4 Model Sepatu Compass Terbaik dan Terbaru

Sepatu dengan kualitas tinggi dan terbaik tidak hanya diproduksi dari luar negeri. Indonesia pun memiliki banyak ragam sepatu berkualitas dunia. Tidak hanya kualitas bahan yang sangat baik, desain dan tampilan sepatu lokal pun tidak kalah menarik. Salah satu sepatu brand lokal yang laris manis di pasar adalah sepatu Compass. Brand yang berasal dari Bandung sejak 1998 ini menghasilkan beragam sepatu trendy, berkualitas dan menarik. Jika kamu penggemar sepatu Compass, di bawah ini adalah beberapa model sepatu Compass terbaru dan kece.

sepatu compass



Model sepatu Compass yang saat ini masih banyak diminati adalah sepatu Compass Gazelle Hi. Ini merupakan varian dari sepatu Compass Gazelle. Ada beragam varian warna yang tersedia dari model Compass shoes ini. Anda akan mendapatkan sepatu bernuansa vintage klasik dengan kombinasi modern. Sepatu model ini sangat cocok bagi Anda untuk aktivitas bersantai atau kasual. Perlu diketahui bahwa varian model sepatu Compass ini terinspirasi dari binatang Gazelle yang sedang berlari.

2. Compass Gazelle Low


Sepatu Compass Gazelle memiliki logo yang hampir sama dengan logo Nike. Yang membedakan antara keduanya hanyalah panjang dan sudut logo. Meski begitu, logo samping yang ada pada sepatu merupakan logo asli Compass yang sudah ada sejak tahun 1998 yang terinspirasi dari binatang Gazelle yang sedang berlari. Model Gazelle Low tidak jauh berbeda dari Gazelle Hi. Perbedaan antara keduanya hanya pada bagian upper sepatu. Gazelle Low memiliki upper sepatu yang pendek. Selebihnya seperti desain dan warna pun sama beragamnya.


3. Compass Retrograde


Varian model Compass Retrograde merupakan desain dari BBQ Mountain Boys. Sepatu ini memberikan kesan gahar dan kokoh. Dan memang desain ini dibuat untuk merepresentasikan jenis sepatu ini yang merupakan sepatu hiking. Meskipun sepatu hiking, tampilannya tidak monoton. Anda tetap akan tampil trendi meskipun sedang mendaki gunung. Compass Retrograde hadir dengan detail D-ring dan tiga jenis warna tali. Variannya beragam, salah satunya adalah Compass Retrograde The Cabin Style yang terinspirasi dari Saux Farm. Upper sepatu terbuat dari bahan kanvas dan logo samping dari bahan kulit asli. Meskipun bahan dan desain premium, harganya masih cukup terjangkau. Ini adalah salah satu favorit orang-orang loh.


4. Compass Research & Destroy : Proto I Reissue


Ini adalah sepatu Compass yang unik. Sepatu ini lahir dari beragam eksperimen untuk menghasilkan sebuah karya terbaru dan liar. Compass ingin menampilkan hal yang berbeda dan baru. Dan lahirlah seri Research & Destroy : Proto. Ini adalah desain asli dari Compass melalui proses dekonstruksi yang matang. Tidak sedikit pelanggan merasa puas dengan model sepatu Compass satu ini. Harganya juga masih terjangkau.

Produk lokal memang terbaik. Kualitas produk lokal tidak kalah dengan produk dari luar negeri. Salah satu contohnya adalah sepatu Compass. Dengan beragam cara, Compass menarik minat pemuda Indonesia untuk mencintai produk dalam negeri. Agar terpuaskan, Compass memberikan hasil yang terbaik agar pelanggan puas atas sepatu Compass yang dirilis. Untuk mendapatkan yang terbaik, harganya pun haruslah yang setara. Meski begitu, anda tetap bisa menjangkau harga yang diberikan oleh Compass untuk beragam sepatu Compass yang trendi dan unik.

Demikian itulah ulasan mengenai sepatu Compass asli produk dalam negeri. Dengan semakin ketatnya persaingan, maka menuntut seseorang untuk menciptakan hal baru dan unik. Dan Compass memberikannya untuk anda.

Post a Comment

0 Comments