Bahagia Bersama Pergi ke Tanah Suci

Bahagia bersama pergi ke Tanah Suci, paling bahagia perginya sama siapa? Setiap umat muslim punya impian pergi ke tanah suci baik itu untuk melaksanakan ibadah umroh maupun haji. Pergi dengan siapa pun asal baik dan sesuai dengan syariat akan membuat bahagia. 

Bahagia Bersama Pergi ke Tanah Suci


Niatnya sih ingin melakukan ibadah haji bersama pasangan, tapi ternyata saat ini harus menunggu antrian panjang hingga belasan bahkan puluhan tahun. Penyesalan memang datang terlambat, kenapa tidak sejak masih muda berusaha supaya bisa pergi haji. Tapi, percuma bukan kalau hanya penyesalan yang dijalankan, lebih baik move on karena rezeki tidak akan kemana. Kalau Allah sudah berkehendak Kun Ya Fayakun maka semua akan terjadi.  Insya Allah ada jalan lain yang memudahkan kami supaya bisa pergi haji di kemudian hari dengan mudah.


Sementara belum bisa melaksanakan ibadah haji, setidaknya kami bisa merencanakan ibadah umroh saja terlebih dahulu. Jika ada kesempatan mau pergi umroh sama siapa aja?

Umroh Bersama Pasangan atau Keluarga

Umroh bersama pasangan adalah impian kami karena ada mahram yang menjaga. Bisa dibilang umroh bersama pasangan juga sebagai perjalanan religi keluarga. Insya Allah ada kesempatan dalam waktu dekat dan bisa mewujudkan impian ini. Selain umroh bersama pasangan, saya juga ingin sekali melaksanakan umroh bareng keluarga inti maupun keluarga besar. Semoga kami diberikan kecukupan rezeki supaya bisa membawa mereka semua ke tanah suci dan diberikan kesehatan dalam beribadah, Aamiin.


Umroh Bersama Komunitas

Umroh bersama komunitas ini bisa jadi dengan teman-teman pengajian, teman kantor atau komunitas apapun. Akan lebih seru jika melakukan umroh bersama seperti ini karena ada teman selama perjalanan. Meskipun umroh sendiri pun nantinya akan tergabung dalam suatu kelompok umroh. Jika pergi umroh bersama orang yang dikenal setidaknya akan ada saling support satu sama lain.


Bahagia Bersama Umroh Bareng JNE


Jika dana belum mencukupi untuk pergi umroh ke tanah suci, jangan patah semangat masih banyak jalan lain yang tidak terduga akan datang menghampiri kita. Salah satu keajaiban itu datang dari JNE yang baru-baru ini memberangkatkan umroh secara gratis.

Alhamdulillah setelah dua tahun lamanya karena pandemi, JNE bisa memberangkatkan kembali umroh sebagai bentuk berbagi kebahagiaan bersama sesuai dengan tagline JNE yaitu "Connecting Happiness".

Bahagia Bersama JNE



Ada 35 karyawan JNE dari berbagai kantor cabang JNE yang diberangkatkan umroh seperti dari Jakarta, Denpasar, Yogyakarta, Medan, Cilegon. Solo, dan Palembang. Pastinya semua karyawan ini tidak menyangka bisa pergi umroh gratis dari kantor tempat mereka bekerja. Banyak cerita bahagia dari mereka ketika melakukan ibadah umroh, contohnya Bapak Agus Yunanto, Ksatria JNE Solo yang sudah bekerja lebih dari 12 tahun ini sangat bersyukur dan terharu bisa pergi ke tanah suci.

Lain lagi cerita dari Bapak Guntur, seorang kurir sepeda Westbike Messenger. Hadiah ibadah umroh ini sebagai jawaban dari doa-doanya atas musibah yang dialaminya. Allah tetap ingat dengan umatnya, lewat bantuan dari JNE akhirnya bisa merasakan kebahagian umroh.

Selain karyawan JNE yang diberangkatkan umroh, JNE juga memberangkatkan pemenang lomba JNE Content Competition dan pemenang Giveaway JNE dan Ria Ricis. Mereka semua Insya Allah bahagia bersama melakukan ibadah umroh.


Semoga berbagi kebahagiaan bersama dari JNE ini terus bisa dilakukan kedepannya. Berbagi kebahagiaan itu bukan hanya dirasakan pada orang yang menerimanya saja melainkan orang yang memberi pun akan merasakan kebahagiaan yang sama.


Post a Comment

0 Comments