Astra Life Syariah : Bukti Cinta Kamu Untuk Orang Yang Disayangi di Hari Raya Idul Fitri

Astra Life Syariah : Bukti Cinta Kamu Untuk Orang Yang Disayangi di Hari Raya Idul Fitri. Bentuk sayang seseorang terhadap orang yang disayangi itu luas dan masing-masing punya cara sendiri untuk mengungkapkannya. orang yang cuek atau acuh sekalipun sebetulnya punya kok rasa sayang dan bisa mengungkapkan rasa contanya dengan bentuk yang berbeda untuk orang yang dikasihi. Lalu apa bentuk cinta kamu untuk orang yang disayangi terutama keluarga?

Astra Life Syariah




Manfaat Memberikan Kasih Sayang


Perasaan nyaman, senang, dan semangat akan terbentuk jika kita merasa disayangi, begitu pula sebaliknya ketika kita memberikan rasa sayang untuk orang lain akan muncul kebahagiaan sendiri. Sedikit saja rasa sayang efeknya besar untuk kehidupan seseorang bahkan bisa berdampak luar biasa.

Ternyata kasih sayang itu juga bermanfaat baik untuk kesehatan mental kita untuk menghindari depresi dan gangguan kesehatan lainnya. Secara psikologi setiap orang itu membutuhkan perasaan dicintai dan disayangi oleh siapapun termasuk orang terdekat yaitu keluarga.

Saat seseorang menerima rasa sayang maka dapat mempengaruhi aktivitasnya. Untuk anak bisa jadi sekolahnya makin semangat begitu pula untuk suami atau istri lebih semangat lagi bekerja dan memberikan kebahagian untuk keluarganya.

Bentuk sayang itu beragam, masing-masing bisa mengungkapkannya sesuai kebiasaan. Berikut ini beberapa bentuk rasa sayang yang biasa digunakan dalam keseharian:


Bahasa Cinta

Bahasa cinta di sini bukan berarti harus selalu bilang "I Love You" atau "Aku Sayang Kamu" tapi bisa diungkapkan dalam kalimat lain kok. Ketika anak atau keluarga sedang kesal atau curhat, coba dengarkan dan tanyakan apa yang bisa dibantu itu cukup membantu loh. Terkadang seseorang hanya butuh satu kalimat penyemangat saja bukan ceramah atau nasihat. 3 magic world yaitu Tolong, Terima Kasih, dan Maaf juga kerap sangat berarti untuk orang lain merasa dihargai.

Aksi atau Tindakan

Ada pula orang yang menunjukkan rasa sayangnya dengan tindakan dibandingkan harus mengungkapkan dengan kata-kata. Memberikan bantuan tanpa diminta atau tahu kebiasaan pasangan maupun keluarga merupakan bentuk perhatian yang bisa diberikan.

Physical Touch

Cukup dengan satu pelukan semua masalah jadi hilang, setidaknya membantu meringankan dan menenangkan orang yang dikasihi. Menggandeng ketika berjalan juga bentuk perhatian yang bisa diberikan dalam physical touch.

Meluangkan Waktu

Terlalu sibuk bekerja demi keluarga itu memang baik untuk masa depan keluarga juga, tapi luangkan waktu sejenak untuk keluarga sehingga mereka merasa dekat dan ada kedekatan. Dengan mengobrol santai atau nonton bersama pun bisa sudah cukup meluangkan waktu. Kalau ada waktu luang lebih boleh lah liburan bersama keluarga atau orang yang disayangi.

Memberi Hadiah

Saling memberi hadiah juga merupakan bentuk mengungkapkan rasa sayang. Gak perlu hadiah yang mahal tapi punya makna dan bermanfaat bagi penerimanya itu lebih berharga loh. Di sini kita perlu mencari tahu apa sih yang sedang dibutuhkan mereka lalu memberikan hadiah tersebut, pasti akan merasakan kebahagian keduanya baik penerima maupun pemberi.

Memperhatikan Kesehatan

Siapa sih yang mau sakit? Pastinya gak ada. Bentuk kasih sayang kepada orang terkasih bisa diawali dengan menjaga kesehatan diri baik secara fisik maupun mental. Untuk kepala keluarga penting menjaga kesahatan diri dan keluarga sipaua bisa meminimalkan risiko terkena penyakit. Rasa sayang terhadap keluarga bisa diberikan dengan cara mendaftarkan diri dan keluarga pada asuransi kesehatan dan jiwa sebagai bentuk perlindungan.


Perlindungan Syariah dengan Asuransi Syariah Astra Life


Untuk meraih ketenangan di bulan Ramadan kita menjalankan ibadah dengan maksimal demi mencapai keberkahan. Untuk mewujudkan ketenangan saat ini dan nanti dibutuhkan perlindungan asuransi jiwa untuk keluarga dengan prinsip syariah.

Astra Life punya perlindungan atau asuransi dalam bentuk cinta yaitu asuransi jiwa syariah untuk menghadirkan cinta dengan ketentraman hati bagi keluarga.

Penasaran dengan manfaat Asuransi Syariah dari Astra Life Syariah #LengkapiCintadanKebaikan untuk Keluarga dan sesama di Bulan Ramadan? Berikut ada tiga produk yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan dan terjangkau :


Flexi Life Syariah


Flexi Life Protection Syariah ini merupakan produk asuransi jiwa berjangka dengan prinsip syariah yang memiliki manfaat meninggal dunia. Di sini kamubisa menyiapkan dana bagi orang yang disayangi ketika ada risiko meninggal dunia. Iya gak ada yang mau kehilangan orang yang disayangi kok. Tapi, gimana kalau sebagai kepala keluarga dan pencari nafkah yang harus pergi? Nasib keluarga pastinya akan terganggu jika tidak diberikan perlindungan sejak dini.

Flexi Life Syariah



Nah, Flexi Life Syariah ini memberikan 100% santunan pada penerima manfaat yang ada di polis ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. Asuransi ini lamanya bisa hingga mencapai 85 tahun dengan perpanjangan otomatis. Untuk pembayarannya pun flexibel ada beberapa pilihan mulai tahunan, semester, kuartal maupun bulanan.

Adapun keunggulan Flexi Life Syariah antara lain : 
- Tidak memerlukan Medical Check up dan menentukan perlindungan jiwa sampai 2 miliar rupiah.
- Perpanjangan otomatis setiap tahun
- Proses pendaftaran secara online
- Proses pengajuan klaim juga secara online melalui tautan https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448

ASLI Asya Proteksi Syariah


Untuk ASLI Asya Proteksi Syariah cocok buat kamu yang juga ingin memiliki asuransi dan ada investasinya, jangan khawatir pastinya investasi dengan prinsip syariah juga sehingga bisa mendapatkan perlindungan sekaligus membantu perencanaan keuangan.

Keunggulan dari ASLI ini ada perlindungan saat kita mudik loh, pas banget kan sekarang bulan Ramadan, sebentar lagi Idul Fitri akan mudik jadi merasa aman dan tentram deh. Selain itu juga ada bonus loyalitas serta booster investasi. Untuk jenis dana investasinya juga dapat dipilih sesuai profil risiko masing-masing.

ASLI Asya Prtokesi Syariah juga memiliki asuransi tambahan dengan beberapa piihan unit link detailnya bisa dilihat pada link berikut https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/

AVA iFamily Protection Syariah



Asuransi jiwa dengan prinsip syariah juga dengan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, dan santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU. Keunggulan lainnya adalah ada manfaat meninggal dunia ketika menunaikan ibadah haji, umrah maupun mudik lebaran.

Untuk biaya kontribusi per bulannya sangat terjangkau sekali mulai dari Rp90.000 dan ada diskon kontribusi sampai 20% jika ada penambahan keluarga inti sebagai peserta asuransi tambahan dalam satu poli.

Untuk mendapatkan produk asuransi AVA iFamily Protection Syariah bisa diakses melalui
https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/


Kalau kamu mau memberikan cinta dengan ketentraman hati untuk keluarga secara syariah yuk lebih detailnya bisa mengakses tautan berikut.

Kalian juga bisa mendapatkan informasi seputar produk dengan mengikuti akun sosial media @ilovelife.co.id dan @astralifeid.




Post a Comment

0 Comments