Keluarga Terlindungi Dengan Sharp Plasmacluster Mosquito Catcher


Keluarga Terlindungi Dengan Sharp Plasmacluster Mosquito Catcher. Inovasi terbaru yang bisa melindungi keluarga kami di rumah. Multifungsi sebagai air purifier juga menangkap dan melindungi dari bahaya nyamuk.


Anak bungsu saya sensitif sekali hidungnya terhadap debu dan bau tidak sedap yang berasal dari asap, makanan, sampah dan bau lainnya. Seringkali dia batuk atau muntah ketika menciumnya. Biasanya saya akali dengan menggunakan masker dan memberikan aroma wewangian dari parfum atau minyak kayu putih.

Yang repot jika saya sedang memasak kadang ada bau atau asap yang tidak sepenuhnya keluar lewat lubang angin di dapur. Untuk mengatasinya saya menyemprotkan parfume ruangan. Kalau di kamar debu dan bau tidak sedap bisa dihilangkan hanya dengan menyalakan AC Sharp dengan Plasmacluster yang mampu membersihkan udara serta mematikan bakteri dan kuman disekitar.

Saya pernah mendengar tentang Air Purifier yang bisa mengatasi keluhan si kecil nih. Untuk itulah sambil jalan-jalan dengan keluarga saya mencari tahu produk ini di salah satu toko elektronik di Mal terdekat. Beberapa produk Air Purifier keluaran Sharp ada di sana, ternyata ada satu product yang baru saja launching yaitu Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher. Loh ini Air Purifier atau alat perangkap nyamuk sih sebetulnya? saya sempat bingung saat itu.

Wah multi fungsi ya jadinya asyik sekali nih. Apalagi saat ini sudah mulai masuk musim hujan dimana nyamuk sudah mulai berkeliaran di rumah. Paling menyebalkan dengan nyamuk, selain membawa penyakit juga mengganggu tidur anak-anak. Padahal kualitas dan kuantitas tidur bagi anak-anak itu penting sekali untuk perkembangan dan kesehatan otak.

Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher (FP-FM40Y)



Spesifikasi produk :
  • Plasmacluster hgh Density 7000
  • With Glue Sheen Mosquito Catcher
  • Coanda Air Flow
  • Sleep mode and Dust Monitor
  • HEPA, Deodorized and Pre-Filter

Ini adalah produk terbaru dan pertama di dunia dari Sharp Air Purifier Plasmacluster dengan fungsi penangkap nyamuk. Jadi selain membersihkan udara dari bau dan asap serta sebagai perangkap nyamuk.

Dari Video yang saya saksikan ternyata  tim Sharp bekerja sama dengan Lembaga Penelitian Medis Malaysia melakukan penelitian terhadap Air Purifier ini. Dari hasil penelitian telah diterbangkan lebih dari 200 nyamuk betina di sebuah ruangan dengan alat ini bisa menangkap hampir semua nyamuk yang ada.


3 Aksi Melindungi Keluarga


Ada 3 Aksi Melindungi Keluarga yang dipersembahkan oleh Sharp Air Purifier Plasmacluster yaitu :
  1. BEBAS BAU. Dengan teknologi Plasmacluster menghasilkan dan memancarkan ion positif dan negatif yang sama yang terjadi di alam. Teknologi ini juga merupakan salah satu teknologi desinfeksi udara yang bisa menekan efek virus di udara serta menghilangkan jamur di udara.
  2. BEBAS ASAP. Dengan Coanda Airflow bisa menghilangkan debu sebesar 99,97% dan menyaring debu sebesar 0.3 mikron. Melalui filter HEPA (High Efficiency Particulate Air) bisa menghilangkan asap.
  3. BEBAS NYAMUK. 100% bebas bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk bayi dan keluarga. Nyamuk yang tertangkap akan menempel diatas lembaran lem sehingga tidak akan mengotori ruangan dan kebersihan tetap terjaga

5 Langkah Menangkap Nyamuk



Jadi cara kerja Air Purifier ini menangkap semua partikel berbahaya dan menghilangkan berbagai bau tidak sedap seperti asap roko, masakan serta menangkap nyamuk secara aman tanpa bahan kimia dan efektif mengurangi nyamuk culex hingga 91%, nyamuk Aedes hingga 73% dan lalat hingga 72%.

Kalau biasanya menangkap nyamuk menggunakan raket nyamuk, obat anti nyamuk yang di oleskan ke tubuh atau cairan pembasmi nyamuk. Memang sih mudah mendapatkan semua tapi pasti ada efek sampingnya bukan apalagi kalau mengandung bahan kimia dan terisap oleh tubuh. Pakai raket memak praktis dan tidak mengandung bahan kimia tetapi memerlukan tenaga extra tidak mungkin kan kita terjaga sepanjang malam untuk menjaga dan melindungi anak-anak dari gangguan nyamuk.

Paling tepat ya menggunakan Sharp Plasmacluster Mosquito Catcher yang memiliki watt kecil sehingga tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak. Waktu di tokonya saya lupa tidak menanyakan tentang watt ini untung saja ada layanan Online Chat Sales & Service yang bisa menjawab dengan cepat semua pertanyaan saya. Untuk perawatan berkala Air Purifier ini bisa dibawa langsung ke Service Center katanya. 





5 Langkah Menangkap Nyamuk

Memiliki berat 2.4 kilogram  sehingga mudah disimpan di dipindah-pindahkan di ruangan manapun di rumah. Makin kuat deh keinginan untuk memilikinya untuk mengatasi alergi debu dan bau si bungsu di rumah ditambah lagi dengan keunggulan bebas nyamuk anak-anak bisa tidur dengan nyenyak tanpa gangguan nyamuk. Kualitas tidur mereka pun terjaga hingga pagi hari bangun dengan fresh karena udara di dalam ruangan segar.


Keluarga terlindungi dengan Sharp Plasmacluster Mosquito Catcher, kami pun tenang dan senang.

Post a Comment

38 Comments

  1. Aduuh, jd pingin punya alat ini, kalo musim ujan kan suka banyak nyamuk DB gitu kan yaa

    ReplyDelete
  2. Mantab mb lid, aku sukaaaaah foto fotonya

    ReplyDelete
  3. Ini bagus ya mbak, nggak mengganggu pernafasan. Malah membersihkan udara di ruangan ya.

    ReplyDelete
  4. pasti nanti enak bobonya pake purifier mbak bebas nyamukk
    btw, itu lucu pake stopmotion

    ReplyDelete
    Replies
    1. kitanya juga jadi enak bobonya gak bangun trus bukan cuma anak-anak ya :)

      Delete
  5. Waduh, kayaknya musti masuk daftar barang yang diingnkan tahun 2016 nih.

    ReplyDelete
  6. Wuih enak banget Bobo'nya si Alvin...
    Mau dunk beli alat ini...

    ReplyDelete
  7. apalagi musim hujan begini memang kayaknya penting punya alat seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penting banget, apalagi kalau punya anak sensitif sama debu

      Delete
  8. perlu juga ni untuk dibeli, terima kash infonya ya mbak :D

    ReplyDelete
  9. Wah, keren ya. Kalau aku masih pakai yang air purify aja, tanpa penangkap nyamuknya :)

    ReplyDelete
  10. beberapa hari belakangan ini, Azka ngeluh banyak nyamuk. Bisa pulas tanpa kebangunan lagi neh kalau pakai Sharp Plasmacluster Mosquito Catcher

    ReplyDelete
  11. boleh nih mbak buat di rumah
    tapi masih menimbang harganya dulu
    wkwkkwkwkw

    *siap2 nabung

    ReplyDelete
  12. Suamiku juga alergi debu Mba Lidya, mulai mikir nih. Kayaknya perlu alat ini juga.

    ReplyDelete
  13. Musim ujan penting banget nih punya ini biar bobonya nyenyak

    ReplyDelete
  14. nice look dear :)

    please follow and i'll follow back
    http://nabilaariani.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  15. haii..mbk lid.. pa kabar ?
    maaf lama tak berkunjung :)

    ReplyDelete
  16. asyik, asyik, asyik, rumahnya Mak Lia bebas nyamuk :) :)

    ReplyDelete
  17. Butuh banget ini >,<
    Musim hujan mulai banyak nyamuk nih..

    ReplyDelete
  18. sangat pas nih kalo musim hujan kayak gini
    banyak nyamuk di rumah

    ReplyDelete
  19. Naksir aku ama produk ini. Lebih efektif daripada raket nyamuk dan lampu buat nangkap serangga kayaknya ya

    ReplyDelete
  20. keren ya alat ini, pengen punya ^_^

    ReplyDelete
  21. Di rumahku juga banyak nyamuk nih, aman kali ya klo pake air purifier yg multi fungsi ini

    ReplyDelete
  22. Sekarang banyak nyamuk nih hujan-hujan, enak ya kalo punya Sharp Plasmacluster Mosquito Catcher ini.

    ReplyDelete
  23. sukses ya mbaaa, saya nyari barang ini susah banget ya :(

    ReplyDelete
  24. That incorporates lactic corrosive on the skin and octenol, a compound found in our perspiration and in the exhalation of dairy animals. Mosquito control

    ReplyDelete
  25. Geographically, this report is segmented into several key regions, with sales, revenue, market share and growth rate of mosquitoריסוס נגד זבובים

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)