7 Rekomendasi Sewa Gedung Kantor di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan merupakan salah satu pusat bisnis di Jakarta, sehingga tidak heran mengapa kota ini menjadi incaran banyak pebisnis. Di Jakarta Selatan, Anda bisa menemukan banyak sekali gedung-gedung perkantoran bahkan banyak yang bertaraf internasional dengan gedung-gedung megah. Tidak heran mengapa cukup mudah untuk menemukan gedung perkantoran yang bisa disewa di area ini dengan lokasi yang strategis. Apakah Anda butuh rekomendasi sewa kantor Tebet atau area Jakarta Selatan lainnya? 

Sewa Gedung Kantor di Jakarta Selatan



Sewa Gedung Kantor Jakarta Selatan

Seperti diketahui, saat ini banyak pebisnis yang memilih untuk sewa kantor karena lebih terjangkau dan juga alternatif untuk yang cari area kantor yang nyaman dengan lokasi strategis. Berikut ini beberapa pilihan sewa gedung kantor untuk area Jakarta Selatan.

1. Soho Pancoran

Merupakan rekomendasi sewa kantor Tebet dengan gedung bertipe Grade B. Gedung ini sendiri memiliki 50 lantai yang juga berdekatan dengan area hiburan seperti Mall Kalibata dan MT Haryono Square. Gedung juga sudah dilengkapi dengan area parkir yang luas dan terdapat fasilitas lift serta dekat dengan public transportation salah satunya Stasiun LRT Pancoran. Untuk yang ingin berkendara dengan transportasi pribadi, gedung kantor ini juga dekat dengan beberapa Gerbang Tol Tebet. 

2. Graha Mustika Ratu

Gedung kantor ini juga merupakan rekomendasi untuk Anda yang ingin menyewa kantor area Jakarta Selatan. Graha Mustika Ratu merupakan gedung kantor yang lokasinya ada di area Menteng dalam. Di mana gedung ini sudah ada sejak tahun 1992 dan merupakan gedung perkantoran milik perusahaan kosmetik Mustika Ratu. 

Gedung kantor ini terdiri dari 15 lantai dengan fasilitas lift serta area parkir yang luas. Gedung juga sangat mudah diakses baik dengan transportasi pribadi maupun umum. Untuk akses ke gedung dengan kendaraan umum bisa menggunakan Bus TransJakarta, LRT, KRL atau naik mobil pribadi karena dekat juga dengan Gerbang Tol Tebet 1. 

3. Menara Bidakara 1

Menara Bidakara 1 lokasinya ada di area Menteng Dalam. Adapun gedung ini merupakan salah satu dari tiga bangunan kantor di Menara Bidakara yang tersedia untuk disewa. Gedung kantor ini terdiri dari 22 lantai yang cukup dekat dengan Kota Kasablanka, Kuningan dan juga Mall Kalibata. Lintas gedung tersedia 5 lift dan juga area tempat parkir yang sangat luas terutama untuk karyawan, tamu dan tenan.

Lokasi gedung juga sangat mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti KRL, LRT dan juga Bus TransJakarta. 

4. 88 @ Kota  Kasablanka

88 @ Kota  Kasablanka gue jadi pilihan untuk Anda yang ingin menyewa kantor di area Jakarta Selatan. Gedung perkantoran ini dibangun sejak tahun 2012 dengan 39 lantai dan sudah tersedia 12 lift, serta berbagai fasilitas umum pendukung dan juga area parkir yang luas. Jika Anda menyewa kantor di gedung ini, maka bisa memiliki akses langsung ke Mall Kokas dan terdapat areal basement yang difungsikan sebagai area parkir. 

88 @ Kota  Kasablanka selain lokasi strategis juga dekat dengan beberapa fasilitas seperti apartemen hingga mall yang jaraknya sangat dekat, bahkan bisa diakses dengan berjalan kaki saja. 

5. Graha Pratama

Untuk Graha Pratama sendiri merupakan bangunan kantor yang bisa disewa dengan tipe Grade B. Adapun gedung perkantoran ini dibangun dengan 21 lantai dan sudah ada sejak tahun gedung ini dilengkapi dengan 5 lift dan punya area parkir yang sangat luas untuk karyawan, tenan dan tamu.

Graha Pratama juga berdekatan dengan beberapa fasilitas hiburan seperti Mall Kalibata, MT Haryono Square dan Kota Kasablanka. Selain itu akses ke lokasi gedung ini juga sangat mudah baik dengan transportasi umum dengan naik LRT maupun kereta api dan jika diakses dengan kendaraan pribadi, dekat dengan Gerbang Tol Tebet 2 dan Tol Cakung. 

6. Synthesis Tower 2 (Ex Gedung Hero)

Synthesis Tower 2 jadi pilihan untuk Anda yang ingin sewa gedung kantor karena bangunan ini lokasinya ada di daerah Jalan Jendral Gatot Subroto. Lokasi gedung ini memiliki 14 lantai yang berdekatan dengan Kuningan City, Kota Kasablanka dan Mall Ambassador. Gedungnya juga sudah dilengkapi dengan 6 lift serta area parkir yang luas dan berada di area pusat bisnis yang cukup ramai.

7. Ariobimo Sentral

Rekomendasi terakhir untuk gedung kantor yang bisa disewa di area Jakarta Selatan adalah Ariobimo Sentral yang lokasinya ada di daerah Kuningan Timur. Gedung ini merupakan Kantor medium dengan 15 lantai yang dilengkapi 7 lift dan area parkir luas untuk tamu dan tenan. Gedung berdekatan pula dengan beberapa fasilitas publik seperti Mall Ambassador, Kuningan dan juga banyak pilihan apartemen di sekitar gedung. 


Nah, itu tadi rekomendasi beberapa gedung di kantor yang bisa disewa untuk area Jakarta Selatan. Bagi Anda yang  sedang cari rekomendasi gedung perkantoran area Jakarta Selatan lebih lengkap dengan database terbaru, maka bisa lewat SewaKantorCBD. Karena terdapat lebih dari 500 database gedung perkantoran terbaru di area Jakarta Selatan. 

 
SewaKantorCBD juga menawarkan konsultasi untuk mempertemukan Anda penyewa gedung dengan pemilik gedung. Agar bisa menentukan pilihan kantor terbaik, sesuai kebutuhan untuk disewa. 

 

Post a Comment

1 Comments

  1. Wah, keren ya di Jakarta Selatan sudah mulai banyak tempat untuk sewa kantor. Di Bandung juga ada sih, tapi (setahuku) masih sedikit :)

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)