Tuesday, December 1, 2015

# kosmetik

Wajah Secantik Mutiara Dengan Ovale Bedak Dingin

Memberikan sensasi dingin alami "Secantik Mutiara"

Cantik ya bentuk undangannya berbentuk mutiara. Ini adalah undangan launching Bedak Dingin Ovale yang diselenggarakan pada hari Jum;at, 27 November 2015 di Beranda Kitchen, Jakarta. Selain undangan saya juga dikirimi dua buah produk Bedak Dingin yaitu Whitening - Mutiara dan Teh Hijau.

Di lokasi acara disediakan Photo Booth yang cantik sekali, membuat siapa saja yang difoto di sana menjadi cantik Secantik Mutiara. 


Suasana di Beranda Kitchen juga cantik semua dengan dekorasi Mutiara dimana-mana. Mulai dari meja, Photo booth, panggung acara dan lainnya. Kecantikan mutiara dengan warna pink yang soft menjadikan suasana menjadi romantis. Acara launching Ovale Bedak Dingin ini dihadiri oleh Sasyachi sebagai Beauty Blogger dan Naysila Mirdad sebagai Brand Ambassador Ovale.


Ngomongin bedak dingin jadi inget pernah di kasih sama mertua waktu habis melahirkan dulu. Awalnya sih gak ngeh buat apa sih kegunaannya. Saya baru tahu setelah mendapatkan cerita dari teman yang tinggal di Kalimantan, mereka biasa menggunakan bedak dingin atau disebut juga pupur supaya adem dan tidak terbakar sinar matahari. Bedak dingin berfungsi juga untuk menghaluskan wajah.

Ovale Bedak Dingin Whitening (Pink)



Bedak dingin merupakan produk perawatan alami yang terbuat dari tepung beras dan produk warisan turun temurun. Dari situlah Ovale mempersembahkan Ovale Bedak Dingin Whitening (Pink) yang saat ini dikenal sebagai masker wajah yang memberikan sensasi dingin dan dapat mengencangkan, mencerahkan kulit wajah.

Mutiara yang ideal berbentuk sempurna bulat dan halus. Pas sekali dengan butiran Ovale Bedak Dingin yang bulat dan halus saat dikenakan.

  • Terbuat dari TEPUNG yang membuat dingin, mengencangkan dan menutrisi.
  • EXTRACT MUTIARA kulit cerah berseri.
  • Proses pembuatan dan kemasan yang HIGIENIS
  • 1 Sachet 15 gr terdiri dari 30 butir bisa digunakan hingga 3 kali pemakaian.



Mencoba Ovale Bedak Dingin - Mutiara
setelah memakai Ovale Bedak Dingin merasa lebih percaya diri, kulit kencang dan bercahaya karena terbuat dari bahan alami oriza sativa dan kandungan ekstrak mutiara yang bersifat mendinginkan dan menenangkan kulit. Walaupun tanpa bedak setelah menggunakan Bedak Dingin wajah saya terasa kencang dan halus.

4 comments:

  1. Enak ya Mbak bedak dinginnya..aku juga udah nyobain :)

    ReplyDelete
  2. Macem2 ya ovale sekarang. Dulu pembersih wajah itu kan?

    ReplyDelete
  3. Bisa jadi cling yaaa. Aku mau coba ah!

    ReplyDelete
  4. Jiaaa....kerennyaa, abis pake bedak dingin, muka kliatan lebih seger ya mbaa :)

    ReplyDelete