Navigation Menu

Philips Lighting Media Gathering dan Mini Expo

Philips Lightning Indonesia dalam event Philips Media Gatehring dan Mini Expo memperkenalkan solusi total pencahayaan, yang diadakan di Nusantara Hall 1,  Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang pada hari Selasa  22 September 2015.

Event tersebut dipandu oleh MC terkenal Muhammad Farhan. Acara pun di buka oleh Mr. Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President and Country Manager Philips Lighting. Beliau menjelaskan tentang pencahayaan pintar yang dikeluarkan oleh Philips. Di ICE sendiri seluruh pencahayaannya dipersembahkan oleh Philips.

Gabriel Anggriani sebagai PR Manager dari ICE juga memberikan sambutannya kepada Media dan Blogger. ICE adalah gedung pameran dan pertemuan terbesar di Indonesia, juga di Asia Tenggara yang dibangun di atas lahan seluas 22 hektar di BSD CIty, Tangerang Selatan. ICE dikembangkan oleh Sinar Mas Land Kompas Gramedia. Pembangunan ICE ini bertemakan bangunan ramah lingkungan dan hemat energi. Terdiri dari 10 Hall, dilengkapi dengan convential hall yang luas, 33 meeting room, lobi serta dilengkapi dengan area parkir yang menampung 5000 mobil.

Kami di ajak mengenal pencahayaan dari Philips melalui display booth yang ada di sana, diantaranya yaitu :
  • Office
  • Industri
  • Retail Shop
  • Relaxing Saving
  • Tastefull Saving
  • Comfortable saving
  • Lampu jalan
  • Kamar Hotel
Pada display booth kami di jelaskan tentang pencahayaan yang dipergunakan disana. Pada booth Ofiice yang diwakili ruang meeting disana pencahayaan menggunakan remote juga bisa diakses melalui gadget. Pencahayaan pada industri mempunyai kelebihan pada IP (Ingres Protection), yaitu ketahanan rumah lampu terhadap debu dan air.

Booth Office
Retail Shop
Semua pencahayaan dari Philips ini menggunakan LED yang lebih terang dan memiliki watt kecil. Diperkenalkan pula produk terbarunya yaitu LED  Scene Switch, yaitu satu lampu yang memiliki dua dua warna lampu yaitu putih dan kuning. Ini berdasarkan kebutuhan konsumen yang kadang menginginkan lampu berwarna kuning dan lain waktu warna putih. Untuk itulah Philips mempersembahkan KED Scene Switch sehingga tidak perlu membeli dua lampu dan mengganti saat dibutuhkan. Cukup membeli satu lampu dan tinggal pasang saja tanpa ada instalasi tambahan. Kontrolnya hanya dari saklar biasa saja. LED Scene Switch hanya seharga Rp. 89.000 yang dapat bertahan hingga 15 tahun. Ada perbandingan lampu LED Philips 3 Watt sebanding dengan 25 watt lampu bohlam biasa.

LED Scene Switch

Untuk kamar anak-anak banyak jenis lampu yang bisa dipergunakan salah satunya adalah Softpal Philips Disney dengan karakter yang di sukai anak. Ini adalah jenis lampu tidur untuk anak juga bisa digunakan sebaga teman tidur si kecil. Aman untuk anak-anak karena tidak panas saat dipegang dan tidak menggunakan listrik melainkan di charge.

Philips SoftPal
Philips juga mempunyai inovasi untuk lampu jalan yang terintegrasi dengan aplikasi. Sehingga untuk mengatur pencahayaan bisa melalui aplikasi dari gadget atau kontrol room. Contohnya lampu jalan yang berada di jalan kantor Walikota yang bisa juga dilihat melalui map.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Philips Lighting bisa mengunjungi website www.philips.co.id atau pada www.facebook.com/PhilipsLightingIndonesia.

15 comments:

  1. Philips Softpal kece banget tuh mak, cocok buat kamar anak-anak.

    ReplyDelete
  2. Aku punya aku punya softpal...jauh2 keice ga ketemu lagi ya kita mbak

    ReplyDelete
  3. aku jadi pengen punya softpalnya, lempar sini yang punya hahahaha

    ReplyDelete
  4. Eh itu ada softpal Winnie the Pooh...
    Btw, andai tahu mau titip salam sama Farhan...

    ReplyDelete
  5. Kalo urusan lampu, Philips memang rajanya ya.

    ReplyDelete
  6. Lampu philips emang oke banget!

    http://www.aloha-bebe.com/2015/09/tingkatkan-percaya-dirimu-melalui-kulit.html

    ReplyDelete
  7. Mbak, pantas ya harganya mahal. 15 tahun! Hm, daku naksir lampu utk anak dan scene switch.

    ReplyDelete
  8. Terus terang Philips terang terus ^^

    ReplyDelete
  9. aduh itu softpalnya unyu-unyu banget :D

    ReplyDelete
  10. Banyak ya jenis pencahayaannya... Keren2...

    ReplyDelete
  11. Softpalnya cantik banget ya. Buat kamar anak-anak keren itu. :)

    ReplyDelete
  12. aku kepengen lampu anak yang di dinding deh, huehue. tapi softpalnya emang keyeen, mupeng! :D

    ReplyDelete