Sunday, April 10, 2016

# Gadget

OPPO F1 Selfie Sempurna dan Mudah Setiap Saat

OPPO F1 Selfie Sempuna dan Mudah Setiap Saat. OPPO baru saja launching smartphone terbarunya yaitu OPPO F1 pada 3 Februari 2016 lalu di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta. Sebagai pendatang baru OPPO sudah mempunyai pasar sendiri di Indonesia, termasuk saya yang takjub dengan kemampuan ponsel ini.

Beruntung sekali saya bisa menghadiri launching OPPO F1 saat itu. Jadi bisa mengexplore lebih jauh keunggulannya dan membuat saya jatuh hati smartphone ini. OPPO F1 memang difokuskan pada teknologi kamera berkualitas tinggi, makanya saat ini memiliki tagline Cameraphone dan Selfie Expert. 






Kenapa sih OPPO F1 dikatakan sebagai Smartphone Selfie Terbaik? Yuk saya kasih tau alasannya fitur-fitur yang membuat Selfie makin sempurna.

Kemera Let Your Selfie be Clearer
Dengan kamera depan 8MP  membuat banyak cahaya yang bisa masuk ke kamera sehingga saat selfie hasilnya akan sangat jernih hasilnya walaupun kurang cahaya.


Beautify 3.0 
Untuk hasil foto yang bisa mencerahkan kulit, tampak mulus, dan menghilangan noda gak perlu lagi aplikasi khusus untuk mengambil foto. Cocok sekali buat yang suka selfie ya, apalagi yang lagi jerawatan hihihi bisa tampak mulus hasilnya setelah di foto. Ada tiga mode beautify yaitu weak, medium, dan strong untuk hasil selfie yang terbaik.

Screen Flash 
Fitur ini akan membuat saat selfie tetap sempurna walaupun cahaya dalam ruangan rendah. Waktu saya mengambil foto dibawah ini ruangan di sana agak kurang cahaya, tapi saat saya mengambil gambar hasilnya terang bukan. Lalu foto ini saya transfer ke ponsel saya menggunakan bluetooth.



Palm Shutter 
Fitur ini sangat memudahkan saat kita melaukan pemotretan. Kamera akan mendeteksi tangan kita saat akan mengambil gambar


Menggunakan sensor tangan yang responsif

Waktu akan memotret hanya menggerakan telapak tangan saja tanpa menekan tombol apapun. Lebih praktis bukan, gak perlu lagi mengatur timer. Ini foto saya dan teman-teman waktu menghadiri launching menggunakan OPPO F1. Lihat tidak perlu menggunakan tongsis atau timer kami tinggal menggerakan telapak tangan saja. Gak perlu khawatir belum siap karena bisa mengambil gambar berulang kali.


Ini dia video saat saya mengambil gambar menggunakan OPPO F1 dengan menggunakan lambaian telapak tangan.





Setelah tahu keunggulan dari OPPO F1 si Cameraphone ini, saya makin jatuh hati dan ingin segera memilikinya. Apalagi saya sudah mencoba sendiri semua fitur-fiturnya. Jaman sekarang kan tidak cukup hanya punya ponsel canggih, tapi harus didukung dengan kamera yang mumpuni juga. Makanya tidak salah kalau saya harus beralih ke OPPO F1 ini, supaya bisa mengikuti gaya fotonya Isyana Sarasvani sang Brand Ambassador dari OPPO.

Harga Smartphone OPPO F1 ini dipatok dengan harga sebesar Rp4.999.000. Harganya sebanding dengan fitur yang dimilikinya. Apalagi dengan spek yang tinggi cocok deh buat yang berjiwa muda. Dengan dua pilihan warna yaitu silver dan rose gold keduanya elegan. Walaupun rose gold bukan berarti ponsel ini khusus untuk perempuan loh, karena warna rosenya nih tidak terlalu ngejreng. Lihat saja Rio Haryanto saja gak malu menggunakan warna ini.

Ponsel ini cocok buat saya yang terbiasa menggunakan ponsel layar lebar. Oppo ini memiliki layar 5inch dan bisa mendukung pekerjaan saya yang multitasking karena didukung dengan RAM 3GB.


Setiap pembelian OPPO F1 sudah termasuk phoone case berwarna bening loh, seperti gambar diatas yang saya ambil saat unboxing beberapa waktu lalu.

OPPO F1 bekerja sama dengan Blibli.com untuk penjualannya dimana saat ini sedang ada promo diskon dengan harga menjadi Rp3.499.000. Pembeli akan diberikan kemudahan untuk bertransaksi karena ada fasilitas layanan cicilan nol persen yang berlaku di 17 Bank yang sudah bekerja sama. Belum lagi free ongkir yang bisa dikirim kemana pun lokasi di Indonesia. Tentu saja Blibli.com memberikan jaminan atas barang-barang yang dijual di sana. Makanya saya tidak ragu lagi untuk membeli OPPO F1 disana, apalagi saya sudah sering sekali berbelanja di Blibli.com. Pokoknya memuaskan sekali deh.

18 comments:

  1. Ini kamera buat yg suka banget selfie yaa hahaha. Saya ga cocok pakai ini deh :)

    ReplyDelete
  2. Keren nih mbak, udah bikin review tentang Oppo. kunjungan balik ya mbak..

    ReplyDelete
  3. Mantap banget HP ini bagi yg suka selfie2an ya Mba.. Apalagi gak susah repot2 pake timer atau tongsis..cukup pake lambaian tangan jadi deh fotonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih praktis kalau mau motret ya mbak

      Delete
  4. Saya pakai ini mba Lid, menggantikan hape jadoel nan boros batre. So far untuk fast charging masih jadi fav.

    ReplyDelete
  5. Grafisnya keren mbak Lidya, sekeren hp nya :)

    ReplyDelete
  6. ini Oppo F1 kayanya saya bangat Mba, suka selfie hahahahhaah

    Keren ya tinggal lambaikan tangan langsung foto, ga ribet pake pencet dulu, saya naksir si Oppo F1 ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lambaian tangan bukan berarti menyerah ya :)

      Delete
  7. oppo semakin keren yah :)
    jadi tertarik juga pengen pake :)

    ReplyDelete
  8. Keren @.@

    Kemaren pengen beli yang F1, eh malah kebeli NEO7

    ReplyDelete
  9. Selfie expert nih. Goodluck ya mbak

    ReplyDelete
  10. Aku pun suka beli di blibli.com hehe ini oppo kameranya terkenal bagus yah mba..
    Infografisnya lucu mba.. Cakep

    ReplyDelete