Liburan Mudah dengan Traveloka PayLater Card

Setelah disibukkan dengan aktivitas pekerjaan maupun keluarga sehari-hari, rasanya butuh juga liburan untuk menghilangkan penat supaya lebih semangat dan bisa maksimal kembali dalam bekerja. Namun niat liburan tersebut kadang terkendala dengan budget yang dimiliki, ada sih dananya tapi maunya tetap disimpan untuk kebutuhan lain. Bisa saja sih menunda liburan terlebih dahulu, tapi kesehatan jasmani juga perlu dipenuhi supaya kesehatan mental juga bisa terjaga kondisinya. Memang sih, banyak cara lainnya untuk mengembalikan rasa semangat dikala penat menghampiri entah itu tidur seharian, bermain games, hingga melakukan hobi yang sudah lama terlupakan. Tetapi melakukan liburan pun tidak ada salahnya sebab walaupun isi saldo tidak memungkinkan nyatanya di zaman yang modern ini kamu bisa menggunakan kartu kredit sebagai solusinya.

Liburan Mudah dengan Traveloka PayLater Card





Nah membahas kartu kredit, saya ingin mereview salah satu satu kredit yang menurut saya worth it untuk kamu coba sebab memiliki fungsi dan keunggulan yang beragam. Kartu kredit tersebut bernama Traveloka PayLater Card. Traveloka PayLater Card merupakan kartu kredit milik Traveloka yang bekerja sama dengan Bank BRI. Kartu kredit satu ini memiliki banyak manfaat seperti bisa melakukan pembelian tiket pesawat terbang, kereta api, hotel, hingga sewa mobil. Paket lengkap bagi kamu yang benar-benar menginginkan liburan sedini mungkin tanpa ribet sebab Traveloka PayLater Card menyediakan kebutuhan liburan kamu. Tidak hanya dapat digunakan pada transaksi tersebut, karena kartu ini telah terdaftar sebagai kartu Visa, kamu juga bisa menggunakannya di dalam negeri maupun luar negeri. Nah, jadi bisa liburan di luar negeri juga nih ceritanya, hehehe..

Cara daftar kartu kredit online ini pun terbilang mudah saja, pertama-tama kamu harus memenuhi persyaratan yang ada yakni berusia 21 - 70 tahun dan memiliki KTP yang sah. Lalu mengikuti tahap-tahap di bawah ini:

  1. Pastikan kamu telah membuat akun di aplikasi Traveloka.
  2. Tekan menu PayLater lalu tekan tombol lanjutkan.
  3. Setelah itu, bakal ada yang namanya tombol Daftar Sekarang, Nah jangan lupa untuk menekan tombol tersebut.
  4. Di tahap ini, kamu akan diminta mengenai beberapa informasi pribadi kamu, isilah sedetail mungkin dan ketika sudah selesai, simpan data dan klik tombol selanjutnya.
  5. Setelah mengisi data, pihak Traveloka akan melakukan verifikasi terhadap data kamu. Umumnya verifikasi membutuhkan waktu paling lama selama 7 hari.
  6. Jika proses verifikasi kamu disetujui, maka kamu hanya perlu menunggu pengiriman Traveloka PayLater Card kamu di rumah. Biasanya dibutuhkannya waktu paling lama 14 hari untuk pengirimannya.
 

Keunggulan Traveloka PayLater Card


Membahas keunggulannya, walaupun terbilang masih baru, nyatanya Traveloka PayLater Card hadir dengan sejuta keunggulan yang tidak kalah saing dengan kartu kredit lainnya. Misal, pada awal bulan pertama pemakaian, kamu tidak akan ditagih bunga alias membayar tagihan kartu kredit tanpa bunga, loh! Tidak hanya itu, penggunaan kartu kredit yang satu ini tidak dipungut biaya tahunan dimana termasuk menjadi salah satu keunggulan yang oke mengingat kartu kredit lainnya memungut biaya tahunan.

Selain itu, proses pendaftarannya pun terbilang mudah, cepat, dan bisa dilakukan secara online sehingga kamu tidak perlu repot-repot mendatangi kantor atau toko terkait untuk membuat kartu kredit sebab bisa dilakukan dengan mode jarak jauh. Nah, biasanya yang menjadi ketakutan hampir semua orang pengguna kartu kredit adalah keborosan atau sifat impulsif memakai kartu kredit itu sendiri hingga timbul yang namanya pemakaian tidak wajar yang justru merugikan diri sendiri. Pada Traveloka PayLater Card, adanya real time history dimana kamu bisa melakukan tracking terhadap pengeluaran kartu kredit kamu hingga pada transaksi 1 menit terakhir dan limit kartu kredit kamu bisa diperbarui secara berkala, semisal diperkirakan bahwa tahun ini hanya memerlukan sekian, kamu bisa membatasi limit pemakaian agar pemakaian tetap dalam batas sewajarnya saja.

Tidak hanya itu, setiap kamu melakukan transaksi, kamu akan mendapat Traveloka Point dimana ini dapat digunakan untuk transaksi kamu selanjutnya seperti potongan harga pesawat ataupun hotel.

 

Fitur Terbaru Traveloka PayLater


Pernah mendengar memakai kredit tanpa kartu kredit itu sendiri? Nah, fitur terbaru dari Traveloka PayLaterini adalah kamu bisa menggunakan kredit tanpa harus ada fisik kartunya, loh! Ha? Kok bisa, sih? Traveloka menghadirkan Traveloka PayLater Virtual Number dimana para penggunanya bisa melakukan pembayaran secara online dengan cicilan tanpa kartu kreditnya itu sendiri. Wah keren, ya!

Namun, perlu diketahui bahwa fitur ini bisa diakses oleh para pengguna yang sudah di level PayLater yang lebih tinggi, dalam artian pengguna harus aktif menggunakan kartu kredit sehingga baru bisa menikmati fitur terbaru dari Traveloka PayLater. Jika sudah memenuhi kriteria tersebut, kamu bebas memilih produk keinginan kamu dengan memilih metode pembayaran dengan kartu kredit, lalu jangan lupa pula untuk mengaktifkan virtual number, dan kembali ke situs belanja kamu tadi dan input virtual number yang sebelumnya sudah tervalidasi.

Post a Comment

0 Comments