Navigation Menu

Happy Birthday Komik Mak Irits

Postingan pertama ini saya persembahkan special buat komik Mak Irits di hari ulang tahunnya ya. Blognya baru bikin masih fresh banget pokoknya. Ini sih terinspirasi oleh Mak Irit sebenernya, mau bikin blog baru trus bingung mau posting apa ya, kebetulan deh ada GA sekalian aja saya posting :) Irit kan ide postingannya.



Back to komik Mak Irits ya. Menurut saya cerita komik Mak Irits yag saya baca di web dan fanpage lucu karena mengisahkan cerita sehari-hari yang bikin saya senyum-senyum. Buat saya yang kurang suka baca komik karena prinsip rugi tulisannya sedikit, tapi untuk Komik Mak Irit saya mau banget beli. Melihat gambar tokoh Mak Iritsnya saja sudah membuat saya tertawa apalagi ditambah dengan cerita serunya. Akhirnya hati saya pun luluh mau baca komik berkat Mak Irits:). 

Saya punya beberapa harapan buat komik Mak Irits diantaranya yaitu :
  • Pingin banget diadain bedah komik Mak Irits, lokasi pertama harus di Bekasi loh. Biar aku irit ongkos hehehe. Boleh lah diadain di Semarang tapi pas saya mudik yaaaa.
  • Ngaku nih secara jujur saya belum beli komik Mak Irits. Pasti saya beli tapi nanti waktu mudik ya biar free ongkir, syukur-syukur sudah terbit komik keduanya. Iritlah ongkirnya untuk dua buku sekalian. Catet ya mak, saya pesan bukunya mudik lebaran nanti, jangan lupa pakai tanda tangan dan cap bibir merah. Biar telat asal masih bisa ketawa baca komik versi cetak :).
  • Kapan Komik Mak Irits ada versi aplikasi di gadgetnya nih? boleh loh pesen ke saya kalau mau dibuatkan hehehe.

Oh ya mau ngucapin terima kasih buat Mak Irit yang sudah menampilkan cerita yang terinspirasi dari cerita saya. Duh sakitnya tuh disini kalau mengingat hal itu loh :-D. Ini antara terharu dan sedih bisa dijadikan komik.

Segitu dulu deh harapan saya buat komik Mak Irits, semoga makin lucu dan penuh inspirasi buat emak-emak semuanya. Dan maju juga buat blog baru saya ya, boleh dong sekalian berharap. Happy Birthday Komik Mak Irits.

1 comment: