Dua Hari Penuh Kejutan di Ramadan Ekstra

Gimana teman-teman puasanya makin semangat dan lancar bukan? harus itu, apalagi sebentar lagi memasuki 10 hari kedua bulan Ramadhan, dan ibadah pun harus makin ditingkatkan. Karena tidak terasa bulan penuh berhak ini akan segera meninggalkan kita. Duh jadi sedih kan jadinya.

lalu gimana supaya ibadah tetap lancar dan semua kegiatan bisa berjalan seperti biasa juga termasuk memenuhi semua kebutuhan ramadan serta lebaran nanti?

Sudah baca kan postingan saya sebelumnya mengenai Tips Belanja Hemat Ramadan Ekstra Agar Ibadah Lancar ?

Pada postingan itu saya memberikan informasi tentang program Ramadan Ekstra, di mana bakal ada kejutan dan pengalaman belanja online yang special. Nah kejutannya seperti apa sih, penasaran gak? Yuk saya kasih bocorannya:



SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon (24 Mei 2018)


  • Shake-Shake Kejutan (Hadiah)


Wih seru ya shake-shake kaya kocok arisan aja :) Caranya juga gampang, tinggal buka aja aplikasi Tokopedia di jam tertentu. Kamu punya kesempatan mendapatkan kejutan dan berbagai hadiah seru, promo yang menarik tentunya dan ada kejutan diskon 99% untuk produk terbaik pilihan. Hari gini belanja bisa dapet diskon segitu besar senang sekali pastinya.



  • Artist Perfomance


Untuk menghitung mundur porgram "Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online" akan ada fashion show by Exclusive Collaboration malam ini, tanggal 24 Mei 2018 jam 20.30 yang bisa disaksikan secara langsung di NET, MNC TV da Trans7.  Akan ada artis-artis terkenal di Indonesia dan peragaan busana dari brand ekslusif, di mana produk-produk yang diperagaan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.


RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)


  • Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%

Program shake-shake juga akan hadir di hari Jum'at tanggal 25 Mei 2015, waktunya masih sama tidak bisa ditentukan. Kamu cukup pantengin aja aplikasi Tokopedia, karena Shake-shake smartphone hadir dalam 5 kali salam satu hari. Diskonnya juga bisa mencapai 99% juga ada berbagai promo menarik lainnya sampai hadiah utama Toyota Yaris.

  • Flash Sale

Nah, di program Flash Sale ini pengguna aplikasi Tokopedia bisa belanja dengan harga miring, serba 25.000 rupiah. Ayo kita serbu sebelum kehabisan produknya.a.

  • Save My Coupon

Buat yang hobi ngumpulin kupon promo menarik yang ada di Tokopedia, ayo pakai "Save My Coupon" sekarang buat dapetin tambahan promo Ekstra! lumayan kan bisa dapet diskon lagi.


  • Promo Lainnya dan Exclusive Brand


Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.


Seru kan program Ramadan Esktra dari Tokopedia. Jadi, teman-teman jangan sampai melewatkannya ya, mulai hari ini dan besok Jumat (25 Mei 2018). Selamat berbelanja hemat.

Post a Comment

1 Comments

  1. Kira-kira siapa ya, yang beruntung bawa pulang Yaris cuma 2 juta?
    Aku juga termasuk yang mengincar promo kejutan belanja online semarak ramadan ekstra ini.
    Naksir kamera mirrorless euii... baju lebaran, banyak deh listnya, hahaha..

    Hayo, mbak Lidya incar produk apa?

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)