Rekomendasi Villa di Tawangmangu Terbaru di 2022

Tawangmangu sendiri merupakan salah satu pilihan tempat wisata favorit di Karanganyar, Solo. Bahkan Tawangmangu punya icon wisata paling populer yaitu Grojogan Sewu yang terletak di hutan lindung dengan luas 20 hektar. Tidak heran karena banyak tempat wisata di Tawangmangu ini kamu juga bisa dengan mudah menemukan banyak akomodasi salah satunya villa untuk keluarga. 

Rekomendasi Villa di Tawangmangu Terbaru di 2022



 
Banyaknya pilihan villa di Tawangmangu, memudahkan kamu untuk mengunjungi tempat ini sembari menginap bersama keluarga ataupun kerabat. Namun untuk yang baru pertama sekali ke daerah Karanganyar tepatnya ke Tawangmangu, tentu masih bingung untuk memilih dari banyaknya pilihan villa di sana. 


Berikut ini beberapa rekomendasi villa di sekitar Tawangmangu, yang bisa jadi referensi untuk kamu.

Joglo Lawu Villa

Seperti namanya villa ini memang mengusung konsep bangunan Jawa tetapi tetap punya sisi modern karena villa dibangun dengan dua lantai. Lokasi villa sendiri ada di jalan Wijaya Kusuma Kalisoro, Tawangmangu. Lokasinya cukup dekat dengan Wisata Bukit Sekipan. Villa ini memiliki bangunan berbentuk joglo dari material kayu, yang dilengkapi dengan berbagai ukiran bangunan. 


Bagian interior villa juga sangat unik dan juga klasik tapi tetap berkelas. Villa ini juga punya fasilitas yang cukup memadai, bahkan terdapat kolam renang dengan view pegunungan. Villa memiliki fasilitas menarik dan lengkap seperti misalnya teras pribadi. 

Jawa Dwipa Heritage Resort dan Convention

Penginapan ini tidak hanya menarik bagi keluarga, tapi juga kamu yang ingin honeymoon bersama pasangan. Bangunan resort mirip seperti candi, bahkan merupakan bangunan replika candi yang sudah dilengkapi dengan kolam renang. Jika dilihat-lihat bangunannya didominasi bata merah dan juga kayu ukir.


Di sini kamu bisa memilih tipe kamar sesuai budget mulai dari harga ratusan ribu saja sampai jutaan untuk kapasitas menginap maksimal 5 orang di Studio Room. Resort ini memiliki banyak fasilitas mewah salah satunya kamu bisa menikmati lounge dan area billiard. Untuk lokasinya sendiri, ada di Jalan Raya Solo Tawangmangu tepatnya di Karangpandan. 

Sakura Hills

Jika ingin menginap sekaligus menikmati suasana camping di alam maka bisa memilih Sakura Hills. Akomodasi menginap ini memiliki banyak hiasan bunga sakura artificial dan sejumlah bangunan khas Jepang. Kamu bisa menemukan bangunan Takeshi Castle hingga replika Fushimi Inari Taisha. 

Fasilitas menginapnya sendiri berbentuk tenda kemah yang bisa ditempati 2 sampai 4 orang. Latar belakang glamping ini adalah pemandangan hijau karena berlatar gunung. Meskipun berada di alam, namun belum ini memiliki tempat tidur yang nyaman dan juga luas. Untuk fasilitas juga tak kalah lengkap. Lokasi penginapannya ada di daerah Tawangmangu-Magetan, Cemoro Kandang. 

Kampoeng Bali Tawangmangu

Jika ingin menginap di sekitaran Tawangmangu yang dingin tapi serasa di Bali maka kamu bisa mengunjungi villa ini. Isinya sendiri cukup dekat dengan air terjun Grojogan Sewu sekitar 2 km. Untuk biaya menginapnya sendiri, sekitar 2 jutaan jadi masih cukup terjangkau bagi yang ingin menginap bersama keluarga ataupun pasangan.

Menginap di sini, sangat nyaman karena biaya yang murah dan juga pemandangan yang cukup menarik khas pegunungan. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap bahkan untuk kamu yang bawa kendaraan lokasi parkirnya cukup aman.

Full House 7 Bedroom at Villa Adelline

Dari namanya saja kamu sudah bisa membayangkan bahwa tempat menginap ini cukup luas. Cocok sekali bagi kamu yang ingin membawa serta keluarga besar menginap bersama di daerah Tawangmangu. Lokasi villa juga dekat dengan air terjun dan beberapa tempat wisata lainnya sehingga cukup strategis untuk ditempati. 

Kamu bisa menikmati servis hotel dengan resepsionis 24 jam dan terdapat banyak toko cinderamata dan oleh-oleh di sekitaran villa. Jadi kamu tidak perlu repot jauh-jauh untuk mencari oleh-oleh khas Tawangmangu setelah selesai liburan. 

Villa Singosari Tawangmangu

Terakhir ada Villa Singosari yang lokasinya dekat dengan tempat wisata Air Terjun Jumog dan Grojogan Sewu. Villa ini punya banyak fasilitas yang memudahkan kamu untuk mengeksplorasi Tawangmangu. Jika kamu membawa serta keluarga, namun tetap ingin penginapan dengan harga terjangkau maka bisa memilih villa ini. 

Tidak perlu ragu masalah fasilitas penginapan yang memadai dengan pelayanan yang berkualitas. Pastinya kamu juga bisa mendapatkan Wi-Fi gratis di sini untuk seluruh keluarga. 

Itu tadi beberapa rekomendasi villa yang ada di Tawangmangu dan sekitarnya. Pastikan kamu menggunakan Traveloka App untuk banyak pilihan akomodasi lainnya dengan memanfaatkan fitur Holiday Stays. Misalnya jika kamu ke Malang maka bisa memilih villa di Batu terdekat, untuk tempat menginap bersama keluarga lewat fitur ini.

 

Fitur Holiday Stays di Traveloka ini memudahkan kamu untuk menemukan berbagai akomodasi mulai dari hotel, apartemen, villa,  resort hingga guest house dan juga penginapan dengan harga terjangkau. Dapatkan suasana liburan berkesan dengan memanfaatkan fitur Holiday Stays, untuk pilihan akomodasi yang tepat. 

 

Post a Comment

0 Comments