Toyota Vellfire yang Semakin Modern Untuk Mereka Yang Berjiwa Muda

Jenis mobil apa yang akan kamu pilih untuk berkendara? Pastinya masing-masing punya selera dan pilihan sendiri berdasarkan kebutuhan. Ada yang memilih jenis MPV, Hatchback, Sedan, SUV, Minivans, Coupe, atau lainnya. 

Buat mereka yang single atau belum menikah mungkin lebih menyukai jenis mobil sedan yang lebih kecil dan simple. Pilihan akan berbeda lagi dengan orang yang sudah berkeluarga atau mempunyai anak, jenis mobil MPV menjadi pilihan terbaik. Ngomongin mobil MPV Toyota baru saja meluncurkan mobil kelas ini yaitu Toyota Vellfire pada Maret 2018 lalu.

Vellfire warna Burning BlackCrystal Shine - foto : Auto2000



Temen-temen sudah tau kan kendaraan MPV atau Multi Purpose Vehicle ini adalah jenis mobil yang multi-fungsi bisa untuk penumpang dan membawa barang sekaligus. Maklumlah kalau bawa anak pastinya akan membawa perlengkapan mereka juga. Makanya jenis mobil MPV paling laris penjualannya karena bisa memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.


Kenapa Toyota Vellfire Menjadi Pilihan?



Nama besar Toyota yang sudah terpercaya membuat banyak masyarakat memilih mobil keluaran merek tersebut. Toyota Vellfire sudah ada lebih dari 10 tahun di Indonesia dan tahun ini dikeluarkan versi terbarunya. Kalau ada yang bilang Vellfire harganya selangit, memang tidak salah karena mobil ini dipasarkan untuk konsumen mapan yang berjiwa muda dan memiliki mobilitas pribadi yang nyaman.

Harganya yang cukup mahal tentunya memiliki kelebihan sendiri dibandingkan dengan mobil lainnya dan didukung dengan interior yang luas serta mewah. Vellfire versi terbaru juga lebih robotis dan futuristis.

Buat yang berjiwa muda dan mapan boleh lho jenis mobil ini dijadikan pilihan berkendara sehari-hari bersama keluarga yang memiliki 7 seat. Selain mewah Vellfire juga bisa menampung anggota keluarga saat bepergian. Terdapat 4 warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera pengendaranya diantaranya yaitu black, white Pearl, Graphite Metalic, dan Burning Black Crystal Shine. Kamu suka warna yang mana?


Desain dan Fitur-fitur Toyota Vellfire


Vellfire yang memiliki bodi besar dengan panjang 4930mm, lebar 1850mm, serta tingi 1895mm sehingga mempunyai kesan yang lega dan elegan. Badan mobilnya yang glossy dengan grille silver dan lampu led depan yang tersusun ganda secara vertikal. Logo Toyotanya terbuat dari krom dan logam sehingga menambah penampilannya semakin premium. Kesan mewah lainnya juga bisa dilihat dari bagian belakang mobil yang bebas spoiler.

Nah, untuk desain interiornya sendiri Vellfire berkualitas tinggi yang mempunyai desain tempat duduk dan kualitas kulit pelapis premium. Ditambah lagi dengan panel pengendali yang mengilap serta fasilitas infotainment Digital Dolby.

Untuk mesinnya Toyota Vellfire memiliki mesin 2.5 GA/T dengan kapasitas 2.494 cc dan bahan bakar 4 silinder. Transmisi CVT pada mobil jenis ini dikenal fungsional dan efisien serta sangat halus saat beroperasi.


Mau lihat lebih dekat dan menguji kemampuan Toyota Vellfire langsung aja ke Auto2000 sebagai jaringan resmi penjualan mobil Toyota di Indonesia.

Post a Comment

1 Comments

  1. Wow...desainnya semakin keren saja mobil ini...mantab dah..

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)