Treatment Jerawat Batu di Asley Clinic, Mahal Gak?

Treatment Jerawat Batu di Asley Clinic, Mahal Gak? Kulit sehat bebas jerawat siapa sih yang gak mau? Saat ada jerawat di wajah, kebanyakan perempuan sudah mulai stres bahkan ada yang bikin tidak percaya diri. Setelah menggunakan berbagai produk perawatan tidak bisa membantu penyembuhan jerawat, akhirnya butuh treatment ke klinik untuk dibantu oleh  ahlinya. Berikut ini ada review dari pasien yang melakukan treatment jerawat batu di Asley Clinic!

Treatment Jerawat Batu di Asley Clinic,




Menurut beliau untuk melakukan treatment di Asley Clinik harus melakukan booking terlebih dahulu sebelum bertemu dan langsung dengan dokternya. Ketika bertemu dokter akan jelas mengidentifikasikan kebutuhan perawatan yang tepat untuk kondisi jerawat yang sedang diderita supaya lebih fokus pada treatment sesuai kebutuhan.

Berdasarkan ceritanya, awalnya memang agak khawatir kalau ke Acne Expert Clinic itu biasanya berdigit-digit dan mahal karena sudah terkenal jadi klinik jerawat terbaik di Karawang, Indonesia, tapi setelah lihat hasilnya untuk treatment dengan hasil yang bisa bikin puas sesaat setelah treatment sepertinya emang patut dicoba.

Berikut pengalaman jujur pasien saat melakukan perawatan di Asley Clinic yang memang menjadi langganan berbagai acne fighter di Karawang dan sekitarnya. 


Medical Acne Treatment Asley Jerawat Tuntas Tanpa Bekas


Beruntung beliau langsung bisa janjian dengan dr. Leily Head of Dermaster Clinic Mangga Besar, langsung terpesona karena wajahnya cantik sekali. Udah pasti yah kulitnya sehat, bersih gak ada noda hitam sama sekali dan pori-pori mulus.

Jujur katanya bingung mau mulai darimana dulu nih, jadi langsung saja menceritakan kondisi kulitnya yang sangat berminyak dan jerawat dari yang bruntusan dan jerawat batu. Asley Clinic ini terkenal juga sebagai klinik jerawat terbaik loh.

Salah satu ketakutan dan pertanyaan pasien ketika melakukan treatment adalah  “sakit gak yah ? hahaha”, walaupun sebenarnya sudah melakukan treatment untuk wajah juga yang kurang lebih hampir sama. Puas dan suka ketika melakukan Medical Acne tidak hanya menghilangkan jerawat yang membandel tetapi juga kulit diberikan nutrisi, sehingga ketika kulit sehat tercipta akan lebih mudah juga menyerap produk perawatan yang digunakan sehari-hari.

Asley Clinic



Prosedur perawatannya juga diadaptasi dengan kombinasi beberapa teknologi yang sudah lulus uji klinis, jadi ketika masuk ke ruang perawatan, semua alat yang digunakan tentu saja steril, kita terlentang nyaman dan kulit wajah dibersihkan dari sisa make up, kotoran juga debu.

Sewaktu dibersihkan juga dipijat lembut agar kulit wajah lebih rileks serta nyaman ketika akan dilakukan tindakan. Sebelum melakukan tindakan beautician selalu memberitahukan dulu nih, “ kak wajahnya dibersihkan dulu yah, mata ditutup yah, sekarang mulai melakukan ekstraksi kotoran dan komedo yah, diberikan serum yah”. Pokoknya setiap mau melakukan sesuatu diberitahukan terlebih dahulu, jadi lebih nyaman kan dan gak khawatir lagi. 

Perawatan Medical Acne Treatment Patut dicoba, kurang lebih waktu pengerjaanya 2 jam, dan teman-teman juga sudah bisa melihat hasilnya selesai treatment. Tidak ada rasa sakit semuanya super nyaman apalagi dr. Leily yang ramah, menjelaskan secara detail apa saja kebutuhan pasien yang datang agar hasilnya juga maksimal.

Bila teman-teman tertarik harga yang ditawarkan sekitar Rp 500,000an sudah dapat langsung merasakan progress jerawat menjadi lebih cepat kering dan tidak meninggalkan bekas. 

 
 

Post a Comment

0 Comments