Toyota Corolla Altis, Mobil Sedan Elegan Buat Kamu Yang Modern

Toyota Corolla Altis, Mobil Sedan Elegan Buat Kamu Yang Modern. Waktu service mobil rutin di Auto2000, sambil menunggu mobil selesai diservice saya suka iseng lihat-lihat mobil di showroom yang letaknya persis di sebelah ruang tunggu service kendaraan. Kadang saat anak-anak ikut ke bengkel Auto2000, mereka juga suka mencoba duduk di bagian kemudi seolah-olah sedang mengendarai mobil.


Corolla Altis



Beberapa waktu lalu saya sempat melirik sedan Toyota Corolla Altis di showroom tersebut. Asyik juga ya kalau saya punya mobil sedan yang mewah dan elegan ini saat berkendara sendiri maupun dengan anak-anak.

Ngomongin mobil sedan, saya jadi teringat masa-masa menjadi penumpang mobil jenis ini. Kok jadi penumpang? iya soalnya milik orangtua hihihi. Makanya sekarang saya tertarik juga memiliki mobil sedan walaupun orang bilang kecil. Tapi sesungguhnya mobil sedan ini dalamnya cukup luas kok, lagi pula mobil 7 seat yang saya miliki juga bagian belakangnya jarang digunakan.

Mobil sedan juga punya penggemarnya yang setia lho, terbukti masih banyak yang menggunakan dan membeli jenis mobil ini. Begitu pula dengan mobil Toyota Corolla Altis keluaran dari Toyota ini punya pengguna setia yang loyal karena kemampuannya yang oke. Untuk melihat spesifikasi lengkapnya akhirnya saya melihatnya di website auto2000.co.id saja supaya lebih detail lagi informasi yang ingin didapatkan.


Spesifikasi Toyota Corolla Altis


Buat kalian yang penasaran dengan spesifikasi Corolla Altis, yuk disimak beberapa informasi penting yang saya dapatkan dari website!
Toyota Corolla Altis


New Corolla Altis mempunyai tiga jenis kendaraan yaitu New Altis V A/T, New Altis G A/T dan New Altis Hybrid A/T. Masing-masing jenis kendaraan tersebut mempunyai keunggulan yang berbeda.

New Altis Hybrid A/T ini punya 7 pilihan warna yang dapat dipilih penggunanya mulai dari hitam, abu-abu, putih hingga warna yang terang seperti merah. Buat saya yang suka warna-warna cerah sudah pasti dong memilih warna merah atau biru.

Buat pengendara di Jabodetabek,  menyetir mobil lebih nyaman pakai mobil dengan transmisi automatic supaya gak capek dan pegal apalagi kalau sering lewat jalan yang macet. Mobil dengan 5 seat ini masih cukuplah digunakan oleh keluarga kami yang berjumlah 4 orang.

Toyota Corolla Altis juga menawarkan kenyaman dan kemudahan bagi pengguna maupun penumpangnya yang dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung tersebut. Dilengkapi dengan desain kabin yang mewah makin nyaman dan betah saja saat berkendara di jalan raya.

Di laman Auto2000 saya sempat melihat video mengenai Toyota Corolla Altis ini, di sana diinfokan kalau mobil ini merupakan jenis Toyota hybrid yang memiliki akselerasi yang cepat. Pencinta otomotif pastinya sudah tau ya dengan mobil hybrid? Mobil yang mempunyai dua jenis mesin penggerak yaitu mesin elektrik dan mesin menggunakan bahan bakar bensin yang keduanya akan bekerjasama untuk menggerakkan kendaraan.

Keuntungan dari mobil hybrid ini adalah ramah lingkungan karena mesinnya yang ganda bisa menghemat bahan bakar.  Toyota sendiri sudah mengeluarkan mobil hybrid sejak tahun 1997 dan sudah ikut menghemat lebih banyak CO2 di seluruh dunia.


Mengenal Auto2000


Oh ya buat informasi aja Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang mempunyai misi membantu pelanggan menikmati mobilitasnya. Dulunya Auto2000 Digiroom hanya bisa kita jumpai di dealer saja. Namun, saat ini dengan berkembangnya teknologi Auto2000 bisa juga diakses melalui website.

Pada website Auto2000 kita tidak hanya bisa melihat dan membeli kendaraan Toyota saja, tapi melayani pembelian suku cadang, aksesoris, trade in, dan layanan purna jual. 

Untuk perawatan atau service kendaraan Toyota, kita bisa menggunakan layanan THS - Auto2000 Home Service

Pokoknya Urusan Toyota lebih mudah! Gimana, kamu tertarik dengan Toyota Corolla Altis juga?




Post a Comment

24 Comments

  1. Cocok nih buatku kuliah hehehe. Aamiin. Selama ini kami kalau pakai mobil selalu yang berbadan besar. Pengen sesekali punya mobil sedan kayak gini

    ReplyDelete
  2. Mantap juga ya inovasi yang dilakukan oleh Toyota. Apalagi dengan adanya home service ya jadi memudahkan

    ReplyDelete
  3. AKu juga kepengen banget memiliki mobol Toyota Corolla Altis :) Kelihatan elegan, mewah dan percaya diri banget ya pakai mobil sedan kayak gini. Kalo soal warna aku suka hitam tapi warna lainnya juga oke semua. Semoga suatu hari nanti bisa kesampaian beli 1 aamiin. Btw, kalau servis mobil Avanza punyaku, aku suka ke Auto 2000 Lenteng Agung loh :) Bagus pelayanannya.

    ReplyDelete
  4. Aku tu nggak terlalu suka sedan sebenernya, karena tinggi yang nggak seberapa jadi ekstra usaha banget kalau nyetir, hihi. Tapi berhubung suami suka sedan ya sudah belinya sedan. Tapi lihat Toyota Altis nih kayaknya kok naksir ya. Cakep banget bodi luarnya. Hybrid pula. Idamaann

    ReplyDelete
  5. Cakep ya Toyota Corolla Altis. Apalagi yang warna merah. Kalau untuk perawatan memang bagusnya di Auto 2000

    ReplyDelete
  6. cakep disainnya ya mbak, dan enggak begitu panjang juga, cocok emang buat ibu-ibu kayak kita. Cuman saya itu orangnya penakut mbak, udah 2x ikt sekolah nyetir tapi belum berani bawa mobil sendiri. payah yaa

    ReplyDelete
  7. Baru aja lihat fortuner, yang ini bahas altis.
    beda peruntukan sih, kalau altis lebih cocok buat dibawa kerja pakai driver. Ga kepikiran mau nyetir sendiri atau kejebak macet.

    ReplyDelete
  8. Naik sedan tuh paling enak ketika melaju kencang di jalan tol, wus wuuss... anteng banget loh di dalamnya, ga kerasa goyang-goyang sama sekali. Tampil elegan juga ya kalau naik sedan.

    ReplyDelete
  9. Itu warnanya Toyota Corolla Altis bagus banget ya, aku suka deh percampuran antara biru ke abu gitu ya. Warnanya beda dengan mobil lainnya dan lebih berkelas ini.

    ReplyDelete
  10. Dari dulu tertarik Corolla Altis, tapi suamiku gak pernah tertarik sama sedan, heuheu. Kepanjangan kaki kali yes, jadi maunya yang model mini van. Tapi ya baru keinginan aja, realitanya buat beli cash masih berjuang, kekekek

    ReplyDelete
  11. Aku lumayan suka Altis mbk, punya bulekku sedan Altis lama. Lumayan nggak sempit terus bagasinya lumayan besar. Lihat Altis terbaru kok mupeng ya, warna biru pula

    ReplyDelete
  12. Corolla Altis cakep juga yak... suka deh sama layanan Auto 2000 apalagi di masa pandemi kayak gini..home service bikin makin tenang..

    ReplyDelete
  13. ah toyota emang uda terkenal bagus kualitasnya ya mbak ..
    duh aku maksir yang warna merah itu....
    cakep

    ReplyDelete
  14. Aduduh ini mobil impian saat pertama kali ke luar, Toyota Corolla Altis, keren pisan euy buat dijadiin mobil pribadi ataupun buat keluarga minimalis juga bisa. Keren euy

    ReplyDelete
  15. City car yang satu ini enak buat berjalan di jalanan perkotaan hehe. Desainnya simple elegan ya, cocok buat emak2 macan ternak hehe
    Pilihan warnanya juga banyak yaa, aku mungkin akan pilih warna merah, abu2, dan hitam hehe :D
    Enak kalau sparepartnya gampang didapat ya mbak? tinggal cek2 webnya aja

    ReplyDelete
  16. Mobil impian aku nih Toyota Altis. Kesannya itu lo elegan. Kalau Auto 2000 sih emang selalu jadi langganan tempat service mobil dari dulu. Pelayanannya selalu memuaskan.

    ReplyDelete
  17. Cakep ya modelnya, pilihan warnanya juga lebih bervariasi... Pengen deh punya mobil sedan, biar lebih elegan, tapi di bandung sini jalannya enggak mulus semua :D

    ReplyDelete
  18. Suka designnya nih. Keliatan mewah dan stylish. Semoga suatu saat bs beli mobil gini jg nih spy gak repot antar jemput anak.

    ReplyDelete
  19. Tertarik punya mobil mbak, cuman masih mau lihat-lihat yang sesuai budget dulu kayaknya ya, ehehheee. Di Auto2000 lengkap banget ya mbak koleksi atau pilihan mobil yg diinginkan, Apalagi lihat Toyota Corolla Altis, kok jadi mupeng punya mobil pribadi ya hehheee

    ReplyDelete
  20. Cakep banget ya desainnya Altis ini. Naksir yang merah euy. Kayaknya asyik buat putar-putar keliling kota.

    ReplyDelete
  21. Aku juga penggemar sedan...
    Meski impian memiliki aset berikutnya dan berikutnya lagi...pengennya tetep sedan.
    Nyaman dan gayanya...tak terkalahkan.

    ReplyDelete
  22. Cakep ya Toyota corolla altis, bentuknya cantik.. Abis baca ini jadi pengen ganti mobil nih jadinyaaaa.. hahaha

    ReplyDelete
  23. Desainnya cakep dan terlihat mewah. Pantas saja punya banyak penggemar nih mobil. Ini juga cocok buat yang masih single atau keluarga kecil, ya 😃

    ReplyDelete
  24. Wuih kece banget. Impiannku banget nih punya mobil sedan. Tapi karena punya banyak anak, niat ini masih belom kesampaian. Gak muat soalnya. Kecuali nanti kalo mau nambah kendaraan baru. :D

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)