Powered by Blogger.

Dissy Reborn Kini Lebih Elegan, Mewah, dan Premium

Pertama kali pakai Lip Tint ya merek Dissy, ternyata membuat bibir terlihat natural tidak seperti memakai lipstik. Reviewnya mengenai Lip Tintnya sudah saya tulis beberapa waktu lalu.

Ngomogin soal Dissy, hari Minggu, tanggal 3 Juni 2018 lalu saya menghadiri Soft Launching Dissy Reborn di Agneya Restaurant, Jakarta.



Saya sempat berfoto terlebih dahulu sama Ussy dan Andhika, karena teman-teman blogger lainnya masih banyak yang belum datang. Loh kok ada Ussy - Andhika sih?


DISSY (Andhika - Ussy)

DISSY Cosmetics hadir untuk wanita Indonesia yang sedang berjuang demi kebaikan hidup dan keluarga - Ussy Sulistiawaty

Sekarang sudah tau kan kenapa kosmetiknya dinamakan Dissy, karena itu singkatan dari nama pemiliknya. Melihat mereka berdua tampak serasi dan mesra banget, bikin baper aja :). Apalagi mereka sempat berfoto juga dengan gaya yang romantis.


Produk Dissy sebenarnya sudah hadir di Indonesia sejak 4 tahun lalu dengan berbagai produk yang bisa ditemui di toko-toko kosmetik diberbagai tempat. Ussy bilang sejak hamil dan melahirkan dia sempat tidak mengeluarkan inovasi baru dari produk Dissy, sampai-sampai Andhika berniat menutup saja perusahannya.

Padahal Ussy terjun sendiri loh dalam membuat produk Dissy tersebut, bagaimana sih sebuah kosmetik yang bagus itu tercipta. Ussy juga sampai survey ke Korea untuk mencari tahu tentang Lip Tint yang biasa digunakan oleh artis-artis Korea. Sayang sekali bukan kalau harus ditutup, perjuangan mereka dari nol akan sia-sia begitu saja.



Ussy bilang dia bertanggung jawab akan kualitas produknya karena dia sendiri menggunakan produk Dissy, jadi mau tidak mau produk tersebut harus benar-benar diperhatikan saat dipakai oleh konsumennya.

Ussy akhirnya berhasil bangkit dan semangat kembali untuk mengurus Dissy yang sudah susah payah dibangun berdua dengan Andhika. Dari situlah makanya sekarang lahir Dissy Reborn.

Dissy Reborn Lebih Elegan, Mewah, dan Premium

Dissy Reborn diharapkan bisa memenuhi kebutuhan wanita Indonesia agar tampil lebih cantik dan percaya diri.

Dissy Reborn adalah perbaikan yang dilakukan oleh produk Dissy yang sudah ada baik dari sisi kualitas, formula, dan packaging. Di mana produk yang dipasarkan lebih elegan, mewah, dan premium. Pada dasarnya jenis produk yang dipasarkan masih sama tapi lebih beragam, namun mempunyai kualitas yang lebih baik karena formulanya sudah diperbarui. 

Dissy mempunyai produk unggulan yaitu Lip Velvet, liquid lipstik dengan hasil velvet to matte yang ringan, tahan lama, dan tidak menyebabkan kering serta pecah-pecah karena ada kandungan moisturizer untuk menjaga kelembaban bibir. Produk Dissy Lip Velvet sebelumnya crack tidak seperti produk yang dikuluarkan sekarang, karena Ussy sudah mengubah formulanya. Bahkan Ussy berani menjamin produk terbarunya ini lebih bagus dan boleh dikembalikan jika ada crack.

Ada 9 varian Lip Velvet yang diproduksi oleh Dissy, banyak bukan pilihannya.



Dissy juga punya rangkaian produk lengkap lainnya untuk make up, counter, riasan mata, bibir, sampai ke serum dan krim kulit. Semuanya paket lengkap pokoknya. Hanya saja kali ini Dissy tidak mengeluarkan lagi produk untuk pria, katanya sih pasarnya hanya untuk perempuan saja. Karena berdasarkan dari suaminya sendiri Andhika yang agak malas melalukan perawatan.

Dissy aman digunakan untuk ibu hamil sekalipun, plus sudah mengantongi sertefikat halal tentunya. Jadi teman-teman yang ingin menggunakan produknya gak usah takut ya.


Ussy Tidak Anggap Bisnis Yang Sama Sebagai Persaingan


Bisnis kosmetik seperti ini memang sangat menggiurkan apalagi buat para artis yang terbiasa menggunakan kosmetik dalam kesehariannya. Walaupun banyak bisnis yang serupa tapi Ussy tidak pernah menganggapnya sebagai saingan, justru menerima dengan senang karena produk Indonesia punya hati buat penggunanya di dalam negeri sendiri.

Uniknya pada Dissy, Ussy dan Andhika yang menjalani semua berdua mulai dari komisaris, manager, membuat ide produk, sampai menggunakan dan menjadi brand ambassadornya sendiri. Keputusan mereka juga untuk tidak menerima investasi dari orang lain, karena sudah dari awal mereka membesarkan berdua.


Dissy Besar Karena Reseller


Buat teman-teman yang ingin membeli produk Dissy bisa melalui reseller yang ada di berbagai daerah atau di marketplace yang ada di Indonesia seperi Tokopedia, Shopee, Lazadam Elevenia, dan segera dibuka di Blibli.com.

Menurut Ussy yang selama ini membesarkan Dissy adalah para reseller yang ada. Makanya buatnya reseller itu adalah keluarga.

Kalau mau tau dimana saja resellernya bisa dicek websitenya atau intagram Dissy.

Allhamdulillah soft launching Dissy Reborn berjalan dengan lancar dan diakhiri sesi potong tumpeng dan foto bersama blogger, wartawan, dan reseller yang hadir.






Instagram : Dissy.id | website : www.dissy.id

1 comment