3 Alasan Memakai Pelembut Pakaian dan Pewangi Pakaian Itu Penting untuk Digunakan

3 Alasan Memakai Pelembut Pakaian dan Pewangi Pakaian Itu Penting untuk Digunakan -
Siapa yang sering menggunakan pelembut pakaian dan pewangi pakaian saat mencuci? Kalau dipikir-pikir, pelembut dan pewangi baju memang bukan prioritas utama saat mencuci. Apalagi buat emak-emak seperti saya. Saat mencuci baju, deterjen tetap menjadi bintang utama untuk membersihkan dan menghilangkan noda yang menempel di baju.

Molto Korean Strawberry



Meski demikian, saya masih tergolong emak-emak yang mempertahankan penggunaan pelembut pakaian dan pewangi pakaian. Bukan tanpa alasan saya tetap mempertahankan penggunaan produk pewangi dan pelembut yang sudah ada sejak tahun 90-an. Khususnya, merek-merek pelembut yang sudah legendaris dan masih eksis hingga sekarang.

Memang ya, zaman sekarang banyak deterjen yang produknya tergolong hybrid. Alias produk two in one. Dalam satu produk deterjen, sudah mengandung pewangi pakaian. Sayangnya, wangi yang bercampur jadi satu produk ini wanginya tidak tahan lama. Langsung menguap saat dijemur. Satu-satunya cara untuk membuat wangi baju tahan lama tetap dengan menggunakan pelembut pakaian dan pewangi pakaian yang dipakai terpisah. Ini lebih efektif menurut pengalaman saya.

Tiga Alasan Pewangi Baju Itu Penting


Seperti judul yang saya tulis di atas, saya punya tiga alasan tetap menggunakan pelembut pakaian dan pewangi pakaian saat mencuci. Tidak dimungkiri saya masih tetap menyemprotkan parfum saat memakai baju. Tapi saya tau, fungsi parfum berbeda dengan pelembut pakaian.

Berikut ini tiga alasan utama saya tetap menggunakan pelembut pakaian dan pewangi pakaian:

Punya Fungsi yang Berbeda antara Deterjen, Parfum, dan Pelembut Pakaian


Banyak orang menganggap jika sudah menggunakan salah satu produk di atas sudah cukup. Misalnya saja untuk merawat baju cukup menggunakan deterjen. Produk lain tidak penting. Salah satu fungsi utama pelembut pakaian adalah merawat serat kain agar tetap halus dan nyaman saat dipakai. Fungsi ini tentu saja tidak bisa ditemukan dalam deterjen atau parfum.

Sedangkan untuk parfum pastinya supaya membuat pakaian menjadi tetap harum tahan lama meskipun tersimpan di dalam lemari, Kalau untuk deterjen semua sudah tahu fungsinya membersihkan pakaian dari noda membandel.

Merawat Pakaian dan Memudahkan Saat Menyetrika

Jika serat kain tetap halus karena penggunaan pelembut pakaian, ini pun memudahkan kita dalam proses menyetrika karena akan mudah licin dan rapi sehingga akan membantu menyingkat pekerjaan. Saya kurang suka menggunakan pelicin pakaian semprot yang digunakan ketika menyetrika.


Menghilangkan Berbagai Bau


Namanya juga menjalankan berbagai aktivitas, gak bisa dihindari dong dekat-dekat dengan aneka bau. Misalnya kita olahraga pasti berkeringat dong, kalau pakaian gak segera dicuci pastinya akan menimbulkan bau. Kita sedang naik kendaraan bermotor atau membeli sate, bau asap dan polusi pun akan menghampiri pakaian. Maka dari itu saya membutuhkan rekomendasi pewangi pakaian yang awet dan tahan lama meskipun pakaian disimpan di dalam lemari. 

Saya paling suka dengan aroma strawberry yang menyegarkan, pas banget Unilever Indonesia mengeluarkan produk terbarunya yaitu Molto Korean Strawberry yang wanginya menyegarkan dan bisa membantu melembutkan pakaian juga mempunyai keharuman 7x lebih wangi sesuai dengan keinginan saya nih.

Gak cuma wangi saja yang diberikan oleh Molto Korean Strawberry, tapi juga punya manfaat kasih perlindungan dari 7 bau membandel yang suka hinggap pada pakaian. Segala macam bau segera menyingkir setelah menggunakan Molto Korean Strawberry yang dikemas dalam pouch berukuran 680mL dan 5 ml dan dapat dibeli pada marketplace serta supermarket terdekat.


Varian Lain dari Korean Strawberry


Molto Korean Strawberry


Korean Strawberry ini gak cuma digunakan pada Molto saja lho, tapi ada varian prooduk kebersihan lainnya yang dikeluarkan oleh Unilever Indonesia yaitu Superpell Korean Strawberry, Ronso Korean Strawberry Powder 700 gram, dan Sunlight Extra Strawberry. Bisa dibayangkan dong seisi rumah harum semerbak di mana-mana dan membuat #WanginyaBikinJatuhCinta berkat Korean Strawberry.

Kalian suka produk yang mana dari Korean Strawberry ini? Kalau bisa pilih semua kenapa gak! Tapi jangan lupa dengan rekomendasi pelembut pakaian Korea yang sudah saya berikan lho, Molto Korean Strawberry sebagai pewangi pakaian terbaik dan pelembut pakaian terbaik untuk kebutuhan keluarga.

Post a Comment

0 Comments