Powered by Blogger.

Rasakan Sensasi Tiga Aroma Eau De Toilette Zoya Cosmetics

Brand Zoya memang banyak dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu merek fashion muslim. Tapi jangan salah lho, saat ini Zoya juga sudah mengeluarkan produk kosmetik melalui brand Zoya Cosmetics. Sekitar tahun 2015 lalu, saya sudah mencoba beberapa produk make up decorative dari Zoya seperti lipstik, BB cream, dan bolting powder.


Nah, kali ini saya mau review Eau De Toilette (EDT) Zoya Cosmetics yang saya dapatkan dari workshop "Menulis Dengan Cinta" yang diadakan oleh ISB. Beruntung sekali saya bisa mendapatkan dua dari tiga EDT yang dikeluarkan oleh Zoya Cosmetics.


Eau De Toilette (EDT) merupakan salah satu jenis parfum yang paling mengandung 5-15% minyak parfum. EDT bisa bertahan hingga 3 jam pemakaian, makanya ini adalah jenis parfum yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat, karena harganya juga lebih murah dibandingan parfume murni.


Kalau saya termasuk yang agak boros menggunakan wangi-wangian, soalnya cepat sekali berkeringat. Gak enak kalau sampai tercium bau, makanya diusahakan bawa parfum kalau bepergian. Ternyata menggunakan parfum bukan cuma bisa meningkatkan kepercayaan diri saja, tapi juga dapat membuat suasana hati jadi lebih baik.

Setiap orang punya aroma parfum yang disukai. Saya lebih suka parfum yang memiliki aroma manis. Jadi penasaran nih sama aromanya Eau De Toilette dari Zoya Cosmetics. 

Ketiga varian EDT ini dikemas dalam botol kaca berukuran 50 ml dengan bentuk tutup botol seperti bunga. Ukurannya yang kecil jadi memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Saya langsung kepoin harganya di zoyacosmetics.com karena penasaran. Dan, ternyata harganya masih terjangkau gak sampai 100 ribu malah, cuma 99 ribu untuk semua varian. Asyiknya semua kosmetik Zoya bisa didapatkan di gerai Zoya maupun toko onlinenya.

Eau De Toilette Marigold

EDT yang mempunyai aroma bunga Marigold ini cocok buat mereka yang mempunyai karakter dewasa yang anggun dan romantis. Oh ya, Marigold ini adalah sejenis bunga yang masih satu famili dengan bunga Daisy. Kalau saya googling sih bentuknya mirip bunga matahari gitu tapi bertumpuk dan berwarna kuning.



Botolnya yang bening sehingga kita bisa melihat cairan EDT warna gold transparant cairan. Warna dusnya juga bisa menunjukkan EDT varian yang mana, karena memiliki warna yang sama dengan isinya.

Eau De Toilette Cotton

Wangunya yang  lembut dan menenangkan sesuai dengan ciri khas bunga cotton, cocok untuk wanita yang lembut. Dus dan cairan EDTnya sama-sama berwarna biru muda.


Eau De Toilette Blossom

Nah, untuk varian ini saya belum mencobanya, tapi berdasarkan informasi yang saya dapatkan EDT Blossom mempunyai aroma yang romantis dan anggun sesuai dengan ciri khas bunga di musim semi.


Dari kedua EDT yang saya miliki, dua-duanya memiliki aroma yang enak. Tapi saya lebih memilih aroma Marigold yang lebih manis. Tapi tetap saja nanti EDT Cotton juga saya pakai kok :)

Oh ya, buat kaum muslim gak perlu takut menggunakan EDT dari Zoya Cosmetics ya karena kehalalannya sudah terdaftar di MUI.

Apa kegiatan temen-temen besok? Jangan lupa untuk menyemprotkan EDT Zoya Cosmetics ya pada titik nadi supaya wanginya dapat bertahan lebih lama, karena di daerah tersebut mengeluarkan panas yang dapat menyebarkan aroma parfumnya. Jangan lupa juga untuk menggunakan lotion sehabis mandi sebelum mengaplikasikan EDT.

4 comments

  1. wah enak dibawa bawa nih kalo kemasannya kecil gini.. aku kemana mana selalu bawa minyak wangi

    ReplyDelete
  2. Marigold ini harumnya lebih manis daripada Blossom ya, Lid. Aku suka juga nih Marigold.

    ReplyDelete
  3. Eh halal ya? Ada logo MUI-nya? Lip paint Zoya juga diklaim halal tapi di kemasan ga ada logo MUI.

    ReplyDelete
  4. Wah di titik nadi ya nyemprot parfum yang bener, thanks infonya mba

    ReplyDelete