Navigation Menu

49 Tahun Indosat Ooredoo


Setelah 1 tahun Indosat bertransformasi menjadi Indosat Ooredoo, kini usianya sudah memasuki angka 49. Menjelang ulang tahun emasnya ini Indosat Ooredoo selalu memberikan pelayanan digital untuk masyarakat Indonesia. Sebagaimana janjinya saat launching logo baru tahun lalu, Indosat Ooredoo akan melaunching layanan produk terbaru setiap bulannya. Beberapa layanan yang sudah launching diantaranya IM3 Freedom Combo, Spotify, Iflix, dan lainnya.

Sehari sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-49 Galeri Indosat Ooredoo yang bertempat di Kantor Pusat Jl. Medan Merdeka Barat No. 21 mengadakan selametan atau perayaan kecil dengan memotong tumpeng bersama pelanggan Indosat Ooredoo. Potong tumpeng dilakukan oleh Bapak Alexander Rusli, CEO PT. Indosat Ooredoo. Potongan tumpeng diberikan pada pelanggan setia Bapak Basuki dan Ibu Valencia. Pelanggan yang diundang dan datang hari itu juga mendapatkan sovenir dari Indosat.


Bertemu dengan CEO Indosat Ooredoo sudah cukup sering, tapi baru kali ini nih kami bisa foto bersama, bahkan beliau mau diajak selfie berdua :).



Berkunjung ke Gerai gedung Indosat Pusat, pelanggan bisa bermain dan merasakan digital experience. Diantaranya adalah 360 Virtual Reality, selfie experience, mendengarkan musik dari aplikasi Spotify, menonton film dari Iflix dan lainnya.

Saya mencoba experience Jelajah Indonesia melalui 360 Virtual Reality. Pengunjung bisa memilih tiga lokasi yang sudah disediakan yaitu Monas, Borobudur, dan Museum Nasional. Saya mencoba Borobudur, tapi agak-agak ngeti gitu takut hehehe. Katanya sih kita bisa melihat real gitu dengan sudut 360 derajat, seperti real meliat borobudur. Loh kok katanya? hehehe iya saya agak takut jadi cuma bergaya aja.



Sambil menunggu nomor antrian di gerai, pengunjung bisa mendengarkan musik atau menonton film dari smartphone yang sudah disediakan. Saya juga sempat mendengarkan musik menggunakan Spotify. Baik Spotify maupupn Iflix pakai saja IM3 Freedom Combo agar bisa menikmati semua keseruannya.

spotify


Di sudut lain gerai Indosat ada berbagai smatphone dari berbagai merek. Tau ga pakai Matrix Super Plan kita bisa dapetin smartphone gratis. Kok bisa? bisa banget, saya sudah pakai kok. Bisa dapat smartphone gratis hanya dengan berlangganan Super Plan, sudah termasuk pulsa dan data internet. Pelanggan bisa memilih hp sesuai plan mulai dari 100ribu rupiah.

matrix super plan

Pada kesempatan itu juga Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi Digital Gerai yang bisa di download pada smartphone. Kita bisa bermain untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa Indosat. Pulsa akan dikirimkan langsung ke nomor telpon Indosat yang didaftarkan. Cara bermainnya mudah kok, yang pentung datang saja ke Gerai di Gedung Indosat pusat untuk menscan aplikasi sebelum  bermain.

digital gerai


indosat Ooredoo

49 Tahun Indosat ooredoo semoga makin berjaya dan memanjakan pelanggannay debgan pengalaman digital yang makin banyak dan canggih.

5 comments:

  1. kenapa to Mbak Lid, takut nyoba VR nya? seru loh. Aku pernah pakai, tapi lewat aplikasi hape gtu

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun Ooredoo Indosat, sebagai salah satu pelanggannya, saya bangga jadi bagian dalam 49 tahun perjalanannya

    btw, udah nyoba gamenya, hehehe seru, jadi bikin menelusuri gerai Ooredoo Indosat di Jakarta :)

    ReplyDelete
  3. oh ada bundling ya, seru juga bisa beli hape murah jadinya

    ReplyDelete
  4. Saya pernah cobain VR tapi udahannya agak pusing hahaha. Keren nih Indosat. Tahun depan insya Allah ulang tahun emas :)

    ReplyDelete