Powered by Blogger.

7 Perlengkapan Liburan Ke Pantai

Tidak terasa akhir tahun makin dekat, biasanya banyak orang merencanakan liburan di akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman. 


Kami belum punya rencana liburan akhir tahun bersama keluarga karena kesibukan masing-masing. Biasanya sih nanti liburan mendadak aja disesuaikan dengan jadwal.

Tapi bulan depan saya dan si sulung berencana ke Belitung. Kok berdua aja? Iya ceritanya mau nge-date berdua aja. Rasanay sudah lama kami gak jalan berdua sejak ada adiknya. Paling jalan pun ke mall atau makan selagi menunggu adiknya pulang sekolah.

Sebelum berangkat berlibur ke pantai, ada beberapa perlengkapan yang harus saya siapkan supaya liburannya lancar dan menyenangkan.



Ini dia daftar perlengkapan liburan saya nanti :

Kacamata


Kalau kacamata sih tiap hari juga saya pakai, yang saya maksud ini adalah sunglassess. Namanya juga berlibur ke tempat terbuka, apalagi matahari sedang panas-panasnya. Supaya mata terlindung dari sinar ultraviolet saya harus membawa kacamata.


Topi


Selain untuk menghalau panas, pakai topi juga untuk menunjang fashion lho, bisa buat gaya saat difoto ceritanya. Gak perlu bawa banyak-banyak, satu juga cukup sih kalau melihat fungsinya saja. Tapi, kalau mau terlihat beda gak dilarang juga bawa lebih dari satu topi.


Sun Block

Kalau sunblock, rasanya setiap hari gak pernah terlewatkan deh sama saya untuk dipakai di wajah supaya bisa melindungi dari sinar UV A dan UVB. Berlibur ke pantai plus akan nyebur ke laut diperlukan sunblock dengan SPF yang cukup. Tidak hanya wajah saja yang membutuhkan sunblock, tapi seluruh tubuh pun wajib menggunakannya. WAlaupun kulit tertutup pakaian bukan berarti aman dari sinar matahari lho.


Pakaian

Bawa pakaian secukupnya dengan bahan yang dapat menyerap keringat dan nyaman digunakan. Kalau saya memilih pakaian dengan warna-warna cerah berbahan kaos atau katun agar lebih santai.


Tumbler

Supaya tidak dehidrasi, jangan lupa untuk mencukupi kebutuhan air minum selama perjalanan. Biasakan bawa tumbler sehingga bisa minum saat dibutuhkan. Dengan membawa tumbler sekaligus mendukung pelestarian lingkungan, karena tidak membuang sampah plastik bekas botol air minum.


Kamera

Untuk mengabadikan momen liburan jangan lupa membawa kamera baik kamera DSLR, Mirrorless ataupun kamera ponsel. Yang perlu diingat walaupun mengabadikan momen itu penting, tapi jangan sampai merusah suasana liburan. Ada kalanya kita perlu santai tanpa menga,bil gambar yang banyak.



Belanja di Blibli.com Bisa Main Game Capit


Biar gak repot, teman-teman bisa berbelanja secara online di blibli.com aja. Selain praktis kamu juga bisa berkesempatan menebus produk dengan harga syok lewat games capit.


Caranya mudah :


  • Buka dulu aplikasi blibli.com di smartphone, atau untuk pengguna baru bisa menngunduhnya terlebih darulu melalui App Store atau Play Store.
  • Setiap berbelanja 100 ribu akan memperoleh 1 token, kumpulkan terus tokennya hinggan 5 buah supaya kamu bisa bermain capit games. (Tidak berlaku kelipatan ya, belanjanya satu persatu aja kalau begitu hihihi)
  • Nah, kalau sudah punya 5 token langsung aja mainkan capit game-nya. Caranya seperti bermain claw machine dengan mengarahkan capit ke hadiah yang diincar.

Yang didapatkan dari capit games apa sih?

Yang bakal kamu dapatkan dari permainan ini adalah sebuah voucer secara random yang bisa ditebus  dengan harga murah, pokoknya bisa bikin kamu syok. Produk random yang didapatkan bukan cuma makanan atau kebutuhan sehari-hari aja kok, tapi kamu bisa berkesempatan mendapatkan kendaraan, gadget, dan peralatan elektronik lainnya.

Jadi, kumpulkan terus tokennya siapa tau hadiah impian manjadi milik kamu. Oh ya untuk mendapatkan tambahan token bisa juga melakukan berbagai aktivitas sesuai yang ditetapkan seperti verifikasi nomor ponsel, ulas produk di blibli.com sampai ikutan quiz di sosial media. Kumpulin aja setiap hari tokennya hingga 31 Desember 2019 nanti. Eiits gak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan ekstra token kalau berbelanja di tanggal khusus seperti 11 November dan 12 Desember.

Kumpulkan tokennya dan raih hadiahnya!

3 comments

  1. Asik juga idenya mbak, kapan kapan coba ah jalan-jalan berduan dengan anak. Sepertinya tumbler sekarang jadi barang wajib ya untuk dibawa supaya mengurangi sampah plastik

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa bawa powerbank kak, kalau gak bawa kamera masih bisa selfie" tanpa takut kehabisan baterai ponsel, hehe

    ReplyDelete
  3. Aku kalau liburan ke pantai (deket rumah) cuzz aja ga ada persiapan, paling duit lebih sapa tahu mau belanja ke pasar ikan atau beli ikan bakar, xixixixi
    Tapi, kalau pantainya jauh ya manut Mbak Lid aja 😍

    ReplyDelete