Powered by Blogger.

Tips Mencari Baju Branded Murah Untuk Anak

Mau tanya nih, kalau pakaian anak laki-laki yang murah itu kisaran berapa sih harganya? Bervariasi pastinya jawabannya ya, tergantung juga mereknya mungkin. Apalagi kalau pakaian untuk anak perempuan yang banyak model dan pernak perniknya harganya pun akan jauh lebih mahal. Pernah gak sih beli baju branded murah untuk anak? Kalau saya sih sering, hampir tiap beli malah cari yang seperti itu.


baju branded murah
Kalau saya sebut salah satu merk pakaian asal Jepang, Uniqlo pasti tau ya dan banyak yang bilang mahal. Iya betul memang mahal menurut saya juga, tapi kalau tau triknya dan momennya pas bisa dapetin pakaian dengan harga murah dibawah 100 ribu loh, bahkan saya pernah mendapatkan pakaian dalam dengan harga Rp14.900.

Tips Mencari Pakaian Branded Murah Untuk Anak


Waktu anak-anak masih kecil saya sering membeli pakaian untuk mereka di sebuah toko yang menjual berbagai merek pakaian dengan harga miring.

Toko di seberang perumahan

Awalnya saya gak sengaja waktu mau cari kado bayi untuk teman yang baru saja melahirkan. Waktu lewat di Perumahan Jatimulya ada toko yang menjual pakaian bayi, mampirlah saya ke situ. Ternyata di sana menjual berbagai merek baju branded anak yang pada jamannya cukup terkenal lah sekitar 10-12 tahun lalu, tapi sekarang juga masih ada kok.

Tau pakaian anak merek cool, popeye, dan berbagai merek pakaian peremuan (saya lupa maklum gak pernah beli hihihi) itu harganya gak sampai 50 ribu untuk pakaian anak laki-laki. Gak cuma pakaian di sana juga menjual sepatu cool yang kalau di toko harganya sampai 300-500 ribuan. Kalap? iya sedikit hihihi.

Di daerah Rawalumbu juga ada nih toko yang menjual baju branded murah untuk anak juga. Saya ke sini untuk membeli celana panjang buat anak-anak yang harganya ramah di kantong. Maklumlah anak-anak cepat sekali membesar dan meninggi jadi harus sering ganti celana panjangnya yang ngatung.


Mall Saat Diskon


Percaya gak kalau saya sering membeli celana panjang buat anak dengan harga Rp99.000 di Uniqlo? Teman-teman saya sampai ngiri katanya kalau ada nitip dong hihihi. Bukannya gak mau dititipi tapi kan mana saya tau ukurannya dan biasanya mampir ke sana karena gak sengaja aja kok.

Gak cuma pakaian anak yang murah kok kalau lagi beruntung di Uniqlo juga saya mendapatkan celana bahkan baju untuk dewasa. 

Di counter-counter pakaian lainnya yang di mall juga sering kok menawarkan diskon, tapi harus jeli aja sih.


Mangga Dua Square


Ketika menghadiri talkshow "Funday Sunday with Bally" bersama teman-teman blogger yang diadakan oleh MB Communicarion di Mangga Dua Square, saya baru tahu kalau di sana ada factory outlet Jakarta. Event rutin yang diselenggarakan tersebut juga mengundang berbagai komunitas untuk menampilkan aksi dan mengenalkan komunitasnya pada pengunjung. Sudah hadir beberapa komunitas di sana seperti Komunitas Bollywood Indonesia, Komunitas Korea, Komunitas Pecinta Baru, Komunitas Penyuka Hewan Reptil, dan komunitas lainnya.




Kenapa Harus Ke Mangga Dua 


Lokasi Yang Strategis


Lokasi Mangga Dua Square sangat strategis bagi pengunjung yang tinggal di Jakarta ataupun daerah penyangga Jakarta lainnya seperti Depok, Bogor, Tanggerang, dan Bekasi. Siapa sih yang gak mengenal Ancol, nah dari sini juga jaraknya tidak terlalu jauh, hanya membutuhkan waktu 1o menit saja sudah sampai di Mangga Dua Square.


Mudahnya Menggunakan Kendaraan Umum


Bagi teman-teman yang membawa kendaraan pribadi sudah tentu tidak perlu repot lagi tinggal datang saja ke Mangga Dua Square lalu parkir di tempat yang sudah ditentukan. Tenang saja, disini mempunyai lahan parkir yang luas dan tersebar di tiap lantainya mencapai 1.600 lot parkir.

Untuk pengguna kendaraan umum, Mangga Dua Squarejuga mudah dijangkau kok, dengan menggunakan commuter line atau bus Trans Jakarta. Jika teman-teman naik commuter line perlu menyambung ojek online atau naik shelter bus khusus menuju Mangga Dua Square.

Oh ya saya juga melihat ada bus Damri menuju ke Bandara dan Bandung. Ternyata banyak juga ya orang luar daerah yang sengaja berbelanja ke sini meskipun harus menempuh perjalanan menggunakan pesawat.


Lengkapnya Fasilitas Mangga Dua Square


Mangga Dua Mal sebagai pusat perbelanjaan dengan konsep Trade Mal yang mempunyai tagline "One Stop Shopping" menyediakan berbagai kebutuhan dan fasilitas lengkap termasuk hotel tempat menginap. Ada 4 hotel bisa dijadikan pilihan pengunjung yang datang dari luar kota, atau bahkan dari Jakarta sendiri seperti hotel Amaris, Novotel, Ibis, dan Neo.

Untuk mengatasi perut yang lapar setelah berbelanja, ada banyak tempat makan tersedia di sini yang dapat dipilih sesuai selera.


Tempat Belanja Baju Branded Murah di Jakarta




Sebagai pusat factory outlet Jakarta di sini tidak hanya menawarkan pakaian anak-anak saja tetapi juga ada baju branded wanita dan baju branded pria. Sepertinya saya akan beralih membeli baju branded murah di sini deh, apalagi anak-anak sudah mulai membesar dan remaja dan membutuhkan pakaian yang lebih besar lagi sehingga tidak bisa saya beli di tempat pakaian anak-anak yang biasa saya beli.

Saya pun langsung mencari pakaian untuk anak-anak di dua factory outlet yang saya kunjungi hari itu.

Amira Factory Outlet (Instagram : @amirafactoryoutlet)

Karena anak saya laki-laki, tentunya saya langsung mencari tshirt dengan aneka gambar yang mereka sukai. Saking banyaknya saya sampai bingung mau pilih yang mana. Ternyata di Amira Factory Outlet juga menjual pakaian anak merek Justice dengan harga murah abis. Tau kan kalau merek ini merupakan kiblat fashion anak sekolah jaman now :)

baju branded anak

Baca juga :
Sambut Ramadan Dengan Pakaian Muslim
Haruskan Kakak Adik Memakai Pakaian Kembar?


baju branded anak

Masuk ke Amira Factory Outlet niatnya mau cari baju branded anak, eh kok ternyata di sini juga banyak pakaian branded untuk dewasa baik wanita maupun laki-laki. Saya langsung tertarik dengan pakaian merek Ryu Sei yang bergaya Jepang.



Choise Factory Outlet (Instagram : @chois_fo) 

baju branded murah

Kalau mencari jaket-jaket untuk berlibur di tempat yang dingin, di Choice Factory Outlet banyak pilihannya baik untuk dewasa maupun anak-anak. Jaket ungu yang saya pakai ini adanya di bagian pakaian anak, karena ukuran jaket dewasanya terlalu besar buat saya.



Jika teman-teman mencari aksessoris atau perlengkapan lainnya di sini juga ada lho. Misalnya mau mencari ransel, dress, pakaian dalam, topi, hingga kacamata juga bisa ditemukan. Jangan segan untuk mengaduk-ngaduk pakaian yang ada di dalam bak karena di sana kita bisa menemukan baju branded murah.

Baca juga :
Pilihan Pakaian Wanita Pada Resepsi Pernikahan
Selalu Ada Cerita di Balik Selembar Desain Tenun



baju branded murah

Baca juga :

Mau Pakaian Tetap Rapi Begini Caranya

5 Model Pakaian Yang Harus Ada di Lemari

Kunjungi Juga 6 Factory Outlet lainnya


Kalau kurang puas mengelilingi dua factory outlet di atas, kamu juga masih bisa mencari baju branded murah di 6 factory outlet lainnya yang ada di Mangga Dua Square yaitu Super Bazaar, Raja FO (@rajafo), Premier Factory Outlet (@premier.fo), Fifth Avenue Factory Outlet (@fifthavenuejakarta), dse Factory Outlet (@dsefactoryoutlet), dan Publicty Factory Outlet di mana letaknya berada di lantai B1 depan Carrefour, LG, GF, dan lantai 2.


baju branded murah

Nah sekarang gak ragu lagi kan kalau mau belanja baju branded murah di Jakarta, ya ke Mangga Dua Square aja gak perlu jauh-jauh lagi bukan.



Mangga Dua Square : Jalan Gn Sahari No, 1 Jakarta Utara | web : www.manggaduasquare.co.id
Instagram : @mangga2square | Facebook : mangga2squareAPG | Twitter : @mangga2square

No comments