Monday, November 2, 2015

# review

Klik Dengan Seprei Shamira

Mengantar jemput anak-anak ke sekolah adalah pekerjaan rutin yang saya kerjakan setiap harinya. Terlihat monoton, tapi inilah pekerjaan saya. Jangan anggap berat pekerjaan ini, walau terik matahari menyengat atau hujan turun berusahalah sabar dan ikhlas. Ini merupakan salah satu wujud perhatian yang bisa saya berikan pada anak-anak.

Semua aktivitas saya jalani dari pagi hari hingga malam hari hanya untuk keluarga, jangan lupa dibantu istirahat yang cukup, makan, dan olah raga teratur. Karena kesehatan seorang ibu sangat dibutuhkan oleh keluarga khususnya anak-anak. Pokoknya ingat keluarga deh kalau sedag merasa lelah atau malas. Apalagi melihat senyum anak-anak pasti akan segar kembali.

Untuk beristirahat anak-anak sudah terpisah tidur dari kami, khusus malam libur sekolah mereka bisa tidur bersama kami. Untel-untelan deh di dalam kamar, walaupun saya sudah menyediakan travel bed di dalam kamar untuk mereka, tetap saja mereka maunya sama-sama di tempat tidur kami.


Nah kalau sudah main-main di dalam kamar seprei agak kotor dong, maklumlah namanya juga anak-anak. Kalau sudah begini saya maunya mengganti seprei supaya tetap bersih dan tidur pun pulas. Kualitas tidur untuk anak-anak sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

Saya sih maunya mengganti seprei setiap hari, ya mirip seperti di hotel-hotel gitu deh. Tapi jumlah seprei yang saya miliki juga tidak terlalu banyak, lagi pula kalau saya menyukai satu sperei biasanya setelah di cuci dan setrika saya pakai kembali. Kesannya tidak punya seprei lagi dan tidak pernah ganti hehehe. Malu juga kan dilihatnya kalau tidak pernah ganti.

Saya putuskan untuk membeli seprei baru saja deh, tapi yang memiliki desain yang cantik, pilihan motifnya banyak, dan harganya ekonomis tentunya supaya masuk di budget saya. Yang paling penting sih bahannya tidak panas. Teman saya menyarankan untuk membeli seprei Shamira saja, karena cocok dengan criteria yang sudah saya sebutkan.



Betul saja ternyata saya menyukai motif yang ada di katalognya. Saya ingin sekali membeli seperei yang berwarna terang dan gelap. Pilihan warna saya pink dan biru dongker.

Menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman. Untuk itu mengganti seprei secara rutin ikut menjaga kebersihan keluarga. Seprei Shamira cantik dan berkelas cocok sekali untuk keluarga muslim Indonesia. Apalagi produk ini bisa didapatkan dengan mudah di toko tradisional maupun modern seperti Carrefour atau Transmart.



Ternyata brand ambasadornya Umi Pipik loh. Pantas saja umi menggunakan merk ini, di Jakarta yang panas ini seprei Shamira cocok digunakan karena bahannya tidak panas. Duh jadi gak sabar deh pingin membeli sepreinya. Langsung deh meluncur ke Toko untuk membeli. Ada yang mau beli juga?

26 comments:

  1. Kalo bhn sprei halus dan tidak cepat sobek pasti lebih disukai Dimana pun y mbk

    ReplyDelete
  2. Kalo bhn sprei halus dan tidak cepat sobek pasti lebih disukai Dimana pun y mbk

    ReplyDelete
  3. ih...

    saya mah tidur ga pake sprei
    abisnya, ga punya kasur, alias beralaskan ubin :)
    he he he

    ReplyDelete
  4. warnany baguss.. jd pengen cobaa
    semoga bersahabat dengan kantong hehe

    ReplyDelete
  5. Aku mau yang bola, shamira ada yang bola ga mak?

    ReplyDelete
  6. Bagus spreinya. Nggak kayak sprei sy waktu di pendidikan,bdelalu putih polos.
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  7. Shamira adem ya Mak, Untuk memilih sprei, apalagi untuk daerah tropis begini memang lebih baik mengunakan bahan yang adem dan halus...kasihan jugakan sudah lelah beraktivitas, tidur spreinya aksar dan panas...enggak deeech

    ReplyDelete
  8. tulisan blognya jd imuttt #SalahPokus...

    aku ada sepre kaya gitu tp ya enakan tidur dikarpet heheh

    url beda sama judul

    ReplyDelete
  9. Bahannya katun jadi adem ya mbak...bikin tidur nyenyak... :)

    ReplyDelete
  10. Kaya seprei bahan katun, tidur juga pasti pules mba :)

    ReplyDelete
  11. Motif bunga2 bikin tambah segaaar. . . :)

    ReplyDelete
  12. Wah, kalau aku punya sprei kayak gini gak akan move on dari tempat tidur :D

    ReplyDelete
  13. Spreinya keceee... Mau dooong beliin :D

    ReplyDelete
  14. Motifnya cantik-cantik ya mbak, jadi pengen ganti sprei yang baru.

    ReplyDelete
  15. Sudah klik ya Mak, aku suka warna merah ^^

    ReplyDelete
  16. Urusan sprei memang urusan perempuan ya mba, biasanya suami sih tidak terlalu perhatian.
    Sprei-sprei cantik begini membawa suasana yang ebrbeda ya mba

    ReplyDelete
  17. Harganya berapa ya, Mbak?
    Mau minta dibeliin boleh? #Ehhhhh :D

    ReplyDelete
  18. Cantik ya sepreinya...ntar bakalan makin susah bangun tidur nya kalo pake.ini hehehhe....

    ReplyDelete
  19. Sprei dengan motif bunga bikin..ayem, adem, tentrem

    ReplyDelete
  20. Ini ya blog satunya? Tak masukin blog list ya :))

    ReplyDelete