat berbagai merek mobil baru maupun bekas cukup lewat gadget aja.

Tentang SEVA Pusat Mobil Murah


Seva.id merupakan marketplace jual beli mobil bekas dan baru serta booking service, pembelian spare part, asuransi, jasa keuangan, dan properti dari PT Astra Digital International.



Kalian sudah tahu dong merek mobil keluaran dari PT Astra Digital International itu apa aja? Brand tersebut ada Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, dan Peugeot. Nah, kalau kamu mau ganti mobil dari brand Astra udah gak salah lagi bisa lewat SEVA Pusat Mobil Murah aja, tinggal buka gadget, gampang kok.

Siapa sih yang gak punya smartphone di zaman teknologi seperti saat ini? Sesuai dengan tagar seva #SmartWayToUpgrade platform ini pastinya bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kemudahan serta pengalaman membeli kendaraan yang menyenangkan dan praktis melalui genggaman tangan. 

Berikut ini layanan yang diberikan oleh Seva.id untuk pelanggannya :

Jual Mobil Baru

Layanan jual mobil baru yang diberikan oleh Seva.id ini lengkap. Pelanggan bisa mencari mobil keluaran Astra dengan spesifikasi yang sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki. 

Kita bisa memilih lewat menu filter pada web Seva.id. Masukkan saja informasi yang ingin dilihat mulai dari harga, merek, model, jenis kendaraan, tipe transmisi, dan kapasitas mesin yang diinginkan.

Setelah menemukan mobil yang diincar, maka akan muncul informasi penting dari mobil tersebut termasuk gambar pendukung serta brosur untuk dilihat. Selain itu kita juga bisa memanfaatkan fitur kalkulator kredit jika tidak ingin membeli mobil secara tunai. Dengan demikian kita bisa mengetahui besarnya kredit yang harus dibayarkan setiap bulannya apakah sesuai dengan kondisi keuangan atau tidak.


Pilihan Expert

Nah, buat kita yang mau ganti mobil baru tapi budget tidak mencukupi bisa membeli mobil bekas aja. Seva.id mempunyai layanan Pilihan Expert yaitu penjualan mobil bekas murah namun jangan khawatir karena mobil yang sudah inspeksi menyeluruh oleh profesional.




Ketika pelanggan melakukan jual mobil bekas di seva.id, maka akan dilakukan inspeksi terhadap mobil tersebut secara gratis agar pembeli lain yang berminat tidak kecewa. Inspeksi yang dilakukan meliputi:
  • Pengecekan kondisi mobil mulai dari interior sampai eksterior mobil secara real atau langsung.
  • Memastikan kendaraan tidak pernah mengalami tabrakan, terendam banjir dan bebas baret.
  • Warna mobil masih orisinil seperti keluaran asli dari pabrik.
  • Kondisi mesin masih bagus sesuai dengan tahun dan usia mobil.
  • Kelengkapan dokumen yang terdiri dari bukti service, buku manual, dan surat-surat mobil yang asli.
  • Kunci cadangan mobil masih tersedia.

Suku Cadang

Membeli suku cadang asli di tempat terpercaya penting sekali dilakukan. Seva.id juga melayani pembelian suku cadang asli dan bergaransi untuk pelanggannya lho. Dengan membeli suku cadang asli maka masa pakainya akan lebih awet, tidak perlu sering menggantinya dan kendaraan pun lebih nyaman digunakan.

Beberapa suku cadang yang disediakan di Seva.id mulai dari aki, oli, perawatan kendaraan seperti penghilang noda, komponen listrik, hingga ke desain interior bisa didapatkan di sini.

Booking Service


Supaya kendaraan tetap awet dan tetap prima, kita harus melakukan service berkala pada mobil tersebut paling tidak 6 bulan sekali untuk mengganti oli mesin. Paling malas service apalagi kalau waktunya tidak jelas dan harus menunggu lama karena antrian yang ada.

Tapi lewat Seva.id, kita bisa melakukan booking service kendaraan secara online. Di sini kita bisa melakukan penjadwalan perawatan berkala di bengkel resmi lewat Seva.id. Kita cukup melakukan pendaftaran di web dengan mengisi data mobil beserta nomor polisi serta tanggal dan waktu service yang diinginkan. Dengan cara ini kita tidak perlu lagi mengantri untuk service mobil.

Jual Mobil Saya


Mau ganti mobil baru, tapi bingung mobil lama belum terjual? SEVA pusat mobil bekas juga melayani penjualan mobil lama kita. Layanan jual mobil saya ini ada dua jenis yaitu untuk penjualan mobil bekas individu dan dealer. Untuk layanan jual mobil bekas individu nantinya akan ditawarkan ke dealer rekanan pastinya dengan harga terbaik.

Langkah menjual mobil bekas di Seva.id juga mudah, dengan 5 langkah saja, yaitu :
  1. Klik tombol Jual Mobil Saya.
  2. Kemudian isi informasi yang dibutuhkan mengenai kendaraan dan data diri.
  3. Tim Seva.id akan menghubungi untuk melakukan inspeksi.
  4. Lalu tim Seva.id akan menawarkan kendaraan kepada dealer rekanan.
  5. Pemilik kendaraan siap mendapatkan penawaran terbaik.

Layanan Lain di Seva.id

Test Drive

Ibaratnya membeli makanan kita bisa mencicipi tester makanan tersebut terlebih dahulu, jadi bisa tau apakah enak atau tidak. Begitu pula dengan mobil, kita bisa menjajalnya terlebih dahulu lho. Melalui layanan Test Drive yang diberikan oleh Seva.id maka kita bisa mencoba mobil impian tersebut sebelum membelinya. Setelah melakukan uji coba kendaraan, kita pun bisa semakin yakin akan memilih kendaraan yang mana.

Untuk melakukan test drive cukup mengisi formulir yang ada pada web. Ada pilihan test drive akan dilakukan di cabang mana serta waktu uji cobanya.

Lokasi Dealer

Seva.id memiliki rekanan delaer yang banyak dan tersebar di seluruh Indonesia. Kita bisa menemukan dealer di cabang terdekat dengan rumah. Ketika saya mencari cabang di sekitar menemukan 4 lokasi dealer. Wah pas betul ini ada dealer Auto2000 Bekasi Timur tempat saya service berkala kendaraan.

Layanan E-Documen


Siapa suka perpanjang STNK atau bayar pajak kendaraan sendiri di kantor samsat? Buat orang yang gak punya waktu repot pastinya mengurus perpanjangan STNK sendiri termasuk Balik Nama kendaraan. TErnyata Seva.id juga bisa melayani pengurusan e-dokumen sehingga kami tidak perlu keluar rumah pun bisa. Saat ini layanan e-dokumen baru ada di daerah Jabodetabek, Semarang, YOgyakarta, dan MAkassar.

Tukar Tambah

Cara lain untuk mendapatkan mobil dengan cepat tanpa harus menunggu mobil lama terjual terlebih dahulu adalah dengan sistem trade-in atau tukar tambah. Seva.id yang didukung oleh mitra terpercaya dan berpengalaman dalam hal jual beli kendaraan bekas akan menghargai kendaraan lama kita dengan harga yang layak sehingga tidak jatuh harganya.

Seperti halnya menjual mobil bekas, prosedur trade-in juga akan melakukan inspeksi menyeluruh terhadap kendaraan bekas kita. Seva.id akan memberikan penawaran harga terhadap kendaraan lama kita, jika deal maka dana penjualan bisa langsung digunakan untuk membayar kendaraan baru pilihan kita.

Melalui Seva.id kita mempunyai pengalaman menjelajah marketplace jual beli mobil baru dan bekas yang terpercaya. SEVA Pusat Mobil Murah melayani kebutuhan pelanggannya yang membutuhkan kendaraan sesuai kebutuhan. Nikmati juga promo yang diberikan untuk mendapatkan harga terbaik di SEVA Pusat Mobil Murah Layanan Jual Beli Mobil Terpercaya

Post a Comment

0 Comments