Powered by Blogger.

Pilih KIN Fresh Milk Untuk Atasi Rasa Mual Dan Kembung Saat Minum Susu

Pernah merasakan mual, kembung, atau mules setelah minum susu? Saya pernah mengalami hal tersebut. Seharusnya minum susu itu gak menimbulkan respon apapun lho, apalagi tujuan mengonsumsi susu untuk mencukupi kebutuhan kalsium sehari-hari.

Tapi, sejak tahu ada KIN Fresh Milk susu segar sapi A2 yang lebih mudah dicerna dan nyaman di perut, saya mulai beralih ke susu tersebut.




Saya kasih tahu kelebihan KIN Fresh Milk yuk,


KIN Fresh Milk adalah 100% susu segar dari Sapi A2 yang hanya mengandung Protein A2 (tanpa Protein A1) sehingga lebih mudah dicerna dan nyaman di perut



Kebanyakan susu sapi itu mempunyai kandungan protein A1 dan protein A2. Kandungan protein casein A1 ini yang menyebabkan adanya reaksi pada pencernaan seperti mual dan adanya jumlah gas berlebih di dalam perut serta usus sehingga memicu gejala intoleransi laktosa.

Sedangkan KIN Fresh Milk ini hanya memiliki kandungan protein A2 saja yang didapatkan dari sapi A2. Protein A2 yang dihasilkan oleh sapi A2 bisa lebih mudah dicerna dan nyaman di perut. KIN Fresh Milk ini hanya terbuat dari 100% susu segar Sapi A2 yang alami tanpa ditambah atau dikurangi kandungan didalamnya.


KIN Fresh Milk - Susu Berkelas Dari Sapi Teratas



Untuk menjaga kualitas susu yang dihasilkan dari Sapi A2, tentunya peternakan sapinya juga harus terjaga. Tahu gak sih, kalau peternakan sapi untuk memproduksi KIN Fresh Milk ini berasal dari peternakan sapi satu-satunya yang terintegrasi menghasilkan susu sapi A2 secara ekslusif di Indonesia dan terletak di garut.



Sapi A2 yang dipelihara di peternakan berasal dari sapi-sapi pilihan dan harus menjalani pemeriksaan yang ketat dengan memeriksa DNA untuk memastikan hanya menghasilkan susu yang mengandung protein A1 saja. Sapi tersebut juga harus mempunyai kualitas kesehatan yang baik dan kondisi hidupnya juga diperhatikan. Sama halnya dengan manusia loh, sapi juga harus merasa happy dan tidak tersiska supaya bisa menghasilkan susu A2 yang berkualitas.

Kalau dilihat dari foto-foto peternakan sapinya memang terjaga dan terawat sekali. Gak ada deh yang namanya kandang sapi yang jorok dan sempit. 



KIN Fresh Milk tersedia dalam 3 rasa Original, Chocolate dan Coffee

Untuk memenuhi keinginan masyarakat yang suka minum susu, KIN Fresh Milk hadir dengan 3 rasa favorit yaitu Full Cream (original), Chocolate, dan Coffee. Jadi, bagi mereka yang kurang menyukai susu original bisa memilih varian susu lainnya. Kalau favorit saya yang rasa chocolate. Mau pilih rasa yang aman aja tetap bisa mendapatkan manfaat susu sapi segar di dalamnya dan gak khawatir merasa mual atau kembung.

Untuk menjaga kualitas produknya yang tanpa bahan pengawet, KIN Fresh Milk dikemas dalam botol UV light barrier.





Tips Sebelum Minum Susu


Dalam mengonsumi susu kita harus memperhatikan hal-hal berikut ini, dimana KIN Fresh Milk juga sudah mengikuti aturan tersebut.

  • Tanggal kadaluarsa 
  • Batas tanggal konsumsi KIN Fresh Milk terletak pada bagian atas tutup botol.

     
  • Kandungan di dalamnya
  • Sebagaimana yang sudah saya tulis di atas kalau KIN Fresh Milk ini merupakan 100% susu segar, informasi tersebut juga sudah tertulis pada kemasannya.
  • Terdaftar di BPOM
  • Semua makanan dan minuman yang diedarkan di Indonesia harus sudah diuji oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) untuk memastikan tidak mengandung zat yang berbahaya di dalamnya. Untuk itu KIN Fresh Milk juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM RI MD 200228005223 sehingga bisa membuat kita yang mengonsumsinya merasa aman dan tenang.

     
  • Kehalalan produk
  • Sebagai umat muslim mengonsumsi makanan dan minuman halal itu sudah mutlak dan wajib. Tenang saja KIN Fresh Milk juga sudah terdaftar di MUI kok, jadi kita tidak perli kwawatir lagi saat meminumnya.

     
  • Saran Penyajian
  • Nah, ini yang jarang sekali diperhatikan konsumen saat mengonsumsi sesuatu, padahal ini penting sekali. Pada botol KIN Fresh Milk sudah tertera aturan penyajiannya yaitu dengan mengocoknya terlebih dahulu sebelum diminum. Pada botol juga tertera informasi penyimpanan dan saran untuk segera menghabiskan susu setelah dibuka.

Kemasan susu KIN Fresh Milk ini berisi 200 ml sudah tersedia di mini market dan supermarket terdekat. Bahkan kemarin saya ke toko buah besar di sana juga sudah ada. Kemasannya yang praktis juga mudah untuk dibawa anak-anak ke sekolah sebagai bekalnya.

9 comments

  1. Aku baru tau ada sapi A2. Dan kandangnya itu bersih banget yaa.. konsumen bisa lebih tenang karena higienitas sudah terjamin sejak dari kandangnya :)

    ReplyDelete
  2. teknologi semakin canggih ya, tinggal kita yang memilih mana yang sesuai dengan tubuh kita. Dengan adanya Kin milk ini jadi ga tekut lagi perut bakalan begah setelah minum susu...

    ReplyDelete
  3. semoga susu KIN membuat aku tidak mules setelah dikomsumsi

    ReplyDelete
  4. Beneran Kin bisa ngatasin mual dan kembung? Kirimin yang varian coklat ke rumah yaaa :)))

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget yang coklat liid..apalagi diminum dingin :)

    ReplyDelete
  6. Aku kurang suka susu..hehe.. tapi jadi penasaran dgn KIN fresh ini lho..

    ReplyDelete
  7. Mbak Lidya gak mau kirim aku KIN Fresh Milk ini?
    Biar aku cepet gede, haha.
    Kan katanya klo rajin minum susu, tumbuh kembang anak jd lebih cepat heheh


    *NGelantur bgt komennya

    ReplyDelete
  8. Fixed ini sih, abis pulang kantor mau coba beli hahaha :D tadi juga blogwalking nemu ulasan tentang susu ini. Kalo biasanya saya suka coba-coba merk pangan baru, apa pun itu jenisnya, kok ya kenapa saya nggak coba ambil ini dari dulu ya? Baru kepengin sekarang gara-gara ngeBW haha

    ReplyDelete
  9. Aku suka susu, tapi nggak suka yang kental manis. Yang kin ini aku cocok, yogurtnya juga cocok

    ReplyDelete