Powered by Blogger.

Pilih Perlindungan Dan Investasi Ini #PastiDikasihLebih



Minggu lalu saya mengikuti workshop tentang perlindungan dan investasi  yang jadi satu dalam sebuah produk asuransi. Ternyata ilmu yang dibagikan tidak hanya sampai situ saja, kami diundang  lagi dalam peluncuran produk yang membuat kami #PastiDikasihLebih.

Waktu hadir di launching tersebut, kami juga dibuat special. Sudah diberikan name tag yang diberi nama sesuai keinginan juga dikasih lebih camilan es cream yang rasanya hmmm enak banget. Lebih yang lain tentunya boleh memilih dari 3 rasa yang ada bahkan boleh pilih semua sesuai selera. 

Ngomongin hestek #PastiDiKasihLebih ini sebenarnya ada apa sih? Ternyata Prudential hari Kamis (20/9) lalu meluncurkan produk Unit Link Terbarunya. Pada postingan sebelumnya saya menuliskan tentang pentingnya memiliki proteksi sekaligus investasi untuk masa depan. 

Dari situlah Prudential ingin menjawab kebutuhan nasabahnya untuk memberikan perlindungan dan kesejahteraan jangka panjang melalui produk unit link terbarunya yaitu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.



Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia yang hadir pada hari itu mengatakan bahwa Prudential mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. Prudential sangat bersyukur karena bisa dipercaya memimpin pasar asuransi jiwa melalui produk asuransi jiwa unit link yang dimilikinya. 

Tren positif yang saat ini terjadi menunjukkan bahwa produk unit link banyak diminati oleh masyarakat sehingga bisa menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa.

Sebagian besar konsumen ingin fokus pada persiapan pensiun, biaya rumah sakit dan pendidikan anak yang cukup besar beserta perlindungan akan penyakit-penyakit kritis yang sewaktu-waktu bisa menyerang. Tapi, itu saja tidak cukup karena nasabah ingin mendapat lebih dari itu, khususnya dalam hal pengembalian investasi. Nah, semuanya ini bisa didapatkan pada PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.

Apa Sih Keunggulan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru?



Mas Himawan Purnama (AVP Head of Product Development - Prudential Indonesia) yang menjelaskan produk terbaru dari Prudential pada kami yang hadir hari itu.

 Pada PRUlink dan Prulink Syariah Generasi Baru ini terdapat 3 keuntungan yang Pasti Dikasih Lebih yaitu :



  • PRUbooster investasi yaitu tambahan alokasi investasi yang diberikan.
  • Gratis biaya administrasi
  • Alokasi investasi bisa didapatkan sejak hari pertama polis dibuka.


Tambahan Alokasi Investasi yang diberikan sejak polis terbit sebesar 5% dari Premi Berkala untuk 10 tahun pertama, dan untuk tahun polis selanjutnya akan diberikan sebesar 10% dari Premi Berkala sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Proteksi yang didapatkan  pada PRUlinkGenerasiBaru akan menjamin uang pertanggungan nasabah  dengan PRUbooster proteksi yang akan terus bertambah 5% per tahun hingga usia 55 tahun apapun kondisi kesehatannya.

 Dari sisi proteksi jika terjadi kecelakaan maka akan dibayarkan double untuk uang pertanggungannya. Selain itu, nasabah juga dapat mengambil 2 manfaat asuransi tambahan terbaru yaitu PRUtotal & permanent disablement / PRUtotal & permanent disablement syariah yang memberikan perlindungan atas kondisi cacat tetap  yang bisa didapatkan nasabah tanpa mengganggu uang pertanggungan yang ada. Selain itu, Asuransi Tambahan lain yang baru adalah PRUcritical hospital cover / PRUcritical hospital cover syariah yang akan membayarkan biaya rumah sakit sesuai tagihan jika terjadi kondisi kritis.


Asuransi Tambahan bisa diambil dengan syarat nasabah sudah memiliki PRUlink Generasi Baru atau PRUlink Syariah Generasi Baru.



Bagi nasabah lama atau baru yang ingin beralih atau menambahkan perlindungannya ke PRUlink Generasi Baru ada penawaran cashback 2 bulan premi sampai dengan 31 Oktober 2018.

 Kelebihan bagi nasabah lama adalah tidak diperlukan lagi cek kesehatan dan tanpa dikenakan masa tunggu, sehingga proteksi dan investasi bisa langsung diambil manfaatnya dengan tetap mendapatkan ekstra PRUbooster investasinya.

Ibu Mila yang sudah menjadi nasabah PRUlink Generasi baru ikut hadir saat launching. Menurut beliau agen asuransi Prudential sudah memberikan informasi mengenai produk baru tersebut dan beliau tertarik untuk ikut karena PRUlink terbaru ini sesuai dengan kebutuhannya selain ada proteksi juga ada investasinya.


Memang juara si ikan bawal
Dibakar  enak digoreng gurih
Jangan ragu pilih prudential 
Anda pasti dikasih lebih

 Pantun di atas salah satu pemenang kuis pantun yang diadakan saat acara. Prudential memang gak akan ragu untuk memberi lebih apalagi ada PRUlink Generasi baru Pasti Dikasih Lebih Proteksinya...Sehat sekarang, aman sampai nanti.

#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

27 comments

  1. Pantunnya .. kucing guling2 ya si uwan haha

    ReplyDelete
  2. Duh baru mampir udah disodorin es krim cone dan ikan bawal hahaha.
    Aku baru tau nih tentang unit link terbaru dari Prudential, thanks infonya ya.

    ReplyDelete
  3. Di awal langsung dikasih foto ice cream langsung ngiler, proteksi dan perlindungan memang sangat penting, semoga lebih banyak aware dengan hal ini

    ReplyDelete
  4. Asyik banget dikasihlebihnya, pernah jadi nasabah Prudential, dan sekarang jadi pingin tahu lebih lagi nih, produk generasi terbarunya Prudential

    ReplyDelete
  5. Pantunnya bikin gagal fokus euyyy... Sama aja sama foto es krimnya uhuuyyy

    ReplyDelete
  6. Terimakasih, Mbak. Saya jadi punya tambahan referensi untuk diskusi dgn mahasiswa terkait lembaga keuangan syariah khususnya ๐Ÿ™☺️

    ReplyDelete
  7. Ini nih yang kepengen aku beli. Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru. Beli proteksi sekaligus berinvestasi. Mana lebih-lebihnya juga banyak.

    ReplyDelete
  8. emak-emak macem saya dikasih info "lebihan" koq jadi ikut penasaran, hehee.. ada syariahnya juga ternyata ya, mbak..

    ReplyDelete
  9. kerreeen prudential semakin inovasi keluarin produknya

    ReplyDelete
  10. PRUlink dari dulu terpercaya. Seneng karena ada inovasi baru yg bisa ngasih lebih

    ReplyDelete
  11. sekarang memang lagi era nya asuransi sekaligus investasi, asuransi unitlink seperti ini lebih menguntungkan lho

    ReplyDelete
  12. Waaaaw Prudential makin macem2 aja produknya, customernya makin tenang bisa bebas milih sesuai kebutuhan :)

    ReplyDelete
  13. Aaah kalau dikasih lebih pasti semua sukaaaa yaaa. Aku udah pakai Prudential mbaaa

    ReplyDelete
  14. Bagi es krimnya dong, Sis. Nggak enak kalo makan es krim sendiri :)))

    ReplyDelete
  15. prulink ini unitlink ya mba, yang gabungan invest dam asuransi.

    ReplyDelete
  16. Prudential ini salah satu asuransi yg lumayan sering kukepoin lho mbak.karena ya gitu deh, menyiapkan masa depan terutama anak itu perlu banget tapi kok ya sampai sekarang belum terlaksana juga. Hahaha...

    ReplyDelete
  17. Pemenang pantunnya siapa, Mbak? Hihihi. Kalau ngomonin soal asuransi jiwa dari Prudential memang sudah juara sih ya. Orang juga banyak yang sudah tahu track recordnya.

    ReplyDelete
  18. Kalau bedanya dengan yang syariah apa ya Mbaaa? Terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah sekarang Prudential ada yang syariah ya. Jadi ada pilihan buat investasi asuransi

    ReplyDelete
  20. Iya ya mba lid, kita pasti senang banget kalo beli apa2 terus dikasih lebih sama penjualnya.

    ReplyDelete
  21. Cerita tentang asuransi ini, mudah2an bisa amanah saja dgn produk2 dan nasabahnya.

    ReplyDelete
  22. Balas ah pantunya mba Lidya...

    Hati terpaut si ikan bawal
    Dimakan bareng sambal ibunda
    Sejak 2010 join unit link Prudential
    Untuk proteksi sekaligus investasi juga.

    :D

    ReplyDelete
  23. Mau juga donk dikasih lebih ma prudential hehehe

    ReplyDelete
  24. Jadi ingat dengan aku masih ngajar dulu banyak sekali teman yang ngajak ikut asuransi Prudential ini sudah lama ya sekarang sudah ada Prudential Syariah. Keren.

    ReplyDelete
  25. Asuransi sekarang semakin bagus dan terpercaya ya, mb. Biar masyarakat semakin menyadari pentingnya asuransi

    ReplyDelete
  26. Prudential udah top banget ya kalau terkait #PastiDikasihLebih ini. Nggak sekedar perlindungan asuransinya aja yang kita dapat, tapi dari unit link ada keuntungan tambahan juga.

    ReplyDelete