Grand Metropolitan Bekasi Tempat Nyaman Belanja Penuh Gaya

Grand Metropolitan Bekasi merupakan salah satu mall yang sering kami kunjungi bersama keluarga maupun teman. Sesuai janji pada anak-anak, siang itu kami meluncur XXI untuk menonton film Guardian of the Galaxy Vol.2. 


Allhamdulillah saat membeli tiket tidak antri, sehingga kami bisa makan dan berjalan-jalan dulu di sana. Asyiknya ke Grand Metropolitan itu gak sumpek dan sesak, jadi bisa menikmati kebersamaan. Mau belanja juga nyaman banget pokoknya, sesuai dengan taglinenya ya "Nyaman Belanja Penuh Gaya"

Kebetulan sekali Sabtu itu, 29 April 2017 ada Be3 tampil di sana dalam rangka puncak acara Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3) 2017. Acara yang sudah digelar sejak 22-30 April 2017 mengusung tema GLITZ & GLAM. BF3 merupakan acara tahunan kota Bekasi dan Metland yang terus menciptakan acara yang inovatif dan menjadi trendsetter di Bekasi.



Menampilkan berbagai acara seperti fashion show yang didukung oleh designer muda Indonesia. Untuk hiburan selain Be3 juga hadir Duo PErcusion, DanSoe Dancer & Popzzle. Sayang sekali saya hanya bisa menyaksikan Be3. Sore itu juga merupakan pengumuman pemenang kompetisi Model Search dan Junior Talent Competition. Ajang pencarian bakat untuk generasi muda ini dinilai oleh model terkenal Indonesia seperti Lulu Dewayanyi dan Keke Soeryokusumo.

pameran fashion & fun dari tanggl 7 - 30 April 2017 yang didukung oleh tenant-tenant yang ada di Grand Metropolitan Bekasi. Mal ini tidak hanya menjadi pusat belanja favorit juga selalu menampilkan acara yang menarik bagi warga Bekasi dan sekitarnya.



Acara sore itu diawali dengan peragaan busana oleh cowo-cowo keren yang membawakan baju rancangan  Yudhistira yang bertemakan spring summer 2017. Pakaian yang dibawakan terkesan santai untuk menikmati liburan antara spring dan summer dengan warna-warna yang cerah.


Akhirnya penampilan Be3 yang ditunggu-tunggu muncul juga. Widi, Nola, dan Cyntia menyanyikan beberapa lagu dari album mereka, baik dari album baru maupun lama. Sekalian nostalgia deh dengan lagu-lagu AB3 yang lama seperti Cintailah Aku, Nyanyian Cintamu, dan masih banyak lagi lagu yang dibawakan. Dari lagu slow yang bikin meleleh hati sampai lagu nge-beat seperti lagu Better When I'm Dancing dari Meghan Trainor. Kebetulan anak-anak suka dan hafal soundtrack dari film Snoopy ini.


Pokoknya malam minggu itu kami merasa puas dengan suguhan yang diberikan oleh Grand Metropolitan. Karena acara hampir berakhir, MC pun mulai mengumumnkan pemenang kompetisi fashion show. Sebelumnya dari ke-15 finalis tampil di atas catwalk membawakan pakaian rancangan dari Raden Sirait yang bertema Middle East.

Penghargaan bukan hanya diberikan pada juara 1 hingga 3 saja, tetapi ada penghargaan untuk yang terfavorit dan best catwalk. Sebagai juara satu jatuh pada Rafa Mutiara Putri.


Mau menikmati weekend di Grand Metropolitan Bekasi? yuk pantau web saja sosmednya untuk mengetahui event yang sedang digelar.

www.grandmetropolitan.co.id
Jl. KH. Noer Alie, Bekasi 17148
Twitter: @GrandMetMall
Fanpage: Grand Metropolitan
Instagram: @grandmetropolitan

Post a Comment

7 Comments

  1. Memang tempat refreshing paling praktis kalo mares ribet ya di mall ya. Hihihihi...
    Btw, Guardian of the Galaxy bagus ga?

    ReplyDelete
  2. Grabd Metropolitan Bekasi pilihan belanja nyaman dan gaya ya Mbak

    ReplyDelete
  3. hampir 3 tahun tinggal di bekasi, aku malah belum menginjakkan kaki kesini mbak. Makanya kalau ada yang cerita Galaxy Mall, aku cuma bisa bengong aja he he he.

    Btw, pa kabar?

    ReplyDelete
  4. Waaa Be3..itu udah lama gak nongol.di tv ya mbk kangen lagu2nya :)

    ReplyDelete
  5. Waaa Be3..itu udah lama gak nongol.di tv ya mbk kangen lagu2nya :)

    ReplyDelete
  6. Udah lamaaa ngga ngemall... tambah banyak pilihan yaaa sekarang

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)