Powered by Blogger.

ASUS Vivobook Flip TP410 Pilihan Tepat Yang Bisa Mendukung Hobi Pascal

"Mah, aku pinjem laptopnya dong, mau bikin gambar nih"

Dilema banget deh kalau Pascal sudah mau pinjam laptop saya. Padahal ada netbook Asus lama yang bisa dia pakai. Tapi, biasanya dia akan komplain katanya laptopnya lemot ga kuat kalau dipakai untuk gambar menggunakan wacom apalagi buat buka Photoshop. Ya.. iyalah itu netbook udah 10 tahunan dan memang saya beli untuk menggunakan office saja bukan untuk pakai aplikasi macam-macam. Eiits jangan salah loh netbook ASUS eepc ini sudah berjasa banyak loh buat saya, the best lah pokoknya dan jadi kesayangan saya juga.

Hihihi, iya sih memori laptopnya memang sudah tidak memadai lagi. Akhirnya saya sering mengalah dengan memberikan laptop untuk dipakai lebih dulu. Gak tega rasanya kalau dia mau menggambar atau mengerjakan tugas harus menggunakan netbook lama.




Kayanya butuh laptop baru deh yang bisa memenuhi semua kebutuhan hobi Pascal yang suka menggambar dan membuat animasi.

Sempat cari-cari laptop yang cocok dan bisa memenuhi syarat. Nemulah ASUS Vivobook Flip TP410. Wah ini laptop keren yang harus dimiliki nih.




Kenapa sih harus punya ASUS Vivobook Flip TP410 buat Pascal?


Mendukung Hobi Pascal Menggambar



Sejak punya wacom, hasil gambarnya Pascal makin halus apalagi kalau didukung dengan ASASUS Vivobook Flip TP410US yang punya performa yang keren.

Lihat aja spek yang dimiliki buat buka Photoshop pun makin cepat dan tidak ada kendala lagi. Jelas aja bisa cepat RAMnya saja 4FB/8FB DDR4 ditambah lagi dengan prosesor Intel Core i3-7100U, Intel Cpre i5-7200U, Intel Core i7-7500U.

Untuk menggambar sudah didukung Intel HD Graphics 620 / Nvidia GT 930MX 2GB VRAM. Saya senang sekali dibuatkan header blog oleh Pascal. Dan hasilnya pun sesuai dengan keinginan saya. Mudah-mudahan saja dengan pakai laptop ASUS, Pascal makin giat lagi belajar menggambarnya.




Edit Video Tidak Ada Kendala



Kadang-kadang kalau saya lagi banyak kerjaan suka minta tolong dieditkan video. Nah, kalau pakai netbook Pascal suka bete katanya lambat proses editnya. Dengan ASUS Vivobook Flip TP410 dia pasti akan lebih happy lagi nih.


Ringan Dibawa Ke Sekolah


Anak sekolah jaman sekarang juga sudah melek teknologi loh. Jadi, ada saja tugas yang harus dikerjakan menggunakan laptop. Nah, ASUS Vivobook Flip TP410 ini yang ringan bisa dibawah kapanpun diperlukan di sekolah. Beban yang dibawa di tas pun gak  berat lagi, maklumlah buku yang dibawanya saja sudah banyak banget.

Beratnya cuma 1,5kg itu juga sudah termasuk baterai dengan layar 14 inci LED dan backlif FHD (1920 x 1080) dengan tampilan ultra-tipis berfitur "Nanoedge".  Saat dibawa ke sekolah baterainya juga tahan lama kok dengan kapasitas baterai 3 cells 57 whrs Polymer battery.


Laptop Dengan Faktor Keamanan Tinggi



ASUS Vivobook Flip TP410 punya fasilitas fingerprint sensor jadi tingkat keamanannya pun makin meningkat. Data-data penting pun gak bisa dengan mudah diakses jika ada temannya Pasacal yang menggunakan laptop tanpa izin.

Pakai laptop canggih pastinya harus menggunakan Windows asli dong, nah di ASUS Vivobook Flip TP410 ini sudah menggunakan Windows hello yang memungkinkan pengguna untuk sign-in ke WIndows 10 yang sudah terinstalasi pada laptop dengan sentuhan jari saja..


4 Mode Dalam 1 Laptop 


Asyiknya lagi pakai ASUS Vivobook Flip TP410 ini, gak perlu lagi deh punya tablet, karena bisa didisplay menjadi 4 mode tampilan seperti responsive tablet, share viewer, media stand dan powerful laptop. Dengan kata lain laptopnya bisa diubah-ubah posisinya sesuai kebutuhan.


Setelah dilihat-lihat spek ASUS Vivobook Flip TP410, kok jadi saya yang pingin ganti laptop aja ya. Gimana gak tergoda coba dengan fitur-fitur yang ada bisa memenuhi pekerjaan saya jadi blogger juga dong. Apa harus beli 2 laptop aja ya supaya gak rebutan :)



ASUS Laptopku Blogging Competition by uniekkaswarganti.com

1 comment

  1. Harganya berapa mbak?

    Laptop ASUS X45U saya juga udah lawas banget, zaman masih RAM 2 GB

    Sepertinya memang harus ada peremajaan laptop, hehe

    ReplyDelete