Powered by Blogger.

Biru.id Tempat Sewa Peralatan Bayi

"Mbak masih punya stroller gak? aku mau pinjam sebentar, perlu untuk travelling besok bawa baby". Sayangnya sudah sejak lama saya gak menyimpan stroller bekas pakai Pascal dulu. Bahkan waktu Alvin lahir aja gak begitu terpakai, akhirnya saya kasihkan ke keluarga.



Alasan saya gak menggunakan stroller lagi yang pertama karena stroller yang saya miliki terlalu besar, maklum lah waktu itu ada yang ngasih. Sesekali masih bisa dipakai, tapi kalau untuk pergi-pergi agak kerepotan. Paling enak itu stroller yang simple dan mudah dilipat serta ringan.

Punya stroller itu bukan untuk gaya-gayaan atau malas menggendong bayi lho. Beberapa manfaat stroller antara lain untuk meringankan seorang ibu supaya tidak terus menerus menggendong baby setiap saat ketika bepergian. Sesekali bisa diletakkan di stroller apalagi kalau si kecil sedang tidur, karena saat bayi tidur berat badannya bisa dua kali lipat dibandingkan saat tidak tidur. Selain itu, anggota keluarga lain seperti suami atau lainnya bisa saling membantu menjaga baby tanpa harus menggendongnya.

Dalam memilih stroller sebaiknya memperhatikan kemanan dan kenyamanan baby, contohnya stroller yang mempunyai sistem rem pada dua rodanya lebih aman. Begitu pula dengan ketinggian stroller perlu dipilih sesuai dengan tinggai badan kita, kalau terlalu tinggi atau terlalu rendah bikin gak nyaman dan pegal. Jangan lupa untuk mengenakan seatbelt pada baby ketika menggunakan stroller.

Kualitas sebuah stroller pastinya mempengaruhi harga jual produk tersebut. Duh kalau harus mengeluarkan uang terlalu mahal, sayang juga ya apalagi nanti tidak terpakai lama. Se-iring bertambahnya usia si kecil tidak membutuhkan stroller lagi, terutama jika sudah balita lebih baik belajar berjalan saja untuk melatih kemandiriannya.

Nah kalau sewaktu-waktu dibutuhkan gimana dong masa harus beli dulu? Tenang aja saat ini berbagai peralatan bayi bisa disewa sesuai kebutuhan. Enaknya Sewa Peralatan Bayi menurut saya lebih praktis karena bisa memilih dan berganti model stroller yang sesuai dengan usia bayi. Tanpa harus mengeluarkan uang jutaan rupian sudah dapat menggunakan stroller untuk beberapa hari saja.


Sewa stroller bisa di biru.id di mana pelanggannya akan mendapatkan 4 kemudahan yaitu :

  • Sebagai orangtua mungkin bingung memilih stroller yang tepat untuk bayinya, nah di ini kita bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menyewa stroller yang sesuai.
  • Gak perlu cape-cape datang ke lokasi, karena penyewaan bisa dilakukan secara online melalui smartphone maupun website sehingga lebih praktis dan menghemat waktu.
  • Stok yang banyak sehingga penyewa bisa memilih perlengkapan dengan mudah
  • Yang paling utama adalah memiliki kualitas produk dan pelayanan yang terbaik. Selain perlengkapan sudah terjamin kebersihannya juga keamanannya.

Untuk harga sewa stroller tergantung lamanya penyewaan mulai dari satu minggu, hingga satu bulan berbeda harga. Harga juga dipengaruhi oleh model stroller yang akan disewa. Ada beberapa kategori yang bisa dipilih seperti stroller untuk new born, portable, twin, cabin size, yang ringan hingga khusus untuk travelling.

Berbagai perlengkapan bayi yang tidak terpakai terlalu lama bisa disewa di biru.id saja. Selain stroller terdapat beberapa pelengkapan lainnya yang dapat disewa di biru.id antara lain carseat, bouncer, mainan ana, ranjang, sterilizer hingga ke peralatan mandi.

Teman-teman pernah menyewa perlengkapan bayi? Biasanya produk apa yang disewa sharing yuk! Kalau butuh sewa perlengkapan lagi bisa melalui biru.id ya :)

1 comment

  1. karena saat bayi tidur berat badannya bisa dua kali lipat dibandingkan saat tidak tidur, wah baru tau ini aku.
    Kayaknya nanti kalau aku jadi orang tua, mendingan sewa juga deh. Karena kalau beli itu, terpakainya juga cuma bentar. Setelah tidak terpakai biasanya mangkrak di gudang.
    Kalau ga dipakai, lama-lama rusak.
    mau di preloved ? Anjlok banget lah harganya mending dikasih keluarga yang membutuhkan :D

    ReplyDelete