Powered by Blogger.

Hiip Sebagai Tempat Influencer Bertemu Brand Yang Sesuai

Ashiaaaaaaaaaaaaaaap.... 

Ayo siapa yang gak kenal dengan jargon yang sering diucapkan oleh Atta Halilintar di setiap videonya. Youtuber satu ini memang melejit banget ya, gak cuma orang dewasa yang tahu, anak-anak pun banyak yang mengenalnya sampai-sampai ada yang bercita-cita jadi youtuber. 

Beda ya dengan cita-cita anak jaman dulu, banyak mau jadi dokter, pilot, atau polisi. Gak salah juga sih, karena saat ini para youtuber dan influencer sedang banyak dicari juga oleh brand untuk mempromosikan produknya.




Ngomongin pekerjaan influencer, ada loh platform khusus bagi mereka untuk mendapatkan pekerjaan namanya Hiip yang sudah sukses di Vietnam dan Thailand.

Hiip adalah influencer marketing platform yang akan menghubungkan antara brand dengan influencer menggunakan teknologi Big Data dan Artificial Intelligence. Sudah lebih dari 500 brand  yang berkolaborasi dengan 6000 influencer.


Platform yang digunakan Hiip menerapkan Ai agar seluruh campaign bisa berjalan lebih cepat, murah, dan lebih baik serta memudahkan pekerjaan di mana pun berada. Manfaat platform tersebut bagi brand tentunya memudahkan dalam memfilter influencer yang sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan bagi influencer gak perlu lagi mencari pekerjaan yang cocok karena Hiip akan otomatis menghubungkannya dengan brand sesuai dengan kriteria yang dimiliki sehingga tinggal memilih aja yang ada. Gampang bukan, nantinya sistem yang akan menyajikan data 


Hiip Indonesia



Kabar baiknya Hiip saat ini juga sudah bisa dinikmati oleh para influencer di Indonesia lho dengan menggandeng Blogger Perempuan Network sebagai Blogger Network terbesar di Indonesia yang menjalankan bisnis Micro Influencer.

Pada hari Rabu (25/4) lalu saya menghadiri peluncuran Hiip Indonesia di the Dutch, Jakarta yang dihadiri oleh Mr. Eric Rosenkranz, Chairman Hiip Asia dan Phi Nguyen, co-founder dan CEO Hiip Asia. Dari Blogger Perempuan Network hadir ShintaRies Nijerinda, Founder dan CEO BPN serta Almazia.

Salah satu alasan terbesar kenapa Hiip Asia menggandeng BPN di Indonesia adalah besarnya pangsa pasar media sosial di Indonesia terutama influencer marketingnya. Harapan besarnya tentu saja ingin mempertemukan influencer lokal dengan brand nasional maupun internasional




Keuntungan Bergabung di Hiip


Data-data yang kita miliki akan terjaga dengan aman, Hiip akan menghubungkan akun sosmed tanpa memberikan detil akun medsos pada brand. Enaknya lagi jika bekerja dengan salah satu brand, gak ada kontrak eksklusif loh, sehingga bisa saja influencer bekerja sama dengan pihak lainnya. Dan yang paling penting adalah pembayaran akan dilakukan di setiap akhir bulan secara otomatis, gak perlu menagih-nagih lagi.


Yuk Daftar Sekarang dan Dapatkan Keuntungannya


Buat para influencer, jangan lupa segera download aplikasi Hiip di smartphone lalu mendaftarkan diri agar bisa cepat bekerja sama. 

Saya sudah mendaftar juga loh, mudah banget gak pakai repot. Nantinya jika ada campaign yang berjalan otomatis akan muncul pada aplikasi, tinggal pilih deh mau diambil atau gak. Setelah selesai pekerjaan tinggal tunggu aja pembayarannya :)

Sukses terus untuk Hiip Indonesia yang akan terus bekerja sama dengan influencer dan brand ternama.



26 comments

  1. Ya ampun dengan adanya hidup maka kita bisa mengembangkan sayap sayap lebih luas lagi dan rezeki makin bertambah .

    ReplyDelete
  2. Aku udah daftar mbk kan hiip Indonesia awalnya bp network kan mbk hanya beda Branding aja. Semoga hiop Indonesia menjadi salah satu platform influencer nomor Wahid di Indonesia

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk HIIP ya. Saya pun sudah gabung dengan BP Network yang kemudian jadi HIIP ini dan senang dengan sistem kerja sama yang profesional mereka. Semoga HIIP makin sukses ya dan tetap jadi tempat pertemuan influencer dengan brand-brand keren

    ReplyDelete
  4. Dari kapan dikasih tau untuk segera instal Hiip nggak segera kulakukan nih. Sampai Hiip udah launching di Indonesia kaaann jadinya nih belum instal. Kudu buran aaahh biar bisa terkoneksi dengan banyak brand.

    ReplyDelete
  5. Sudah daftar Mbaaaak, seneng banget ih, sesuai rate card lo project yang ditawarkan kemarin via email. Senaaaaaang!!! Semoga sukses selalu ya platform ini....

    ReplyDelete
  6. Saya sudah merasakan manfaatnya gabung di BPN yang bertransformasi skrg menjadi hiip. Seneng deh bisa ngembangin diri dengan terus produktif dan bisa memperkenalkan produk atau tulisan pada netizen. Selamat Hiip semoga jaya selalu 😘

    ReplyDelete
  7. aku juga udah daftar Lia..tapi app di iPhone belum ada atau memang yang Hiip Asia? Agak ngga jelas karena posisinya dalam proses melulu hehehe

    ReplyDelete
  8. Wahh baru tahu nih aku mba, ikutan gabung ahh mulai downlod ah

    ReplyDelete
  9. ahh, BP Network sekarang jadi Hiip! Makin keren aja yaa.. Alhamdulillah seneng banget bisa gabung jadi influencer di Hiip ^^ Semoga makin sukses ya.. Semoga makin banyak kasih project #eh Haha

    ReplyDelete
  10. Keren banget deh blogger perempuan network udah jadi jaringan bloger terbesar di indonesia. Aku udah daftar hiip dong.

    ReplyDelete
  11. Aku mau gabung ke Hiip kok belum jadi-jadi mulu. Baca poatingnya Mbak Lid jadi diingatkan kembali. Insyaallah ntar siang cus lngsung gabung.

    ReplyDelete
  12. Bangga banhet dengan Hiip ini profesionalisme membawa mereka ke arah terus lebih maju

    ReplyDelete
  13. Senangnya makin banyak platform yang bisa membantu pekerjaan kita sebagai blogger dan influencer ya mbaa :)

    ReplyDelete
  14. Aw...keren ya Blogger Perempuan Network, sekarang jadi Hiip Indonesia. Semoga influencer Indonesia semakin jaya, aamiin.

    ReplyDelete
  15. Aku juga udah daftar sebagai anggota HIIP. Blogger perempuan emang keren ya

    ReplyDelete
  16. Selamat untuk Hiip Indonesia, keren banget nih, makin besar aja, waktu masih Blogger Perempuan aja sistemnya udah keren, ngga sabar nunggu kerja sama bareng Hiip :)))

    ReplyDelete
  17. Saya udah daftar beberapa waktu lalu, Mba. Tapi belum edit-edit profil dan melengkapi data-data. Nanti mau coba lanjut edit profilku ahhh :)

    Sukses selalu untuk Hiip Indonesia :)

    ReplyDelete
  18. Barokallah ya Mba Lid, bisa ikut openingnya
    Keren BPN prosesnya sungguh luar biasa menjadi motivasiku juga
    Berkah buat Hiip yang banyak membantu kami yang bekerja dari rumah. Terima kasih

    ReplyDelete
  19. Ketauaaan...
    Kak Lid sering nongkrongin videonya Atta yaa..

    Uda instal apps nya kak Lid..tapi belum dilengkapi datanya.
    Segera dilengkapi aah..

    Biar makin hype dengan Hiip Asia.

    ReplyDelete
  20. Iya banget, ini Hiip bikin kita berpenghasilan walopun diem di rumah ya. Pastinya bikin hidup jadi tambah nyenengin :)

    ReplyDelete
  21. Horeee aku juga udah gabung mbak, semoga saja kita bisa sukses sama2 bareng Hiip Indonesia ya.
    Sistem yang pakai teknologi AI_nya Hiip ini bagus, jd memudahkan banget buat pelaporan2 kerjaan jg yaa

    ReplyDelete
  22. Profesi influencer makin jadi idaman yaa. Semoga anak-anak ada yang tetap menjadi dokter, polisi, dan profesi lainnya. Nyambi jadi influencer juga gitu.

    ReplyDelete
  23. Saya sudah unduh dan daftar Hiip, sukses untuk Hiip Indonesia dan BPN, ditunggu job-jobnya hehehe

    ReplyDelete
  24. Kereen banget Hiip ah, keingetan belom aplod ktp hahahaaa..
    Sukses selalu yaaa, makin memberdayakan blogger2 nih,,laaaf banget..

    ReplyDelete
  25. Kak saya juga pakai hiip. Tapi saya bingung caranya. Saya dapat job dari hiip terus diemailkan. Terus syaratnya harus upload ke hiip dulu sebelum upload di IG. Itu caranya gimana ya mba upload ke hiipnya?

    ReplyDelete
  26. Mba apa ada syarat minimal followers nya ya ? Saya cuma 500k followers apa bisa dapat tawaran job

    ReplyDelete