Yuk Dukung Prestasi Anak Generasi Maju

Yuk Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju - Setiap orang tua menginginkan anaknya berprestasi supaya di masa datang bisa menjadi generasi penerus bangsa yang juga bikin bangga keluarga.

anak generasi maju


Agar menjadi anak yang berprestasi ada dua pilar penting yang perlu diperhatikan yaitu kesehatan dan pendidikan. Sebagai orang tua harus mendukung 5 potensi anak generasi maju agar selalu percaya diri, cerdas dan kreatif, tumbuh tinggi dan kuat, super, serta mandiri dengan memberikan stimulasi dan nutrisi yang mencukupi untuk tumbuh kembangnya.

Pemenuhan Nutrisi Anak


Nutrisi anak sudah mulai diperhatikan sejak 1000 hari pertama kehidupannya yaitu sebelum masa kehamilan ibu hingga anak berusia 2 tahun yang biasa juga disebut dengan periode emas.

Di masa inilah tumbuh kembang anak akan mencapai tingkat yang maksimal dengan catatan nutrisinya terpenuhi dengan baik.

Danone Indonesia sejak lama selalu mengedukasi masyarakat dalam hal penyediaan gizi terbaik dalam 100 HPK melalui SGM Eksplor selama lebih dari 65 tahun. Dengan menyediakan produk bernutrisi serta program agar anak generasi maju dapat tumbuh dengan baik untuk kebaikan bangsa.

Bapak Widianto Juwono sebagai Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia mengatakan kalau setiap anak memiliki hak untuk maju tidak terkecuali. Nutrisi yang lengkap dan pendidikan sebagai pondasi agar mereka menjadi generasi maju anak SGM.

Sesuai dengan visi Danone yaitu "One Planet One Health" yang selalu berkomitmen untuk berkontribusi terhadap kesehatan melalui nutrisi dan program berkelanjutan ke sebanyak mungkin masyarakat Indonesia.


SGM Eksplor dan Lazada Dukung Pendidikan Anak Indonesia


Setiap anak berhak mendapatkan pendidikan sesuai dengan Pasal 31 Ayat (1) pada Undang-undang Dasar 1945. Untuk mewujudkannya dibutuhkan sinergi berbagai pihak untuk membantu pendidikan anak Indonesia yang membutuhkan. Salah satu pihak swasta yang aktif mendukung pendidikan anak di Indonesia adalah SGM Eksplor, kali ini bekerjasama dengan Lazada melalui program Lazada Bersatu dan Kuat Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju.

5 potensi anak generasi maju



Kerjasama baik di bidang pendidikan ini disambut baik oleh pihak Lazada Indonesia yang mempunyai komitmen kepedulian di bidang yang sama. Hal tersebut disampaikan oleh Bobby K. Gandasaputra, EVP FMCG Lazada Indonesia.

Dalam program ini konsumen dan masyarakat bisa ikut berpartisipasi mendukung pendidikan anak Indonesia yang membutuhkan melalui pembelian susu pertumbuhan SGM Eksplor di Lazada.

Masyarakat tidak ada keharusan membeli dalam jumlah banyak kok, sedikit, kecil tapi bisa berdampak besar bagi mereka yang membutuhkan apalagi terkait dengan prestasi anak Indonesia ke depannya.

💗 Cara Donasi 

Buat kamu yang mau ikutan berdonasi mudah kok. Caranya dengan membeli susu pertumbuhan SGM Eksplor di e-commerce Lazada dari tanggal 1 - 31 Agustus 2020. Nantinya hasil penjualan produk akan didonasikan dan dikonversi dalam bentuk beasiswa yang akan diberikan kepada 150 anak kurang mampu di berbagai provinsi di Indonesia.

SGM Eksplor



Untuk penyaluran beasiswa ini, Lazada menggandeng Hoshizora Foundation lewat program "Beasiswa Mimpi Anak Negeri"  khususnya bagi anak berprestasi dan memiliki motivasi yang tinggi tetapi rentan putus sekolah karena faktor ekonomi.

Mudah-mudahan program seperti ini bisa berlanjut terus supaya anak Indonesia yang berprestasi tetap bisa menjalankan pendidikannya demi masa depan bangsa juga. Mudahnya belanja sambil berdonasi, manfaat untuk keluarga dapat sekaligus berbagi dengan sesama. Yuk, ikutan berdonasi!

Post a Comment

0 Comments